alexa-tracking

Mungkin thread sejenis cocoklogi....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cc6c8162ec23f228b4579/mungkin-thread-sejenis-cocoklogi
Mungkin thread sejenis cocoklogi....
Dapat dari teman...semoga bermanfaat (hida)

Setelah mendengarkan penjelasan Yok Koeswoyo di pengajian Kyai Kanjeng Cak Nun di Tuban, Saya baru tahu bahwa lagu Koes Plus yang berjudul
(Diulang ulang sbg pengingat)
"Andaikan Kau Datang Kembali" (ht-tps://www.youtube.com/watch?v=nA-yaqajKS4),

ternyata bukanlah lagu cengeng percintaan, melainkan lagu hikmah penuh makna.

Subhanallah, sekarang kalau mendengar lagu ini, airmata sulit dibendung.

Perhatikan lirik lagu berikut dan tafsir hikmah yang disampaikan oleh Yok Kuswoyo
(dengan kata-kata Saya).

"ANDAIKAN KAU DATANG KEMBALI..."

Terlalu indah dilupakan
Terlalu sedih dikenangkan
setelah Aku jauh berjalan
dan Kau kutinggalkan*(1)
*1 = DUNIA

Betapa hatiKu bersedih
Mengenang kasih dan sayang-MU*(2)
*2 = Allah SWT

Setulus pesan-MU kepadaKu
Engkau kan menunggu*(3)
*3 = Di Padang Mahsyar 😳😰

Andaikan Kau*(4) datang kembali
Jawaban apa yang kan kuberi*(5)
*4 = didalam kubur
*5 = Saat di Hisab tentang sholat Kita.

Adakah cara yang Kau temui
Untuk kita kembali lagi*(5)
*5 = Semua sudah terlambat.

🎬Jangan sampai ada penyesalan.
🎬Mumpung masih ada kemampuan dan kesempatan,
🎬Dirikan shalat berjamaah, singkirkan perbedaan.
🎬dan masjid / mushola Makmurkan.

Bersinarlah bulan purnama
Seindah serta tulus cinta-NYA

Bersinarlah terus sampai nanti*(6)
*6 = ISTIQOMAH sampai waktu yang ditentukan.... Aamiin YRA

Lagu ini... "ku akhiri"


selamat berpuasa..

Semoga bermanfaat.
🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻😊
dan berakhir lah lagunya emoticon-Turut Berduka
Dalem
Mungkin thread sejenis cocoklogi....
yup, sebagai sesama manusia memang harus saling mengingatkan emoticon-shakehand
baru tau aneemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Amfakh ►
dan berakhir lah lagunya emoticon-Turut Berduka



Quote:Original Posted By cukimayse ►
Dalem


ternyats.... spa sejenis cocoklogi?
Quote:Original Posted By nasgorkuah ►
Mungkin thread sejenis cocoklogi....
"Ada apa lagi ini... Gak jelas ahh.."

Mungkin thread sejenis cocoklogi.... Mungkin thread sejenis cocoklogi.... Mungkin thread sejenis cocoklogi.... Mungkin thread sejenis cocoklogi.... Mungkin thread sejenis cocoklogi....
The Big Family Of NASGOR


Hmmm

Quote:Original Posted By nasgor.basi ►
Mungkin thread sejenis cocoklogi....
yup, sebagai sesama manusia memang harus saling mengingatkan emoticon-shakehand


bener guys...

Quote:Original Posted By supellevel ►
baru tau aneemoticon-Mewek


Sama... ane jg baru tw
ternyata penuh dengan makna
ambil hikmahnya,
buang mudaratnya emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By eviliannomercy ►
ambil hikmahnya,
buang mudaratnya emoticon-I Love Kaskus (S)


nah ini baru mau ngomong gini keduluan

Mungkin thread sejenis cocoklogi....

.ntapz gan infonya

masuk akal kalo dikaitkan gan
emoticon-Big Grin

Mungkin thread sejenis cocoklogi....



Quote:Original Posted By anjing.liar ►


nah ini baru mau ngomong gini keduluan

Mungkin thread sejenis cocoklogi....


Kok kita sama bre emoticon-Betty
Quote:Original Posted By Patrik. ►


Kok kita sama bre emoticon-Betty



lu doang itu mah... gw mah ga

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Baru nyadar gan emoticon-Mewek
ane gk ngerti
Mungkin thread sejenis cocoklogi....








COMMENT BY Pri✘ror
Maknanya dalem bre emoticon-Cool
Mungkin thread sejenis cocoklogi....
pejwan rame bener
hmmm bijituh
emoticon-Cool
wkwk pake tafsiran segala.emoticon-Big Grin
2deep4me.