alexa-tracking

Main Content

696
500
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c8c60dc06bdf6528b4567/godaan-puasa-orang-beriman
Godaan Puasa Orang Beriman
Godaan Puasa Orang Beriman
12-06-2016 05:10 3,528
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
Kenalan Gan dengan OPPO F5 & menangkan hadiah jutaan rupiah!
Silakan dikomen gan ...

F5 | The Full Screen Era Begins

Replies (7)

profile-picture
Loading...

Sama aja dong gan imannya ga ada emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...

Quote:Original Posted By nero19
Sama aja dong gan imannya ga ada emoticon-Ngakak

nah tuh tau emoticon-Ngakak (S)
godaan terberat berarti kalo gaada orang di rumah emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
Loading...

gw sih biasa aja gan, nice emoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...

bener juga yah, kalo ada orang dirumah ga ada yang dipameran kekuatan puasanya jadi embat ajalah sampe :tepar

profile-picture
Loading...

iman nya iman tempe kalo kek gitu emoticon-Cool

profile-picture
Loading...

wanjir begitu nikmat keknya gan

profile-picture
Loading...

Yah ane ga bakal tergoda, kalo makanan nya berminyak bgtu emoticon-DP

×