alexa-tracking

Judul sffh apa yg nyeritain pengusaja mebel jepara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cb24c902cfe8f4a8b456a/judul-sffh-apa-yg-nyeritain-pengusaja-mebel-jepara
Judul sffh apa yg nyeritain pengusaja mebel jepara
Mau nanya gan stfh apa ya yg nyeritain pengusaha mebel dijepara yg punya pacar anak manado , ane baru baca stgh tapi lupa judulnya apa'' HELP
image-url-apps
kalo ga salah before I die. I want my wait is over gan. tsnya pengusaha jepara kalo ga salah inget
image-url-apps
Quote:


Makasih bangeeet ya

KASKUS Ads
image-url-apps
lah...ini trit cuma nanya doang tow...: cd

tepok jidat dah...emoticon-Ngacir

kabur....
image-url-apps
ane bantu rate deh gan emoticon-Wakaka
image-url-apps
catatan anak nakal
image-url-apps
jepara bergoyang broh.....

tapi belum ada yg bikin storynya
image-url-apps
Antara Penjara Dan Calon Mertua gan kalo gak salah
image-url-apps
emoticon-Recommended Seller hihihi
Antara perjaka dan mertua, Catatan anak nakal
antara penjara dan calon mertua
maksunya gan mebel jepara gimana,,, furniture jepara kali gan
image-url-apps
londo.046 yg ngaku2 punya usaha, ngaku2 pernah dipenjara (pdhal delusi abis soalnya d database kepolisian gk ada kasusnya dia), ngaku2 banyak pokoknya.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak

Lw cari aja ID delusi si londo.046 nah lw dapet ntuh trit delusi die.
image-url-apps
bukan tritnya pak presiden kan?