alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c6f3232e2e6221f8b4568/seorang-wni-ditangkap-polisi-turki-karena-diduga-ikut-kelompok-anti-erdogan
Seorang WNI Ditangkap Polisi Turki karena Diduga Ikut Kelompok Anti-Erdogan
Jakarta - Seorang pria Warga Negara Indonesia (WNI) dikabarkan telah ditangkap oleh kepolisian Turki karena terlibat dalam kelompok Hizmet, yakni kelompok yang dipimpin ulama intelektual Fethullah Gulen seteru Presiden Recep Tayyip Erdogan.

Hal ini disampaikan oleh pihak Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia kepada detikcom, Sabtu (11/6/2016). Pria WNI tersebut berinisial HL.

"Nama HL ditangkap di Gaziantep tanggal 3 Juni bersama dua orang Warga Negara Turki karena dugaan keterlibatan dalam organisasi terlarang di Turki (Kelompok Hizmet)," kata Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia dan Bantuan Hukum Indonesia (PWNI dan BHI) Kementerian Luar Negeri Lalu Muhammad Iqbal.

Kota Gaziantep terletak di wilayah Anatolia tenggara. HL yang ditangkap oleh polisi turki pada 3 Juni lalu adalah WNI dengan status mahasiswa.

Pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Ankara memberi bantuan hukum. "Sejak pertama kali memperoleh laporan, KBRI Ankara telah mengirimkan staf untuk memberikan pendampingan dan bantuan kekonsuleran," kata Lalu.

Pihak KBRI akan terus berkoordinasi dengan aparat setempat. Proses hukum terhadap HL juga akan terus dicermati.

https://m.detik.com/news/berita/3231043/seorang-wni-ditangkap-polisi-turki-karena-diduga-ikut-kelompok-anti-erdogan
Kalo nemu berita tentang turki kalo nggak tentang bom ya tentang penangkapan orang2 anti Erdogan. paling dahsyat sih pembredelan media terbesar di turki yaitu ZAMAN yang menyoroti skandal korupsi yg melibatkan pejabat2 tinggi di turki. Bahkan ratusan polisi yang terlibat dalam penyelidikan kasus itu dipecat dan dimutasi. baca2 sih sudah hampir 2000 orang ditangkap. Sampe WNI ditangkap juga.
Quote:Original Posted By Jagadex
Kalo nemu berita tentang turki kalo nggak tentang bom ya tentang penangkapan orang2 anti Erdogan. paling dahsyat sih pembredelan media terbesar di turki yaitu ZAMAN yang menyoroti skandal korupsi yg melibatkan pejabat2 tinggi di turki. Bahkan ratusan polisi yang terlibat dalam penyelidikan kasus itu dipecat dan dimutasi. baca2 sih sudah hampir 2000 orang ditangkap. Sampe WNI ditangkap juga.


ngapain coba WNI ikut cawe cawe urusan politik turki?
mau ngepul KTP disono?

emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By mobil.bergoyang


ngapain coba WNI ikut cawe cawe urusan politik turki?
mau ngepul KTP disono?

emoticon-Cape d...


ane nggak tau gan jangan tanya ane.
Quote:Original Posted By mobil.bergoyang


ngapain coba WNI ikut cawe cawe urusan politik turki?
mau ngepul KTP disono?

emoticon-Cape d...


ciri khas orang indo gan.

"masalah orang lain diambil dan dijadikan masalah sendiri"

masalah punya "rumah tangga " orang lain yg ribut dianya sendiri.

klu ane tebak ini kasus kyak yg minta si joko intervensi cina ttg muslim Uighur.

atas nama "seakidah" ngelanggar jurisdiksi hukum orang.😂
udh di negri orang songong lagiemoticon-Traveller
anti kritik ne negara emoticon-Malu

negara begini gak bakal maju2 karena rakyatnya dipaksa duduk manis dengan senyum yang di belakang mereka siap senjata yang menembak kalau mereka bicara fakta ...

sistem primitif, cocok neh gabung korut emoticon-Ngakak (S)

semoga rakyatnya melawan macam lybia kemaren emoticon-Ngacir
Kenapa yaa masalah itu harusnya dijauhi ini kok malah didekati...biarlah itu urusan negara orang kenapa harus dicampuri...ngurusin diri sendiri belum tentu bisa,ini malah nyusahin negara lagi...emoticon-Toast...emoticon-Shakehand2.
alhamdulillaaah. ada juga wni waras di sana.

gulingkan esdoger! pemimpin lemah yang disetir mafia nato!
Runyem dah urusannya..
Quote:Original Posted By indonesia..ber1
alhamdulillaaah. ada juga wni waras di sana.

gulingkan esdoger! pemimpin lemah yang disetir mafia nato!


Emang ada masalah apaan bleh di turki? Kok sampe bawa2 nato? Kurang baca berita2 luar nih gue, jadi kepo kan emoticon-Leh Uga
kayaknya dulu pernah ada yang koar koar pengen joko diganti sama erdogan itu pada kemana sekaramg suaranya?

emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By bobybs


Emang ada masalah apaan bleh di turki? Kok sampe bawa2 nato? Kurang baca berita2 luar nih gue, jadi kepo kan emoticon-Leh Uga


Ane juga ga tau gan, bawah ane bisa kasih pencerahan kayak nya
Quote:Original Posted By nafauz


Ane juga ga tau gan, bawah ane bisa kasih pencerahan kayak nya


Lupa ganti id apa gimana bleh? Hahaha perasaan gue nanya ke kaskuser yg gue quote dah emoticon-Leh Uga

Canda canda, iyanih masih tunggu penjelasan dari kaskuser lain. Males googling gue hahaha emoticon-Leh Uga
orang indo fans sultan erdogan di fb banyak tuh.....emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bobybs


Emang ada masalah apaan bleh di turki? Kok sampe bawa2 nato? Kurang baca berita2 luar nih gue, jadi kepo kan emoticon-Leh Uga


keluarga erdogol kan beli minyak memtah murah dari isis diem2, trus ama nato juga dipanas2in biar nyerang pesawat2 rusia yg lagi ngebantai isis.
Recep tayib ERDOGOL ERDOGOL ERDOGOL

Kek gt tu yell dukungan ERDOGOL di utube

emoticon-Busa
Kelakuan rezim PkS di pusatnya, di Turki emoticon-Big Grin
×