alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Kisah Inspiratif Romadhon : Pengalaman Nyata Kawan Kaskuser Umroh
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cd1a0c1cb17d5218b4567/kisah-inspiratif-romadhon--pengalaman-nyata-kawan-kaskuser-umroh

Kisah Inspiratif Romadhon : Pengalaman Nyata Kawan Kaskuser Umroh

Pengalaman Saya Umroh, Yuk dibaca bagi yang Mau Umroh emoticon-Big Grin

Kisah agan orz

Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Gan..kisah ginian jangan bawa ke bp..percuma..
Sebarkan buat kalangan sendiri aja..
Lagian masing2 dari kalangan agama apapun ada aja kisah inspiratif yg terkesan "ajaib"..

Kalo di bp itu tetep patokannya masih ada gak siy orang ngebomb pake password ajaib..
Masih ada gak siy orang menggal orang lain yg berbeda pake password ajaib juga..
Masih ada gak siy orang melecehkan perempuan pake password ajaib juga..
Dan sebagainya..

Selama yg sadis2 pake password ajaib itu masih ada maka kisah2 inspiratif gini meaningless..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
inspiratif sekali


emoticon-Matabelo

lo mabok ??

emoticon-Angkat Beer
Dasar onta..
tukang tipudaya
Kesimpulan aja emoticon-Cool
Kaya baca koran
ingpo yg penting banget bray, kalo mabuk ajak kita2 donk biar sama2 ngelanturemoticon-Big Grin
Quote:


pasti sangat menginspirasi dirimu kawan...

ajak agan orz juga dong, sang empunya kisah emoticon-Malu

ayoook

emoticon-Angkat Beer
Quote:


agan pasti sangat tersentuh pastinya

emoticon-Malu
Quote:


biar menginspirasi kawan-kawan di BP gan.. emoticon-Malu
kasian tritnya kalo di lounge kurang bersinar...




Quote:


emoticon-Angkat Beer
Kepanjangan gan malas baca emoticon-Ngakak
Quote:


ni Ontanya gan :

Quote:


emoticon-Angkat Beer
Quote:


diambil inti dan hikmahnya aja gan emoticon-Malu
Quote:


heh blok kalo curhat di H2H
aja blokemoticon-Gila
Quote:


kata agan empunya cerita :
Quote:


daripada ma anak lounge dan H2H yang agak kurang gimana gitu emoticon-Malu

enakan di sini gan.. emoticon-Ultah

kawan kawan BP sangat menginspirasi dan cerdas cerdas emoticon-Malu

emoticon-Angkat Beer
Is that right?????
Wowwwwww
Woooohhhhh
Kisah Inspiratif Romadhon : Pengalaman Nyata Kawan Kaskuser Umroh
Quote:


Quote:


I i i don't know....

emoticon-Wowcantik
Mantap sekali ceritanya. . .

Btw, gue juga pernah umroh, berangkatnya bulan desember dan disana sangat dingin terutama Madinah.

Dan untuk di disana bener kata TS, susahnya nyari rokok pas di Mekkah gue sampai harus keliling kota naik bus keluar dari wilayah Haram masuk ke wilayah halal buat beli rokok. hehehe
Mestinya pulang ngajarin orang yang suka ngebom pake password bray, biar tambah inspiratip dan konprehensip... emoticon-Traveller
Quote:


TS dan temennya yang bikin cerita, terlalu banyak ngigau dan halusinasi itu sudah emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di