alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Adiknya Ditilang, Oknum TNI Aniaya Kanit Lantas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c8cc3d9d770184e8b4569/adiknya-ditilang-oknum-tni-aniaya-kanit-lantas

Adiknya Ditilang, Oknum TNI Aniaya Kanit Lantas

Quote:


emoticon-Traveller
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Sudah biasa emoticon-Traveller
Diubah oleh bobybs
wah wah no komen dah ane emoticon-Malu (S):
kapan ya indonesia bisa bener emoticon-No Hope
Ah elaaahh hari gini masih sok-sokan
terulang lagiemoticon-Cape d... (S)
Quote:


Nanti bleh kalo planet bekasi udah gabung lagi dgn Indonesia emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bobybs
Quote:


Sejak si Kusno menobatkan diri sebagai PYM, emang udah goncang ini Endonesah. emoticon-Big Grin
Buset deh coy.. emoticon-Matabelo
Penyakit ini
Macan cakar-cakaran, domba yg binasa, alias rakyat biasa.
-dopost-
Diubah oleh abelleonie28
Kalau gw presiden, ilang besok itu tni bre..

emoticon-Cool
menjijikkan emoticon-Big Grin
Kasian bgt cangkemnya dijotosemoticon-Turut Berduka
NKRI & Pancasila harga mati!!!
Indonesia negara hukum!!!
tentara yang sangat menjiwai perannya emoticon-Wakaka.. pantes banyak orang dekat tentara yang sembrono di jalan.. ntar kalo ditilang tinggal nyebut pasword "tetangga saya tentara! mau apa lo?" lalu bebaas emoticon-Traveller
Laporkan aja ke pm kebiasaan buruk melindungi yg salah. .baru mayor kelakuannya kaya gitu ? ?????????????????????
Ini oknum TNI harus di tempeleng pakai gigi rodanya sepeda aja...baru pangkat ecek ecek udah lagunya selangit apalagi pangkat tinggi bisa main bunuh...nga cocok manusia an***g seperti ini dikasih jabatan
fixed...besok angkat jadi duta razia
Quote:

gan ini itu oknum dah mayor ,,, dalam tni polri perwira yg mempunyai peran teknis ya Mayor sampe kolonel emoticon-Takut

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di