alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Judul sffh apa yg nyeritain pengusaja mebel jepara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cb24c902cfe8f4a8b456a/judul-sffh-apa-yg-nyeritain-pengusaja-mebel-jepara

Judul sffh apa yg nyeritain pengusaja mebel jepara

Mau nanya gan stfh apa ya yg nyeritain pengusaha mebel dijepara yg punya pacar anak manado , ane baru baca stgh tapi lupa judulnya apa'' HELP
Urutan Terlama
kalo ga salah before I die. I want my wait is over gan. tsnya pengusaha jepara kalo ga salah inget
Quote:


Makasih bangeeet ya

lah...ini trit cuma nanya doang tow...: cd

tepok jidat dah...emoticon-Ngacir

kabur....
ane bantu rate deh gan emoticon-Wakaka
catatan anak nakal
jepara bergoyang broh.....

tapi belum ada yg bikin storynya
Antara Penjara Dan Calon Mertua gan kalo gak salah
emoticon-Recommended Seller hihihi
Antara perjaka dan mertua, Catatan anak nakal
antara penjara dan calon mertua
maksunya gan mebel jepara gimana,,, furniture jepara kali gan
londo.046 yg ngaku2 punya usaha, ngaku2 pernah dipenjara (pdhal delusi abis soalnya d database kepolisian gk ada kasusnya dia), ngaku2 banyak pokoknya.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak

Lw cari aja ID delusi si londo.046 nah lw dapet ntuh trit delusi die.
bukan tritnya pak presiden kan?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di