alexa-tracking

Jika Kekuatan Sepakbola Dunia Berbanding Lurus Dengan Kekuatan Militer Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c855331e2e635778b4567/jika-kekuatan-sepakbola-dunia-berbanding-lurus-dengan-kekuatan-militer-dunia
icon-hot-thread
Jika Kekuatan Sepakbola Dunia Berbanding Lurus Dengan Kekuatan Militer Dunia
Jika Kekuatan Sepakbola Dunia Berbanding Lurus Dengan Kekuatan Militer Dunia
Jika Kekuatan Sepakbola Dunia Berbanding Lurus Dengan Kekuatan Militer Dunia

Quote:











Quote:











Quote:











Quote:











Quote:











Quote:











Quote:











Quote:









Quote:


Quote:



Jika Kekuatan Sepakbola Dunia Berbanding Lurus Dengan Kekuatan Militer Dunia
Iya gan tadi ane nonton inggris kasian amat gara gara rooney ditarik
Gak seru gan itu itu lagi
Quote:


wah ente ciyus miapa emoticon-Wow
Jika Kekuatan Sepakbola Dunia Berbanding Lurus Dengan Kekuatan Militer Dunia

indonesia masih pake bambu runcing gan
bakalan menang gak tuh
Israel emoticon-Wakaka
kalo beneran ,indonesia bakalan sering masuk semifinal piala dunia tuh emoticon-Matabelo


bre cewek di bawah trit lu sape sih ?
dari dulu gua nanya gak lu jawab emoticon-Leh Uga
Italy gurem juga gak gan? emoticon-Ngakak
bener juga yaa.. eropa ga ada apa apanya sama indonesia
Go Asia, go Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Iyek?
andaikan itu benar-benar nyata emoticon-Matabelo emoticon-Cool
Wuih bisa" pemain eropa main d liga indo ya gan emoticon-Matabelo
kok Jepang nomer 9 gan
Numpang pejwan calon ht dulu ah
Quote:


Ciyus qaqa emoticon-Wkwkwk
angka 0 koma disamping kanan itu apa ya bre? coba jelaskan
tapi kenyataan nya sepak bola bukan militer emoticon-Cool
tapi militer indonesia berjaya loh kalo ada perlombaan emoticon-Cool
Quote:


ane aj yg jawab boleh ga bre?
emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Toast