alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Godaan Puasa Orang Beriman
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
696
500
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c8c60dc06bdf6528b4567/godaan-puasa-orang-beriman

Godaan Puasa Orang Beriman

Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
Godaan Puasa Orang Beriman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sama aja dong gan imannya ga ada emoticon-Ngakak
Quote:

nah tuh tau emoticon-Ngakak (S)
godaan terberat berarti kalo gaada orang di rumah emoticon-Ngakak (S)
gw sih biasa aja gan, nice emoticon-Wkwkwk
bener juga yah, kalo ada orang dirumah ga ada yang dipameran kekuatan puasanya jadi embat ajalah sampe :tepar
iman nya iman tempe kalo kek gitu emoticon-Cool
wanjir begitu nikmat keknya gan
Yah ane ga bakal tergoda, kalo makanan nya berminyak bgtu emoticon-DP


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di