alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kisah Masa Sekolah Gue
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cb8bf1a9975d17a8b4567/kisah-masa-sekolah-gue

Deleted

what r u searching for?
Diubah oleh reza1999
Urutan Terlama

Deleted

gk ada goblok!!!!
Diubah oleh reza1999
dikit amat Update nya...emoticon-Cool
hehe sabar atuh gan ni juga saya lagi nulis update-tan nya

Dihapus

Dihapus
Diubah oleh reza1999
Ijin baca gan tetep update emoticon-Cool
Quote:


makasih ganemoticon-Big Grin

deleted

happpppuss
Diubah oleh reza1999

Nothing

deleted goblok
Diubah oleh reza1999

Nothing

deleted
Diubah oleh reza1999

nothing

deleted
Diubah oleh reza1999


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di