alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cdd0d925233b53c8b456c/ask-mohon-bantuannya
#Ask Mohon Bantuannya
Closed
kalo aku sih percaya sama kakakmu..











gak tau ya kalo mas anang...
Quote:Original Posted By hebiryu
kalo aku sih percaya sama kakakmu..











gak tau ya kalo mas anang...


Serius donk puh
Aku juga percaya ama kakakku
Aku cuma pengen pastiin aja kebenerannya. Mohon bantuannya donk puh
dan terjadi lagih
emoticon-Traveller
kalo ada orang pacaran, yang ketiganya cetan...

agan ts yg jadi cetan nya emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By inkx
dan terjadi lagih
emoticon-Traveller


cocok bgt komentar puh inx...

youtube-thumbnail

wah gan kok bs bgitu
emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By hebiryu


cocok bgt komentar puh inx...

youtube-thumbnail



ais puh hebi emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By almasy2000
kalo ada orang pacaran, yang ketiganya cetan...

agan ts yg jadi cetan nya emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

njir parah ente mah bes emoticon-Ngakak
yah telat, keburu diclosed
Quote:Original Posted By aditya2015
yah telat, keburu diclosed


ikutan ganemoticon-Shakehand2