alexa-tracking

Max Verstappen Thread

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c989b582b2e6d618b4567/max-verstappen-thread
Max Verstappen Thread
Max Verstappen Thread


berhubung blom ada yg berminat bikin trid, jadi ini trid kedua ane di SF F1 setelah mendiang Jules
Team Red: Bull Racing

Country :Netherlands

Date of birth: 30/09/1997

Place of birth: Hasselt, Belgium

Quote:
Max on Social Media

Max Verstappen Thread

Max Verstappen Thread

Max Verstappen Thread
KASKUS Ads
ketiga emoticon-Hammer
post keempat
kelima, sekalian saran dong, kudu apa aja yg dimasukin di pejwan? emoticon-Hammer
terakhir emoticon-Peace
blm ada yg komeng emoticon-Stick Out Tongue
numpang parkir dulu yak
emoticon-Peace
Quote:


mungkin bisa dicontoh pekiwan nya tret gelaelized itu kak emoticon-Malu

kasih perjalanan karirinya om,,

numpang pejwan ah
nongkrong pekiwan ah

racing career si max pendek amat tapi yeh kalau ditulis di pekiwan

tapi ya ditulis aja sih
kalo perlu biodata keluarganya yang lengkap emoticon-Ngakak (S)
Si botjah Belanda...
Nongkrong di pejwan thread calon jurdu emoticon-army:
numpang nampang deh emoticon-Cool
reserped buat pembalap muda berprestasi bray emoticon-Cool
gakayak pembalap buncit sebelah pengecut ngabisin duit negara emoticon-DP
Quote:


masa iya bapak ibunya ditulis emoticon-Hammer

gpp tandanya karir dia di f1 bakalan panjang emoticon-Ngakak (S)
Verstappen: People forget I'm still new at Red Bull


Quote:


taun depan max, siap2 aja ekspetasi orang bakal menggunung emoticon-Hammer

sukur si Mick masih jarang banget disorot emoticon-linux2
Quote:


karir emaknya lebih bersinar daripada bapaknya malahan emoticon-Ngakak (S)
Numpang pekiwan gaes
numpang di trit calon juara masa depan emoticon-Cool