alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips-Tips Mencari Bahan Untuk Membuat Thread Orisinil (Oom Berbagi Ilmu)
4.1 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cc209d89b09497e8b456d/tips-tips-mencari-bahan-untuk-membuat-thread-orisinil-oom-berbagi-ilmu

Tips-Tips Mencari Bahan Untuk Membuat Thread Orisinil (Oom Berbagi Ilmu)

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh omkrishna
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
Pertamax Hanya Milik Oom
Diubah oleh omkrishna
Bentar om, baca dulu.
Diubah oleh dfrns
rajin membaca buku om ..
biar nambah wawasan emoticon-Big Grin




Salman al-Farisi


Diubah oleh c.volkova
berbagi pengalaman om sm bikin tutorial emoticon-Ngakak (S)
Tips-Tips Mencari Bahan Untuk Membuat Thread Orisinil (Oom Berbagi Ilmu)

anjaay om om promo pin bb ... sini main sama om ... tar pulangnya dikasih uang jajan
Yang penting isinya bree emoticon-Cool
Bukan judul tridnya emoticon-Ngakak
-
-
Sekarang banyak trid narsis nyantumin nama TSnya bree emoticon-Betty
emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
Kritik aja nih om dari ane untuk kebaikan kedepannya,
IMHO kalo ane perhatiin mayoritas tret om itu pembahasan materinya kurang mendalam, dan sebenernya kalangan umum udah tau hal tsb.
Saran ane digali lagi biar lebih emoticon-thumbsup
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
baca buku bener itu gan.
atau nyari di internet terus copas.
Wakakaka

Gua hobi baca, ngayal n hobi tidur

Wkwkwkw

boleh dong gan d bikinin emoticon-Wow
Jangan terlalu panjang,
Tapi padat jelas + pic gan..
baca baca di google emoticon-Big Grin
Tips-Tips Mencari Bahan Untuk Membuat Thread Orisinil (Oom Berbagi Ilmu)
saya lebih tertarik membaca dan berkomentar dalam suatu trit daripada membuatnya , but very nice tips emoticon-shakehand
biasanya ane dari baca buku terus ane kembangin sendri. Tapi kadang males nulisnya.
Quote:
ane bacanya novel mulu om, berguna buat ht gak ?
mejeng dlu di mari
hahaha emang tidur bisa ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gembok ah
emoticon-Big Grin
Edit: bajigur gagal genvok, jadi males ah buat ngomeng

Salam Namut
Diubah oleh memen82
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di