alexa-tracking

Aksi mesum di resto menado "BD" Kelapa Gading

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575ccd4756e6af533d8b4567/aksi-mesum-di-resto-menado-quotbdquot-kelapa-gading
Aksi mesum di resto menado "BD" Kelapa Gading
Ladies, hati2 ya kalo pipis di tempat umum. Di restoran menado "BD" di Kelapa Gading ini baru aja ada kejadian pelecehan / mesum sangat tidak mengenakkan. Seorang karyawan pria tertangkap tangan sedang merekam pelanggan wanita yg sedang pipis menggunakan HP.

Aksi mesum di resto menado "BD" Kelapa Gading

Aksi mesum di resto menado "BD" Kelapa Gading

Mulai sekarang lebih hati2 ya Ladies.
Aksi mesum di resto menado "BD" Kelapa Gading
"sadis tuh. Ngintipin org pipis.."

Aksi mesum di resto menado "BD" Kelapa Gading Aksi mesum di resto menado "BD" Kelapa GadingAksi mesum di resto menado "BD" Kelapa GadingAksi mesum di resto menado "BD" Kelapa GadingAksi mesum di resto menado "BD" Kelapa Gading
The Big Family Of NASGOR



Parah nih jones banget yg intip emoticon-Cape d...
Aksi mesum di resto menado "BD" Kelapa Gading
orang mesum macem gitu harus ditindak tegas dan keras emoticon-Mad
sangat kurang ajar
Tontonan bawah ane emoticon-Cool
Videotrasinya gak muncul gan....
Atas ane sutradaranya ntuhh emoticon-Leh Uga
kebiri aja udah bray emoticon-Marah






Salman al-Farisi

Ya ampun parah



Bagi dong 3gp nya emoticon-Hammer2
Finish him! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Aksi mesum di resto menado "BD" Kelapa Gading

hari gini masih ngintip wkwkwkwk modal dikit... bayar plototin tuh lobang ampe muntah wkwkwkw
Quote:
jangan lupa share 3gp nya bro
ditunggu ya
emoticon-Cool
Aksi mesum di resto menado "BD" Kelapa Gading
Aksi mesum di resto menado "BD" Kelapa Gading
Aksi mesum di resto menado "BD" Kelapa Gading
kaskus the best emoticon-I Love Kaskus (S)
Aksi mesum di resto menado "BD" Kelapa Gading
Ada pidionya ndak?
parah amat...nama penyakitnya apa ya utk kasus sprti ini?
para pemburu celdam amoy kayaknya.... ada ada saja kerjaan tuh anak, ckckck kelainan seks kayaknya
sinting aja tuh yg ngintip, sumpahin aja mata nya burem kga bisa liat lagi
Knpa ngk d laporin k polisi aja?!?
Kan udh ada bukti hapenya...
dasar mas mesum
Aksi mesum di resto menado "BD" Kelapa Gading
sama ipul sana







COMMENT BY Pri✘ror

.ntapz gan infonya

semoga cepet dibubarin daaah

emoticon-Big Grin

Aksi mesum di resto menado "BD" Kelapa Gading



makanan menado enak tuch.
apalagi cakalang bakarr.
maknyussss.
lalu bunga pepayaemoticon-Frown
enyyyyakkkkk.
wkwkwkwkwkkwkwk

udah lapor polisi?