alexa-tracking

[POLL] Apakah Hal Ini Termasuk Kecurangan SPBU?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cad6954c07a36428b456c/poll-apakah-hal-ini-termasuk-kecurangan-spbu
Poll: Apakah Hal Ini Termasuk Kecurangan SPBU?

This poll is closed - 7 Voters

View Poll
Ya, salah satu kecurangan 71.43% (5 votes)
Bukan, wajar saja 28.57% (2 votes)
[POLL] Apakah Hal Ini Termasuk Kecurangan SPBU?
Halo, selamat pagi/siang/sore/malam agan semua. Ane hanya sedikit berbagi cerita dan ingin menanyakan bagaimana tanggapan agan-agan sekalian.

Spoiler for Foto:


Barusan, beberapa menit yang lalu, ane beli bensin di SPBU dan ane minta isi penuh sama petugasnya. Setelah hampir penuh (hampir ya, bukan penuh, seolah-olah memang sengaja ga dipenuhin), angka harga pada mesin menunjukkan angka Rp17.8xx, ane diminta bayarnya Rp18.000. Nah, tuh ada selisih sekitar Rp200.

Nah, tanggapan agan-aganwati sekalian gimana? Semua petugas SPBU (pengalaman ane), seolah-olah selalu memang sengaja untuk tidak mem-pas-kan harga bensin pada mesin penghitung dengan harga yang bisa dibayar. Kalo menurut ane sengaja sih ya, biar dapat untung, lumayankan, kalau misalkan mereka dapat Rp200 aja dari 1 pelanggan, dikali 10, 100, 1.000, 10.000, 100.000, 1.000.000 pelanggan jadi berapa tuh? Apakah pantas?

Itu menurut ane sih ya, kurang tau kalo menurut agan-aganwati sekalian, kalau pengalaman ane setiap isi bensin di SPBU sih selalu seperti itu, bagaimana dengan kalian? Kalo sama, apa tanggapan kalian?

Terimakasih sebelumnya gan, monggo berkomentar positif emoticon-Shakehand2
puasa puasa gini masih ada ya yang curang emoticon-EEK!
Pictnya disini aje gan
Quote:


Kurang tahu sih gan, itu masuk kategori curang atau gimana menurut agan?

Quote:


Pict apa gan?
Seharusnya tambah dua tetes lagi tuh emoticon-Leh Uga
Quote:


selama konsumen ga menagih uang kembalian.. ikhlas bin ridho mungkin syah2 sajah.. ga termasuk curang mungkin ya emoticon-Hammer anggap aja uang tips..
ah ntahlah emoticon-Peace
Masih wajar gan, tidak wajar itu kalau membulatkan Rp500. emoticon-Big Grin
Ane sih kalo ngisi ngomong nominalnya ,
Yang sekiranya mendekati penuh , emoticon-Big Grin
makanya jangan pernah bilang "Isi Full"
bilang aja isi Rp.15.000 emoticon-Big Grin
Harus ditagih itu, agan berhak memuntut ke mahkamah agung atas perlakukan tidak memuaskan dengan denda 200 milyar ke SPBU

Spoiler for :
ane kali ngisi full tank biasa2 tuh gan :think
Quote:

20% nya 40M dong emoticon-Ngakak

Quote:


Ane jadi pengacara ente emoticon-Blue Guy Bata (L)


Kaya JIS dong, masalah dibuat buat emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo isi bensin setetes gratis gan

minta tetesin smpe penuh emoticon-Ngakak:
ikhlasin aja bray ga perlu itung2an gitu,, cem cinak aja lu bray emoticon-Angkat Beer

gimana bayarin kembalian uang pecahan gitu bray di tambah antrian nya membludak..

Lagipula jadi petugas SPBU agak susah tong,, udh gaji kecil+banyak nombok nya pulak.. emoticon-Smilie

Kalo gak percaya lu tanya aja teman/keluarga lu yg kerja jadi petugas SPBU emoticon-Smilie
Menurut gw, kurang sekitar Rp100,- wajar aja.
Kalo kepencet dikit aja, bisa lewat 18rb, misal 18,040,-
Lo pasti disuruh bayar 18rb pas, ntar yang Rp40,- yang nombok yang jaga shift.
Quote:

emoticon-Jempol
Gemboked
sesuai nominal uang aja gan
tombol inputnya ka sudah ada