alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575ce8f3947868df4a8b456f/tragis-nasib-mantan-timnas-sepakbola-kini-jadi-satpam
Tragis, Nasib Mantan Timnas Sepakbola Kini Jadi Satpam
Tragis, Nasib Mantan Timnas Sepakbola Kini Jadi Satpam

Liputan6.com, Jakarta Masa depan seseorang tak pernah bisa diduga. Meski kita sudah berusaha maksimal, masalah hasil bukan urusan kita. Nasib tragis dialami seorang pemain timnas Sepakbola U19, Fachri Firmansya.

Mantan pemain Timnas usia 19 ini pada masa jayanya sangat populer di media. Namun karirnya terpaksa berhenti saat laki-laki alumni SMK Negeri 7 Surabaya ini mengalami cedera kaki.

Fachri pernah masuk 30 pemain yang berkesempatan tampil dihadapan pelatih Indra Sjafri sebagai program penjaringan Timnas U-19 jelang Piala AFF. Karir sepakbolnya meningkat, ia lalu bergabung di klub Sriwijaya FC u21.

Peristiwa naas itu terjadi saat Fachri mengikuti turnamen Cotif, Valencia tahun 2014 silam bersama timnas U21. Karena cideranya cukup parah, ia harus melakukan operasi. Namun karena tak kunjung sembuh, Fachri pun dilepas SFC dan meneruskan sendiri terapi dan pengobatannya dengan biaya sendiri, tanpa ada bantuan dana dari timnas maupun PSSI.

Malang tak dapat ditolak,Fachri pun lahir bukan dari keluarga berada. Kabarnya, ayahnya berprofesi sebagai tukang racik jamu di dekat tempat tinggalnya di Simo Pomahan Surabaya. Dan ibunya adalah seorang buruh tukang jahit Sandal. Fachri pun tak bisa melanjutkan pengobatan cederanya secara maksimal.

Hanya karena dana, mimpi anak bangsa terkubur selamanya.

Seorang teman Fachri yang bernama Rangki Effan baru baru ini mengungah sebuah postingan di Facebook. Dalam statusnya yang cukup panjang, ia menceritakan sahabatnya yang malang itu.

Menurut Rangki Effan, sahabatnya itu kini berkarir menjadi security atau satuan pengaman (satpam) di sebuah perusahaan di Surabaya.

Tragis, Nasib Mantan Timnas Sepakbola Kini Jadi Satpam

https://m.facebook.com/photo.php?fbi...3111553&type=3

Status postingan di Facebook ini memperoleh sambutan yang simpatik. Sampai Minggu, 12 Juni 2016, postingan itu telah dibagikan sebanyak 466 kali.

Sumber: http://m.liputan6.com/citizen6/read/...ni-jadi-satpam

gara2 kak Rio Kemenpora jadi bangkrut emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By pascrot
Tragis, Nasib Mantan Timnas Sepakbola Kini Jadi Satpam

Liputan6.com, Jakarta Masa depan seseorang tak pernah bisa diduga. Meski kita sudah berusaha maksimal, masalah hasil bukan urusan kita. Nasib tragis dialami seorang pemain timnas Sepakbola U19, Fachri Firmansya.

Mantan pemain Timnas usia 19 ini pada masa jayanya sangat populer di media. Namun karirnya terpaksa berhenti saat laki-laki alumni SMK Negeri 7 Surabaya ini mengalami cedera kaki.

Fachri pernah masuk 30 pemain yang berkesempatan tampil dihadapan pelatih Indra Sjafri sebagai program penjaringan Timnas U-19 jelang Piala AFF. Karir sepakbolnya meningkat, ia lalu bergabung di klub Sriwijaya FC u21.

Peristiwa naas itu terjadi saat Fachri mengikuti turnamen Cotif, Valencia tahun 2014 silam bersama timnas U21. Karena cideranya cukup parah, ia harus melakukan operasi. Namun karena tak kunjung sembuh, Fachri pun dilepas SFC dan meneruskan sendiri terapi dan pengobatannya dengan biaya sendiri, tanpa ada bantuan dana dari timnas maupun PSSI.

Malang tak dapat ditolak,Fachri pun lahir bukan dari keluarga berada. Kabarnya, ayahnya berprofesi sebagai tukang racik jamu di dekat tempat tinggalnya di Simo Pomahan Surabaya. Dan ibunya adalah seorang buruh tukang jahit Sandal. Fachri pun tak bisa melanjutkan pengobatan cederanya secara maksimal.

Hanya karena dana, mimpi anak bangsa terkubur selamanya.

Seorang teman Fachri yang bernama Rangki Effan baru baru ini mengungah sebuah postingan di Facebook. Dalam statusnya yang cukup panjang, ia menceritakan sahabatnya yang malang itu.

Menurut Rangki Effan, sahabatnya itu kini berkarir menjadi security atau satuan pengaman (satpam) di sebuah perusahaan di Surabaya.

Tragis, Nasib Mantan Timnas Sepakbola Kini Jadi Satpam

https://m.facebook.com/photo.php?fbi...3111553&type=3

Status postingan di Facebook ini memperoleh sambutan yang simpatik. Sampai Minggu, 12 Juni 2016, postingan itu telah dibagikan sebanyak 466 kali.

Sumber: http://m.liputan6.com/citizen6/read/...ni-jadi-satpam


tau kek gini masih ada belain PSSI?
Emang kgak bise ape yeh atlit nyang udeh dapet mendali emas ,perak perunggu di dunia enternesyenel (seagames,olimpiade,piala dunia apa gtu) ntuh jadi pns ?

Gua rasa merak lebih berguna dan bermanpaat buat negara dibanding pns terkait contoh dikemtrian pemuda olah raga yg bnyak stok orang gak guna dan makan gaji buta emoticon-Busa

Klw gak salah dinegara selaen endonesah para atlit olahraga ini hidup makmur aman dan nyaman ,inget eli espikal ampe jadi bandar inek emoticon-Nohope
bagus deh daripada nyolong emoticon-Mewek
Roda pasti berputar bray, tetep semangat emoticon-Recommended Seller
Terus kite ini mengharumkan nama bangsa buat apaan ?
Pedbeknye ape , pad dapet medali disalamin mentri sama diucapin makasih doang ?
Kalo iyeh gua buang2in alat2 olah raga anak guah emoticon-Marah
Dan gua bakalan jauh2in anak2 gua dri kesukaan berolahraga agar jadi atlit emoticon-fuck2
Negara yg aneh emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By .koray.
Emang kgak bise ape yeh atlit nyang udeh dapet mendali emas ,perak perunggu di dunia enternesyenel (seagames,olimpiade,piala dunia apa gtu) ntuh jadi pns ?

Gua rasa merak lebih berguna dan bermanpaat buat negara dibanding pns terkait contoh dikemtrian pemuda olah raga yg bnyak stok orang gak guna dan makan gaji buta emoticon-Busa

Klw gak salah dinegara selaen endonesah para atlit olahraga ini hidup makmur aman dan nyaman ,inget eli espikal ampe jadi bandar inek emoticon-Nohope


kate siape

kalo lu tau paul gascoigne sampe jadi gembel gara2 kelakuannya sendiri abis pensiun jadi pemaen bola

pdhal itu gascoigne salah satu pemaen terbaik inggris di eranya

Terus lo jadi atlit motipasinye apeh ?
Dapet medali emas terus dagang bulgur same kerak telor emoticon-Nohope
di liga inggris mantan pemain epl banyak yg bangkrut juga
Quote:Original Posted By reznor666


kate siape

kalo lu tau paul gascoigne sampe jadi gembel gara2 kelakuannya sendiri abis pensiun jadi pemaen bola

pdhal itu gascoigne salah satu pemaen terbaik inggris di eranya



Jauh amat ampe keenggeris2 perbandingannye tong ?
Ini gua lagi ngomongin nasip para atlet dinegara endonesah !!
Ngarti kgak lu emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By reznor666


kate siape

kalo lu tau paul gascoigne sampe jadi gembel gara2 kelakuannya sendiri abis pensiun jadi pemaen bola

pdhal itu gascoigne salah satu pemaen terbaik inggris di eranya



Lha ini cederanya pas ngebela Timnas lho, masa gitu perlakuanya?

emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By .koray.
Jauh amat ampe keenggeris2 perbandingannye tong ?
Ini gua lagi ngomongin nasip para atlet dinegara endonesah !!
Ngarti kgak lu emoticon-fuck2


eh tong kalo semua mantan atlet harus diperhatiin sama negars yg ada bobol itu duit negara. ngerti kagak tong

lu kira itu mantan atlet kagak dapet duit lagi jd atlet


Quote:Original Posted By reznor666
kate siape

kalo lu tau paul gascoigne sampe jadi gembel gara2 kelakuannya sendiri abis pensiun jadi pemaen bola

pdhal itu gascoigne salah satu pemaen terbaik inggris di eranya



beda la bray krna kelakuan sendiri (paul) ama kelakuan PSSI emoticon-Traveller

pokoke demi kak lio, olahragawan lain kudu nyingkir..
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By reznor666


eh tong kalo semua mantan atlet harus diperhatiin sama negars yg ada bobol itu duit negara. ngerti kagak tong

lu kira itu mantan atlet kagak dapet duit lagi jd atlet




Tolol lu emoticon-fuck
Otak dipake jngan dijejejelin ke bool tong emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .koray.
Terus lo jadi atlit motipasinye apeh ?
Dapet medali emas terus dagang bulgur same kerak telor emoticon-Nohope

mengharumkan nama endonesah emoticon-I Love Indonesia di kancah internasional

seperti kak liyo....emoticon-Leh Uga
masih mending daripada Ronaldinho sekarang jualan snack

Tragis, Nasib Mantan Timnas Sepakbola Kini Jadi Satpam
Quote:Original Posted By ozzoi

mengharumkan nama endonesah emoticon-I Love Indonesia di kancah internasional

seperti kak liyo....emoticon-Leh Uga


orang lagi belajar merangkak udeh disuruh lari ya berak2 emoticon-Big Grin
Gua kata juga lebih batel prupen sopir bus sumber kenconi,sinarjaya sama budiman emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By .koray.


Jauh amat ampe keenggeris2 perbandingannye tong ?
Ini gua lagi ngomongin nasip para atlet dinegara endonesah !!
Ngarti kgak lu emoticon-fuck2


awkwkwkwkw

eh entong kalo tau karir lu beresiko ngapain kagak ikut asuransi
dah tau pemaen bola karirnya pendek resikonya gede

ini malah elu yg nangis2 minta dia diperhatiin emoticon-Wink

temen homoa elu ya emoticon-siul
Turut berduka aja, udah sering baca kayak ginian emoticon-Traveller
×