alexa-tracking

Pesan Makam "Online" Mirip dengan Pesan Bangku di Bioskop

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cd3ddd675d42b408b4569/pesan-makam-quotonlinequot-mirip-dengan-pesan-bangku-di-bioskop
Pesan Makam "Online" Mirip dengan Pesan Bangku di Bioskop
Quote:


http://megapolitan.kompas.com/read/2...gku.di.bioskop

Inget: tanpa biaya tambahan*


*syarat dan ketentuan berlaku
wih keren bray
Bantu kasih gambarnya dari twitter Ahok

Pesan Makam "Online" Mirip dengan Pesan Bangku di Bioskop
nasbung, ayok antri, jangan berebut. mumpung gratis tuh emoticon-Malu
Cuma ahok yg bisa menghapus sistem yg udah mendarah daging..

ane bacanya makan..

hadeh
Nunggu nasbung nyinyir dulu emoticon-linux2
Quote:


deg deg ser juga gan... ane waktu pemakaman ortu, juga mau minta tanpa biaya, tapi daripada tukang gali tutup makam sambil cemberut dan ngeluh, gw pilih kasih tambahan aja...

apalagi suasana pemakaman tahu sendiri kan lagi duka duka nya, ada yg ngomong nggak enak langsung baper

tapi gw apresiasi keputusan pak Ahok
Serba online sekarang emoticon-Recommended Seller
Quote:


KTP gua, buat ahok bray..
emoticon-Cool
Semoga ahok maju pilpres
Kabar gembira buat panasbung yang mau masuk sorga duluan,

Ayo mumpung gratis, cepetan!
Quote:


Itu udah sepaket sama 7 bidadari yaa bray..
emoticon-Recommended Seller
Quote:


KTP gua juga... emoticon-Malu (S)

Pilpres kapan mau maju?
Jd g ribet emoticon-Big Grin
serba online semua ini mah sekarang
yg mao lompat dari monas...udah pesen ape belom tuh.....emoticon-Traveller
wew 100rb doank paling mahal.ckckck enaknyo mati aj murah yaa emoticon-Ngakak beda ama dagangan sebelah dah ampe 100an jt keatas emoticon-Ngakak
dilapangan masih ada pungli gak nih .. lapor ahok kalo ada ya
semoga bisa terealisasi.
biar itung2 gag jd beban buat keluarga almarhum.
Quote:



ente mulai lapar....emoticon-Wkwkwk