alexa-tracking

Sebuah usaha untuk mengikhlaskan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cc399d675d45a5c8b456a/sebuah-usaha-untuk-mengikhlaskan
Sebuah usaha untuk mengikhlaskan
Sebuah usaha untuk mengikhlaskan

Tuhan telah menciptakan kamu yang nyaris sempurna, tahukah kamu tak terhitung kamu memafkan kesalahanku? Tak peduli apapun kesalahanku kamu selalu memafkannya, kamu yang setiap pagi membangunkanku dari tidurku? Mencium keningku dan menyuruhku mandi, kamu yang setiap saat ada disisiku saat aku berangkat ataupun pulang kerja, tahukah kamu memilikimu adalah suatu kebanggaan buatku

Quote:



kamu yang tidak pernah lelah mencintaiku, kamu yang tidak pernah lelah menasihatiku ketika aku salah, kamu yang selalu ada bahkan di saat aku tak ada, kita sudah banyak melalui masa masa bahagia, masa masa paling sulitpun kita bisa melaluinya. Aku percaya kamu adalah wanita yang berbeda, wanita paling hebat, wanita paling mandiri yang pernah aku kenal, ingin rasanya aku membantumu, membantu meringankan bebanmu tapi apa yang aku lakukan? Aku malah sering menyakitimu? Hingga suatu pertengkaran tiba dan kita tak bisa lagi bersama.

Saat ini saat aku menulis ini aku ingin mencoba mengikhlaskan mu, aku ingin mencoba berdamai dengan masa lalu,mengikhlaskan bukan berarti melupakan, mengikhlaskan bukan berarti sudah tidak peduli lagi, ikhlaskan dia yang sudah tidak lagi dijalanmu, ingat aku sudah mematahkan wanita yang mencintaiku,sudah tidak ada lagi tempat di hatinya untukku, mengikhlaskan? Ya aku harus mengikhlaskan,mungkin sekarang kamu punya orang baru di hidupmu, orang yang benar benar membuatmu bahagia.


Sebuah usaha untuk mengikhlaskan

Quote:


Sebuah usaha untuk mengikhlaskan


notes : dari pengalaman pribadi ane gan
sumber dari blog pribadi ane yg baru ane bikin emoticon-Big Grin sumur uap
insya allah bakal ane update gan
pertamax...

sebar bibit dulu...
moga tanah di mari subur kek tanah di sebelah...
hehe...emoticon-Traveller


salken yak emoticon-Hai
Quote:


Ia nih sepi bgt di marih moga aja rame bentar lagi

Ia salken juga emoticon-Hai
ilmu ikhlas memang sangat berat bila dijalankan emoticon-Toast
Ijin baca gan tetep update emoticon-Cool
Quote:



sabar mas broh...tetep Update... aja...kalau.cerita ente bagus pasti nanti juga bakalan rame dengan sendiri nya...kok...

ane dulu juga gitu gan...waktu nulis trit horror ane...ane liat viewer nya ada...tapi sama sekali nggak ada yg komeng...haha...malah.curhat emoticon-Peace

keep Update lah pokok.e
Quote:


yaudah lanjutin aja curhatnya gapapa ko emoticon-Big Grin
Quote:



gak lah gan..sekarang mah trit horror.ane udh banyak peminat nya...kapan" kalau ada waktu mampir ye gan..emoticon-Malu