alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c82e29a09515f248b456b/ask-rute-motor-jalan-sudirman
[closed] Rute motor jalan sudirman
Closed
Lewat citiwalk gan
dak tau gan emoticon-Sorry
Dari tnh abang lurus aja gan ke arah kuningan
bablas aja lewat citiwalk trus gedung sahid sudirman,keatas tinggal lurus aja sampe caslablanca
oiya gan bener, ane baru ngecek map, makasih ya gan emoticon-Shakehand2 cek kulkas gan
Quote:Original Posted By AnarchyBoyz
Dari tnh abang lurus aja gan ke arah kuningan



dari tenabang lurus aja lewat karet bivak...
nanti ktmu citywalk. ambil kiri.. trs nanti ada percabangan ambil kanan lwt jalan fly over...
Quote:Original Posted By mastergagal
Lewat citiwalk gan


iya gan citiwalk kuningan kan? ane cendllin besok ya gan, makasih gan


Kalo dari tanah abang langsung lurus aja gan,lewatin city walk tapi nanti jangan lewat flyover,itu khusus buat mobil. Lewat bawah aja ikutin terus sampe ada underpass casablanca lewat situ. Sampe dah di jl casablancaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pasikom
dari tenabang lurus aja lewat karet bivak...
nanti ktmu citywalk. ambil kiri.. trs nanti ada percabangan ambil kanan lwt jalan fly over...


ohiyagan makasihyaah, ane cendolin beskkya, soalnya barusan nyendolin yg komen rute jugagan emoticon-Shakehand2


Jehak , sekalian cari tau rutenya
Quote:Original Posted By adityaachray
Kalo dari tanah abang langsung lurus aja gan,lewatin city walk tapi jangan lewat flyover,itu khusus buat mobil. Lewat bawah aja ikutin terus sampe ada underpass casablanca lewat situ. Sampe dah di jl casablancaemoticon-Big Grin


ohiya gan makasihyaa, cendolnya antri ya gan emoticon-Shakehand2


Ane ngga tauemoticon-Hammeremoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ambigoo
bablas aja lewat citiwalk trus gedung sahid sudirman,keatas tinggal lurus aja sampe caslablanca


iya gan makasihyaa! emoticon-Shakehand2 cendolnya ngantri ya gan hehe emoticon-Malu

Quote:Original Posted By reihandio


ohiya gan makasihyaa, cendolnya antri ya gan emoticon-Shakehand2



Kalem aja gan hehehemoticon-Big Grin. Rumah ane deket daerah situ kalo butuh bantuan ane bantuemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adityaachray
Kalem aja gan hehehemoticon-Big Grin. Rumah ane deket daerah situ kalo butuh bantuan ane bantuemoticon-Big Grin


hahaha iya gan selow emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By reihandio
oiya gan bener, ane baru ngecek map, makasih ya gan emoticon-Shakehand2 cek kulkas gan
Quote:Original Posted By AnarchyBoyz
Dari tnh abang lurus aja gan ke arah kuningan





Oke gan ane kirbal deh
case closed!
Yang pasti gak lewat jalur busway gan emoticon-Matabelo

Bisa diciduk polisi agan...
udah solved gan?
×