alexa-tracking

Kenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan Sist

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cef68162ec257468b456d/kenapa-sih-beli-nasi-goreng-di-situ-melulu--mungkin-ini-sebabnya-gan-sist
Kenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan Sist
Quote:Kenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan Sist
Salam jumpa agan/sista sekaskus raya, ini adalah trit perdana ane. Sebelumnya cek repost dulu. Pada kesempatan yang indah ini ane mau share
hal-hal apa saja yang membuat seseorang berlangganan nasi goreng ke penjual yang sama, meski banyak banget kang nasgor yang jualan berjejer-jejeran disebelahnya. Laper yang terjadi tentunya pas malem-malem ya gan/sist, selain kalo siang itu puasa, makan NasGor kan enaknya malem. Tanpa berlama-lama langsung saja kita bahas satu persatu :


Quote:1. Rasanya
Spoiler for :

Nasi Goreng yang bikin terkesan dilidah tentu rasanya dong, meskipun rasa nasi goreng antar penjual satu dengan lainnya relatif sama, tapi kalo kita kebetulan ngerasain kenikmatan khas dari salah satu masakan kang nasgor, biasanya bakal timbul efek addict tersendiri emoticon-Smilie


Quote:2. Porsinya
Spoiler for :

Disamping rasanya yang jadi alasan utama, porsi juga menentukan saat kita mau memutuskan berlangganan nasgor sama kang jualan yang sama. Hakikatnya kita makan nasi itu biar perut jadi kenyang, masa iya sih kita mau langganan sama kang nasgor yang porsinya dikit? malah bisa-bisa ngabisin duit emoticon-Hammer (S)


Quote:3. Lokasinya Terjangkau (dekat dari rumah)
Spoiler for :

Mau beli nasi udah keburu laper, pas banget kalo kang jualan masih deket komplek rumah atau paling tidak jaraknya gak lebih dari 2 kilometer dah, kan sekaligus bisa hemat BBM gitu emoticon-Big Grin


Quote:4. Penjualnya Ramah
Spoiler for :

Siapa yang gak suka sih kalo yang jualan itu ramah dalam melayani pembeli, pas kita baru dateng udah di sapa dengan senyuman bikin suasana nyaman tentunya. Tapi pada faktanya penjual yang ramah itu perbandingannya 1 banding 10, jarang-jarang kita nemu kang nasgor yang jualan itu murah senyum emoticon-Big Grin


Quote:5. Penjualnya Rupawan (Cantik)
Spoiler for :

Pas pulang kantor eh perut udah keburu laper di jalan, mau gak mau PKL jadi alternatif utama . Tengok kanan kiri gak sengaja liat yang jualan cewek cantik emoticon-Wowcantik, melipir deh ke warung nasgornya apalagi yang jualan cewek semua masih muda pula hehe kali aja bisa diajak kenalan emoticon-Malu (S)


Quote:6. Penjualnya Tetangga Kita
Spoiler for :

Penasaran sama obrolan tetangga katanya ada yang buka usaha jualan nasi goreng, gak ada salahnya kita mampir beli sama dia. Itung-itung bisa membantu usahanya juga, kalo rasanya enak kan bisa rekomen temen-temen kita buat beli nasgor sama tetangga kita tuh. Bisaa berbagi kebaikan palagi sedang Bulan Ramadan emoticon-shakehand


Quote:7. Penjualnya Dulu Teman Sekolah
Spoiler for :

Suatu waktu lagi pengen beli nasgor deket rumah eh lagi tutup, apa boleh buat cari yang lain. Cacing di perut udah berontak maka gak lama2 deh mampir ke lapak paling terjangkau. Tak disangka yang jualan ternyata teman sekolah kita dulu, meski agak canggung karena lama gak ketemu dan komunikasi. Seiring percakapan akhirnya klop lagi kan kayak dulu pas masih sekolah, jadi gak sungkan2 deh buat mampir lagi ke warungnya.


Quote:8. Punya Nomor HP Penjual
Spoiler for :

Biasanya di Banner lapak jualannya selain alamat tempat jualan, Nomor HP juga dicantumkan. Catat aja dan simpen kontaknya di HP kita, kalo pas kita mau beli tinggal telpon/SMS aja deh jadinya gak perlu antri berlama-lama, sampe di tempatnya udah dibungkusin kan lebih efisienemoticon-thumbsup


Quote:9. Lewat Depan Rumah
Spoiler for :

memang gak dipungkiri salah satu faktor yang membuat kita berlangganan ya karena kang jualan lewat depan rumah, kalo dia lewat dengan bunyi khasnya kita tinggal ke luar aja keprokin prok-prok-prok ala pak tarno juga dia mau nyamperin ke rumah kita emoticon-Big Grin


Quote:10. Bisa diantar ke Rumah
Spoiler for :

Tidak jarang di Banner jualannya kang nasgor kasih tulisan "Terima Pesanan Siap Antar". Mulut dan perut lagi pengen makan tapi mager (males gerak) karena beberapa hal: sibuk, ujan, capek. Tinggal calling aja deh sama kang nasgor suruh anter ke rumah seperti beli pizza yang di tivi-tivi ituh... emoticon-Big Grin


Quote:Mungkin itu dulu yang bisa ane share mengenai beberapa hal yang bikin kita berlangganan NasGor sama penjual yang sama. Maaf kalo bahasa penulisannya masih agak gimana gitu...emoticon-Big Grin. Maklum lagi belajar ngetrit
kalo ada yang mau menambahkan dari poin-poin di atas yang belum tersebut bisa komen di bawah ya gan/sist emoticon-shakehand

Quote:Sumber Trit

Pemikiran nasgor.basi
Gambar Eyang Google


Kenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan Sist
buat komen

Quote:

Quote:Original Posted By bfmneverdies
utama rasa gan , bumbu nya kalo special pasti beda deh, cara masak juga

dua baru porsi, kalo rasa enak beli aja dua porsi, yakan ?

trus ane biasa belinya nasi ruwet / mawut pokonya yg dicampur mie ama sayur bikinnya top dah gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By spreadyourwings
Ada lagi, gan. Karena nasgornya nggak basi.
Kenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan Sist


Quote:Original Posted By naurranaurr
trit nasgor oleh nasgor family emoticon-Leh Uga

ane belum nemu nasgor buat langganan nih di tempat ane, belum ada yang sreg sama hati ane emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By supellevel
makanan yang paling gampang di temuin ya nasgor ini bree ada dimana pun kadang kalo bukan bulan ramadhan cuman tukang nasgor yang kagak takut di begal sama digangguin setan gegara dagang ampe subuhemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By enam.kehendak
dulu gw beli nasgor sekalian bawa nasi dari rumah.
mintol digorengin ama yg jual.
alhasil porsi dobel harga cuma 1 porsi.
wkwkwkwkwkkwkw

cuma sekarang udeh malas makan nasgor.
wkwkwkwkwk


Quote:Original Posted By sepatu.nivishop
tukang nasgor bikin trit nasgor emoticon-Ngakak
kalo ane biasa beli di langganan karna ga mau kecewa kalo nyoba makan di tempat laen yg blom tentu enak gor


Quote:Original Posted By andilucker
Point 7, temen smp ane jualan nasgor (bokapnya sih) kalo giliran dia yang masak suka di lebihin hahaha


Quote:Original Posted By bfmneverdies
utama rasa gan , bumbu nya kalo special pasti beda deh, cara masak juga

dua baru porsi, kalo rasa enak beli aja dua porsi, yakan ?

trus ane biasa belinya nasi ruwet / mawut pokonya yg dicampur mie ama sayur bikinnya top dah gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By spreadyourwings
Ada lagi, gan. Karena nasgornya nggak basi.
Kenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan Sist


Quote:Original Posted By naurranaurr
trit nasgor oleh nasgor family emoticon-Leh Uga

ane belum nemu nasgor buat langganan nih di tempat ane, belum ada yang sreg sama hati ane emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By supellevel
makanan yang paling gampang di temuin ya nasgor ini bree ada dimana pun kadang kalo bukan bulan ramadhan cuman tukang nasgor yang kagak takut di begal sama digangguin setan gegara dagang ampe subuhemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By enam.kehendak
dulu gw beli nasgor sekalian bawa nasi dari rumah.
mintol digorengin ama yg jual.
alhasil porsi dobel harga cuma 1 porsi.
wkwkwkwkwkkwkw

cuma sekarang udeh malas makan nasgor.
wkwkwkwkwk


Quote:Original Posted By sepatu.nivishop
tukang nasgor bikin trit nasgor emoticon-Ngakak
kalo ane biasa beli di langganan karna ga mau kecewa kalo nyoba makan di tempat laen yg blom tentu enak gor


Quote:Original Posted By chefanolt
Harga juga ngaruh gan emoticon-Hammer (S)

Variasi menunya juga, misal yg komplit dr nasi goreng kambing sampe nasi goreng sea food pun ada emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By anggamaulana88
karna rasanya bray, berhubung ane doyan pedes klo beli nasgor ditempat biasa ane beli ntu pedes nye nampol meskipun depan rumah dan 300 meter dr rumah ada kang nasgor ane lebih milih beli di tempat yg biasa ane beli ntu yg jarak dr rumah sekitar 500 meteran


Quote:Original Posted By Ay4mK4lkun
bakul nasgor deket rumah, trus bisa nganter ke rumah. trus udah langganan, enak, sayang nya antri berjam-jam.
nasgor paling enak itu nasgor surabaya ma nasgor bandung. rasa nya bisa dibedain dan enak di lidah.


Quote:Original Posted By Ay4mK4lkun


tetep aja gan walaupun di sms'in duluan tetep kalah sama bapak2 yg nongkrong deket bakul nasi goreng.
jelas pake acar ma kerupuk lah gan..
klo emak ane biasa nya nyediain nasi, telor, bawang sendiri dari rumah.. harga nasgor jadi lebih murah hahahahaemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dochirou
Yang paling penting rasanya enak. Mau jauh ama mahal mah gak masalah. oh sama pelayanan ramah juga bikin seneng emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By dippoynter
ane seneng beli kalo penjualnya murah senyum, apalagi gokil
walau rasanya ndak seberapa enak, ntah kenapa ane slalu ketagihan beli disitu dan disitu lagi emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Yuusan
nambahin


karena udah kebiasa di satu tempat...
jadinya abangnya udah hafal sama keinginan kita
misal ane dateng, dia udah langsung tau ane pasti mau yang pedes banget.
sama karena udah langganan, pasti di maintain sama abangnya, entah porsinya dibanyakin ato apalah .hehehe


Quote:Original Posted By bodielobus
salah banget bray pagi pagi buka ginian, meskipun gada gambarnya tapi tetep kebayang emoticon-Big Grin

ane biasanya kalo beli nasgor nyarinya yang porsi banyak / abangnya kocak interaktip emoticon-Big Grin



harganya cocok dikantong dan rasanya cocok dimulut emoticon-Big Grin

Kenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan Sist
Kenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan Sist
buat family


Quote:Quote:Original Posted By nasgortrasi
Kenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan Sistmejeng dulu di trid sodara
maaf gak bisa pejwan, td habis tausyiah di trit sebelah
maklum tuntutan profesi

Btw, klo beli nasgor bawalah nasi sendiri dari rumah suruh masakin abang nasgornya. Biasanya ente cuman dikenakan tarif 50-70% atau sekitar 6-8rb bisa jd dua porsi



Kenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan SistKenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan SistKenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan SistKenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan Sist
Kenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan SistKenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan SistKenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan Sist
NASGORBASI FOUNDATION



Quote:Original Posted By nasgoromjhon
Kenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan Sist
"Beli sama oom aja bre tersedia dalam berbagai macam variant.."




Sudah langganan bray

dekat dari rumah bray emoticon-Leh Uga
Nasi goreng yg digerobak
yg jualan pake baju sekseh......





emoticon-Cool
jadi laper bleh..
ini masalah selera dan porsi yang disajikan,
tapi ane biasanya lewat delivery kalo beli nasi goreng gan, 16069+ emoticon-afro
Quote:Original Posted By nasgorjengkol
jadi laper bleh..


ayok kita makan bray
emoticon-Leh Uga
Pedagangnya Cantik
Namanya mbak Kunti
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir2
Lokasi deket dan rasanya ntapz emoticon-Leh Uga

Ts ndak ntapz leh uga nih, bikin trit ginian siang2.

emoticon-linux2
emoticon-Ngakak makanan sejuta umat emoticon-Leh Uga bikin thread nih bapaknya emoticon-Ngakak
Gembok emoticon-Cool


Maho2 silahkan kesamping emoticon-Leh Uga


Maaf dopost emoticon-Embarrassment
keluarga nasgor promo nasgor
emoticon-Wakaka
Yang paling penting itu Rasa, Porsi, sama Harga
Quote:Original Posted By reagannnn
harganya cocok dikantong dan rasanya cocok dimulut emoticon-Big Grin

Kenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan Sist

ya betul itu
Quote:Original Posted By mrpukim
Nasi goreng yg digerobak

nasgor gerobak emang lebih enak
Quote:Original Posted By blontho
yg jualan pake baju sekseh......





emoticon-Cool

yang sekseh buat ente emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nasgorjengkol
jadi laper bleh..

nanti nunggu buka
Quote:Original Posted By ketua.anonymous
Pedagangnya Cantik
Namanya mbak Kunti
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir2

ya itu khusus melayani ente emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By drm8795s
Lokasi deket dan rasanya ntapz emoticon-Leh Uga

Ts ndak ntapz leh uga nih, bikin trit ginian siang2.

emoticon-linux2

biar greget siang2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By enda.roses
emoticon-Ngakak makanan sejuta umat emoticon-Leh Uga bikin thread nih bapaknya emoticon-Ngakak

makanan yg gak bikin bosan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By dominiq009
Yang paling penting itu Rasa, Porsi, sama Harga


Kenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan Sist
betul sekali ente gan emoticon-Rate 5 Star
Kalau nasgor mending bikin sendiri dah Kenapa Sih Beli Nasi Goreng Di Situ Melulu? Mungkin Ini Sebabnya Gan Sist