alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cef251ee5df85328b4568/siswa-kelas-v-sd-apakah-bapak-ahok-pernah-berpikir-untuk-jadi-presiden
Siswa Kelas V SD: Apakah Bapak Ahok Pernah Berpikir untuk Jadi Presiden?
JAKARTA, KOMPAS.com — Siswa-siswi kelas V SD dari Mentari School Jakarta melontarkan bermacam-macam pertanyaan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Salah satunya mengenai rencana Basuki setelah menjadi gubernur untuk DKI Jakarta.

"Apakah Bapak pernah berpikir untuk jadi presiden?" tanya salah satu siswa di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Basuki atau Ahok sempat berpikir sejenak untuk menjawab hal itu.

"Waduh, Bapak masih mikirin jadi gubernur lagi dulu," ujar Ahok.

Namun, Ahok mengatakan, bermimpi untuk menjadi seorang presiden adalah hal yang mudah untuknya. Hal yang sulit adalah mewujudkannya.

Ahok mengatakan, dia baru mau menjadi presiden jika memang sudah tidak ada lagi yang mampu dan baik untuk menjabat posisi itu.

"Kalau enggak ada lagi presiden yang baik, Bapak mau," ujar Ahok.

Siswa lainnya bertanya bagaimana cara Ahok tahan menghadapi segala macam protes yang ditujukan kepadanya. Terlebih lagi, banyak aksi unjuk rasa yang dilakukan di Balai Kota untuk memprotes kebijakan Ahok.

Ahok pun menjelaskannya dengan menganalogikan anak-anak yang protes terhadap orangtuanya.

"Sekarang anak-anak pernah protes enggak ke mamanya? (Pernah) protes, dong. Mungkin, enggak, mamanya berikan yang jelek ke anak? Enggak mungkin," ujar Ahok.

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/06/08/12161331/siswa.5.sd.apakah.bapak.ahok.pernah.berpikir.untuk.jadi.presiden.?utm_source=news&utm_medium=mobile-kompas&utm_campaign=related&
Berita udah beberapa hari yg lalu bleh perasaan emoticon-Traveller
Pak ahok bisa Halus juga yah bicara sama anak2...
Quote:Original Posted By adyzt
Pak ahok bisa Halus juga yah bicara sama anak2...


klo sama anak2 bicaranya kasar ya masuk RS Jiwa ajah emoticon-Leh Uga
Kalo mayoritas disini mindsetnya masih purbakala kyk ngeributin pemimpin wajib seimin ya bakal susah dek ...


Siswa Kelas V SD: Apakah Bapak Ahok Pernah Berpikir untuk Jadi Presiden?
Wuihhhhhhhhhh toppppppppp.
Memang gak harus selalu marah2 kan.
Yang perlu Ditegur ya Ditegur
Yang perlu Dimarahi ya Dimarahi
Yang perlu Dinasehati ya DIkasih nasehat
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
yes 2019 emoticon-I Love Indonesia
cebong minggir ye emoticon-Wkwkwk
Ini anak sd belum tau dibully nasbung emoticon-Leh Uga
Pertanyaanya bocah sd kyk gt
emoticon-Matabelo
Kualitas nasbung kalah telak itu mah
"kalau udah nggak ada lagi presiden yang baik, bapak mau" ujar ahok..

emoticon-Leh Uga
mantaaabs
suadahlah ahok jangan berpikir yang tidak tidak...... emoticon-linux .... emoticon-Ngacir
Sabang hari beritanya Ahok Mulu,. emoticon-Wowemoticon-Wow

ini berita maksudnya apaan yak. emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By victorducatista
Kalo mayoritas disini mindsetnya masih purbakala kyk ngeributin pemimpin wajib seimin ya bakal susah dek ...


Siswa Kelas V SD: Apakah Bapak Ahok Pernah Berpikir untuk Jadi Presiden?



korupsi buat bangun rumah ibadah dan sumpang panti,apa halal? emoticon-Wkwkwk
Indonesia bukan cuman DKI Jakarta dan bukan cuman Ahoax,masih banyak yg lbh penting emoticon-Travellers
Quote:Original Posted By adyzt
Pak ahok bisa Halus juga yah bicara sama anak2...

ahox mah kasarnya ama maling maling, bray.. itu kata die juga sih emoticon-Big Grin

Cucok gan, ntar lokalisasi legal....


mabok sepuasnya....


Serasa surga gan (buat setan tentunya)


Ga usah nurut perintah agama...
masih ada hj lulung yg bagus buat jadi presiden ......emoticon-Traveller emoticon-Takut