alexa-tracking

Mohon bantuan isi kuesioner online gan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575ce7b6d9d77068508b4569/mohon-bantuan-isi-kuesioner-online-gan
[Berhadiah Pulsa] Mohon bantuan isi kuesioner online gan..
Permisi gan, saat ini saya sedang melakukan peneletian untuk tugas akhir mengenai intensitas Pembelian online melalui Tokopedia, buat temen2 yang pernah bertransaksi online di Tokopedia mohon bantuannya buat isi kuesionernya ya, ga banyak ko gan pertanyaannya, dan setiap data yang masuk akan dijaga kerahasiannya. emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Isi kuesionernya DI SINI ya gan.. emoticon-Malu (S)

Hadiah pulsa akan diberikan kepada:
2 orang senilai 20.000, dan
6 orang senilai 10.000

Hadian pulsa akan dipilih secara random, dan pemenang akan dihubungi melalui email di akhir periode pengisian kuesioner tanggal 25 Juni 2016.

Terimakasih banyak bantuannya gan..emoticon-Kiss (S) emoticon-Malu (S)
meluncur tkp emoticon-Traveller
Mohon bantuan isi kuesioner online gan.
siap gann
bntr ya gan ane buffer dulu pidio agan sblh br ane bantu isiin kuesusnya emoticon-Smilie
klo hadiahnya nocan mungkin byk yg isi emoticon-Big Grin
emang tokopedia kurang dipercaya ya emoticon-Wakaka
done ya gan
Quote:Original Posted By cibonks
meluncur tkp emoticon-Traveller


Ok, terimakasih gan emoticon-Malu (S)
ane yg cuma pernah belanja sekali di toped bisa ikutan?
Quote:Original Posted By nasgorbasi.mp4
Mohon bantuan isi kuesioner online gan.
siap gann


Thanks gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fitriyaanni


Thanks gan emoticon-Big Grin


sdh ya gan sist a/n reagan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By reagannnn
bntr ya gan ane buffer dulu pidio agan sblh br ane bantu isiin kuesusnya emoticon-Smilie

Siap gan, ditunggu ya, makasih sebelumnya emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By moyanglu
klo hadiahnya nocan mungkin byk yg isi emoticon-Big Grin

Wah maaf ga, saya ga punya nocan, hehe emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By liveforfree
emang tokopedia kurang dipercaya ya emoticon-Wakaka

Hm.. entahlah gan, klo menurut saya lumayan sih, hehe emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By meongabuabu
done ya gan

Ok gan, terimakasih emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By NgisupGue
ane yg cuma pernah belanja sekali di toped bisa ikutan?

Boleh gan, yg penting pernah transaksi aja gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By fitriyaanni

Siap gan, ditunggu ya, makasih sebelumnya emoticon-Smilie


udh gpp gan sist, anggap aja ane lbh baik.. ane tolak hadiahnya emoticon-Big Grin
cek tkplaaaah emoticon-Traveller
Ntar deh gan ane meluncur, tapi gak janji ya
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By reagannnn
sdh ya gan sist a/n reagan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By reagannnn
udh gpp gan sist, anggap aja ane lbh baik.. ane tolak hadiahnya emoticon-Big Grin

Ok gan, terimakasih emoticon-Smilie Wah saya ga bisa tandain, nantikan random dipilihnya, hehe, emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By peokkk
cek tkplaaaah emoticon-Traveller

Siap gan, terimakasih emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By ketua.anonymous
Ntar deh gan ane meluncur, tapi gak janji ya
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir2

Ok gan, somoga jadi ya, aamiin emoticon-Big Grin

Done sis....
Moga lncar n sukses ya TAnya....
Quote:Original Posted By Exogen
Done sis....
Moga lncar n sukses ya TAnya....

Terimakasih gan, aamiin emoticon-Smilie

pulsaa emoticon-Wow
mau dong