alexa-tracking

gaji j & t express

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575ca8ae60e24bf2358b4568/gaji-j-amp-t-express
gaji j & t express
agan agan ane mau tanya kalau jadi sprinter di J & T express pendapatan sebulannya berapa ya gan rata rata ?
Gak tau gan
Quote:


Kasih Tau Lah emoticon-Mad
coba ente tanya paman rudolpho tong





emoticon-Cool
coba agan tanyakan di forum seputar info lowongan pekerjaan
emoticon-Shakehand2
kagak tau
Kasih tahu gak ya apa kasih tempe aja kali
Ane ngga tauemoticon-Hammer
apaan tuh emoticon-Ngakak
Quote:



anjrit mata ane emoticon-Matabelo
cari om google gan
Quote:


Bantu up biar di baca sama ts
gaji j & t express

belom apa apa udah nanyain gaji ente mah , eamng sih gapapa nanyain gaji dulu.... tapi kalo perusahaan nya nanya ente bisa apa.... gimana ?
kayaknya tergantung posisinya deh. googling aja gan
Gaji itu rahasia perusahaan gan.

.
ntapz gan infonya


bersukur ente udah digaji gan, ane aja kagak jelas
emoticon-Big Grin

gaji j & t express



biasanya sih 3,1 gan
gaji j & t express
sebesar gunung merbabu gan
Ane ga tau gan
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir2
15 juta Gan...
(Managernya tapi) emoticon-Leh Uga ntapz ncrotz
×