alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575ceddc529a45f64d8b4586/ini-banner-cuman-dipasang-dibilang-puasa
Ini Banner Cuman Dipasang Dibilang Puasa
Ini Banner Cuman Dipasang Dibilang Puasa
Quote:Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam Sejahtera buat Aganers semua dimana pun agan berada , langsung aja gan cekibrot foto yang ane jepret sendiri didekat perlintasan kereta api di cipinang Jakarta Timur

OIYA GAN MOHON MAAF ANE SALAH JUDUL ATURAN DIBULAN PUASA EH JADI DIBILANG emoticon-Big Grin

Spoiler for ngakak:

Quote:Banner Peringatan kaya gini menurut ane cuman terjadi dibulan suci ramadhan Dan ane cuman bisa ngakak aja sembari jepret foto itu banner, toh di kawasan cipinang jatinegara itu emang udah lama terkenal porstitusinya, cuman lokasinya berada dipinggir jalan diatas trotoar Dan banyak jablay/kupu" malam suka mejeng disitu minta diangkut atau dibawa kemana gitu

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
dah ah gan segitu aja , cuman ya menurut ane kenapa banner begitu cuman dipajang dibulan suci aja? segala ada ojek jablay LGBT germo wkwkwk lucu aja yang masang, emang sih buat Peringatan udah bener cuman ya paling nanti abis bulan puasa dicopot lagi emoticon-Leh Uga

dah sekian share pic dari ane gan semoga senyum agan ceria kembali sembari menunggu beduk buka puasaemoticon-I Love Indonesia emoticon-Bedug
wkwkwkwkwkw reserved
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Mayan lah bree bikin nyengir emoticon-Wkwkwk
besaran gambar watermark lu daripada gambar yang di post emoticon-Wakaka
Dilarang keras berbuat MAKSIAT...!
Trit gak jelas bre
emoticon-2 Jempol
wah ngeri juga nihemoticon-Wakaka
1x24jam wajib makan
yang paling kanan itu yang paling serem klo lagi mangkal bray emoticon-Takut
Ngeri tok ndes
anjrit dimana ya itu wkwkwkw
mantap nih ancaman

bikin ts ga mau mangkal disitu lagi

emoticon-Leh Uga
wkwkwkwk bannernya singkat padat dan jelas emoticon-Ngakak
Aturan tiap hari aja begitu ya... biar tertib emoticon-Big Grin
wakakka salah tempat noh Ini Banner Cuman Dipasang Dibilang Puasa
numpang nyengir aja dah..emoticon-Big Grin
Semoga aja tetep terpasang selamanya.. emoticon-Leh Uga
haha di trotoar samping rel yah.. depan cipinang penjara..

cadas juga bannernya..

silahkan lanjut komen di halaman kedua