alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Curhat Pedih polisi Semarang: Polisi Ditabrak Sampai Tewas Koq Gak Pada Nolongin!!
4.43 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cee99dbd770594f8b456e/curhat-pedih-polisi-semarang-polisi-ditabrak-sampai-tewas-koq-gak-pada-nolongin

Curhat Pedih polisi Semarang: Polisi Ditabrak Sampai Tewas Koq Gak Pada Nolongin!!

Quote:


kebiasaan orang kitah,, bukannya nolongin malah foto-fotoh emoticon-Leh Uga
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 37
biarin aja mampus emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
lumayan sampah berkurang satuemoticon-Big Grin
makanya dari polisi juga ubah donk sikap terhadap saksi

seingat ane dari cerita ortu, jaman dulu kalo ada kejadian gitu, saksi suka dibuat repot dengan kepentingan polisi ungkap kasus, tambah lagi saksi bisa naik pangkat jadi tersangka dll

makanya kadang kita sering liat di yutub kalo ada kecelakaan atau korban kelahi, penontonnya banyak yg ogah urus, sampe nunggu polisi datang baru bantu gotongin ke kendaraan
Diubah oleh rcv1986
Apatis gan, masyarakat kita kadang kalo ada laka lantas cuma nontonin aja kaya nonton film emoticon-Leh Uga
Nyari di forum DP ga ada penampakannyah emoticon-Traveller
hiks...hiks.. emoticon-Wakaka
Siapapun orangnya, kalau ada yg kecelakaan seharusnya ditolong..

Klo kita yg dalam posisi celaka dan ga berdaya gmn coba rasanya ga ada yg nolong?
Males karena bakal jadi repot, mau nya nolong tapi abis itu di periksa polisi dan malah ilang waktu dan tenaga.
Belum ntar malah di jadikan tersangka dll.

Makanya polisi mesti berubah.
Kalo warga ada yg ditabrak ditolongin ga sama polisi?
Kalo gitu sih menurut ane ada 2 kemungkinan.
1.masyarakat apatis , dah gak resnponsive jika terjadi kecelakaan, bingung mau nolonginya gimana, apalagi polisi. Ya maksudnya masyarakat disitu emoticon-Embarrassment

2. Liat darah aja pada serem tuu masyarakat emoticon-Takut (S)Curhat Pedih polisi Semarang: Polisi Ditabrak Sampai Tewas Koq Gak Pada Nolongin!!.

Turut berduka aja emoticon-Berduka (S)
bisa jadi hukum karma buat polisi
sering bikin in gerah massa juga sih emoticon-Traveller
soalx kadang jdi SaKsi mlh dibuat repot sama pak pol,, bs2 jdi tersangka,,, mkanya ubah dulu cara pendektan di msyarakat dan berikan kepastian hukum
Quote:


yg memang rata-rata polisi yg nolongin, warganyakan sibuk foto-foto emoticon-Leh Uga
waktu ketabrak pake baju seragam? ntar penolong disulap jadi tersangka...emoticon-Embarrassment
Kata nya kalo nolongin pakpol bisa2 jadi atm berjalan emoticon-Turut Berduka
Susahnya ntar kita yang dikira nabrak. Kan kalau susah nyari yang nabrak yang nolong aja jadi tersangka. BAP lengkap dan ga repot nyari yang nabrak.

Udah rahasia umum kalau yang nolong, dikerangkeng, dipukuli sampai ngaku nabrak. Jadi masyarakat malah keliatan apatis.
Jangankan nolong, yg saat itu nyukurin sambil lewat ane kira buanyak banget tuh. habis nya kan dari mereka sendiri yg memang lebih memilih jadi public enemy
Quote:


Nanti lo akan ngerasain pas lo di tabrak orang di jalan ... emoticon-Big Grin
mampus emoticon-Traveller
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh aris.brainless
rasa sosial masyrakat kita ada pada titik terendah emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 37
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di