alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
syahrintul in kaskus now
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cc6035074100b578b456f/syahrintul-in-kaskus-now

syahrintul in kaskus now

Hai salken buat member kaskus semua
Eke pingin dong kenalan ma member disindang...
Biar ga oot eke ada berita
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba memprotes sikap aparat Satuan Polisi Pamongpraja PP (Satpol PP) yang merazia warung-warung makan di bulan Ramadhan 1437 Hijiriah.

Protes itu diungkapkan Sophia melalui sebuah keterangan pada potongan video berita Kabar Pagi KompasTV yang memberitakan razia warung makan oleh*aparat Satpol PP Pemkot Serang, Jumat (19/6/2016).

"Warung makanan dirazia? Bukannya Indonesia negara Bhinneka Tunggal Ika ya? Bukannya kita negara hukum? Memang Indonesia mayoritas Islam, tapi kita bukan negara Islam," tulis Sophia melengkapi keterangan video yang diunggahnya pada akun Instagram @sophia_latjuba88, Sabtu (11/6/2016).

"Hargailah yang tidak puasa juga. Hargailah yang mencari nafkah secara legal dan sah. Menurut saya puasa itu satu keputusan individu dan mestinya bukan satu pemaksaan. Kalau saya memaksa orang di sebelah saya untuk tidak makan sewaktu saya puasa, apakah itu adil dan sah dan mencerminkan ibadah saya yang suci dan semestinya?" lanjut kekasih vokalis Ariel "NOAH" itu.

"Banyak orang yang sedang dalam perjalanan dari luar kota dan mereka tdk puasa. Banyak sekali alasan yang diperbolehkan untuk tidak puasa, apalagi yang beda agama. Masa ibu ini tidak boleh menyediakan makanan untuk orang2 tersebut? Bagaimana pendapat kamu?" sambung ibunda penyanyi Eva Celia tersebut.
Sebuah video razia warung di Banten hari ini heboh dibicarakan di sosial media. Dalam video tersebut, tampak seorang ibu tengah panik dan menangis lantaran lauk pauk yang dijualnya diambil oleh Satpol PP Serang Banten.
Ibu bernama Jusriani itu mendapat razia karena dinilai melanggar Perda yang melarang membuka warung pada siang hari saat bulan Ramadan. Namun anehnya, dilansir dari Merdeka.com, Jusriani mengaku tidak pernah mendapat pemberitahuan soal larangan tersebut.

Tentu saja video ini lalu menjadi pembahasan di mana-mana, tak terkecuali sederet seleb tanah air. Setelah sebelumnya Sophia Latjuba dan Wulan Guritno mengungkapkan rasa geramnya lewat akun Instagram milik mereka, kini giliran Aming yang bersuara.

Aming turut kecewa dengan razia oleh Satpol PP di Banten. / @Aming Instagram

Komedian yang tengah berbahagia karena baru seminggu menikah dengan Evelyn itu mengungkapkan rasa kecewanya. Dalam sebuah postingan, Aming meminta oknum pemerintah untuk membuka nalarnya.

"Ini logika sederhana, untuk yg mata hatinya dibutakan, tolong sebarkan: Untuk para oknum aparat pemerintah dan segenap rakyat yang masih tumpul nalar... ingat kita negara beragama, bukan negara agama," tulis Aming dalam caption foto yang diunggahnya.

Saat ini, Jusriani diketahui tengah mengalami demam tinggi karena kaget dengan kejadian tiba-tiba yang menimpanya. Well, bagaimana menurut kamu sendiri,
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
syahrintul in kaskus now

ga jelas lo baik emoticon-Leh Uga judul kemana isinya kemana
Gak kenal gua bray n gak mau kenal
emoticon-Cool
Pnting nampang dolo
mending kenalan yang bener bre emoticon-Cape d...
Quote:


Hai anjing.liar..salken ya...
Bahas beritanya boleh bahas eke juga boleh..
Gak jelas luh brey..
Quote:


Salken ya say..emoticon-Betty
bangke makhluk macam apa ini emoticon-Leh Uga
Cock trit eke dipindah di gosip ya emoticon-Bingung
loh ikiemoticon-Embarrassment
et dah!!! teh es nya sindang cyin...
Quote:


kek pernah liat, member det!k forum ye emoticon-cystg
kayaknya mulai lapar ni agan
gagal paham ane gan emoticon-Hammer2
Quote:

Hai billyabra salken ya...
Quote:


Hai jeng evilian salken ya..iya..eke member detik forum..eke migrasi ke sindang bo...
Quote:


ok brow salkem salting sarkem seterah emoticon-Smilie emoticon-Hai
Quote:


Panggil eike jeng aja deh
Quote:


anjir bahasanya ngondek cyin, akikah nggak kuat emoticon-Entahlah
agan fusionnya syahrini ame ipul ye ganemoticon-Malu
Gajebo lu tong !! emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di