alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cd304de2cf2c6468b4569/tak-ada-suster-mulan-jameela-kerepotan-hingga-bawa-bayinya-ke-toilet
Tak Ada Suster, Mulan Jameela Kerepotan Hingga Bawa Bayinya ke Toilet
Tak Ada Suster, Mulan Jameela Kerepotan Hingga Bawa Bayinya ke Toilet

Saat ini Mulan Jameela tengah menikmati momennya pasca melahirkan anak keduanya bersama Ahmad Dhani. Rupanya Mulan sempat merasa kerepotan saat harus merawat bayinya sendiri.

Karena momen Ramadhan menjelang Lebaran, tampaknya Mulan kesulitan mencari suster. Melalui akun Facebooknya, Mulan pun menceritakan pengalamannya ketika mengurus putranya, Ahmad Syailendra Aerlangga, sendirian. Mulan mengaku bahwa ia bahkan harus membawa bayinya ikut ke kamar mandi karena tak ada yang menolong.

"Sedang menikmati waktu setiap detik bersama baby R.. Baru kali ini lahiran gak ada suster atau mbak (saking susahnya, dan waktunya kurang tepat bersamaan puasa dan lebaran) dan tanpa mama di sebelah (yg ini yg agak berat)," curhat Mulan. "Dimulai recovery after caesar ngurus dewek, plus baby R juga ngurus dewek.. Pas pasan sekarang masa2nya put**g lagi lecet, ledeh, ngelupas bedarah (hmmm.. Yummyy pokonya)."

"Sempet ada moment kebelet ke air tp baby R nangis kejer dan gak ada orang," tambahnya. "Alhasil baby R di bawa ke toilet sambil P*ps (katanya gak boleh pamali, tp mau gimana lagi.. Bismillah aja.. Allah maha tau kok)."

Untungnya, Mulan masih sedikit terbantu soal Safeea. Ia tak perlu khawatir putrinya tak terurus karena Safeea memiliki babysitter sendiri. "Tapi ya sedikit agak bisa nafas kalo feea lagi gak rewel, mbaknya boleh bantuin emaknya dikit2.. (Btw makasih feea dan mbaaak)," ungkapnya.

"Bukan mau ngeluh atau protes apalagi show off.. Hanya sekedar mau bagi2 kesenangan aja.. Gak mau ngeluh karna masih banyak yg lebih susah dan refffoott ketimbang kita..," ungkapnya. "Dan Melewati masa2 seperti ini sangat nikmat.. Being a mom, tak ada yg bisa mengalahkan kekuatan CINTA.. I love u kids."

Curhatan Mulan ini mengundang berbagai reaksi dari netizen. Ada yang mencibir, namun tak sedikit netizen yang memberikan dukungan padanya.

"Dulu waktu lahir fee diam2 aja,sekarang dikit2 bikin status,bangga yah udah di nikahin dhani," komentar seorang netter. "Sbar trus mbak...ngak usah peduli sma suara2 sumbang," komentar netter lainnya. "Smngat mbk mulan,, slmt ya atas kelahiran anak nya semoga ank nya jadi ank yg Soleh," komentar netizen yang lain.

Code:
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00114285.html#ixzz4BKZnLRV9

baru ngerasain ganasnya nyusuin anak cowo ya mbak wulansari emoticon-Leh Uga
ngahahaha yakali g sanggup bayar nanny pan dani orkay

kok lakinya ga bantuin sih ? harusnya klo laki sayang bini dia urusin bininya
laki nya sibuk terus sihemoticon-Ngakak
sukurriiiiinnnnnnnnnnnnnn

Tak Ada Suster, Mulan Jameela Kerepotan Hingga Bawa Bayinya ke Toilet
mulan jamela
Tak Ada Suster, Mulan Jameela Kerepotan Hingga Bawa Bayinya ke Toilet
×