alexa-tracking

gak pandai ngasih judul, baca aja!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c6cc4d44f9f75138b4584/gak-pandai-ngasih-judul-baca-aja
gak pandai ngasih judul, baca aja!
PINDAH THREAD KE "pilihan hidup si pengecut! (diary temen gua)"
mencoba memantau meski dari segi judul agak kurang menarik perhatian
Part pembuka


Quote:


part selanjutnya mungkin gua update setelah shubuh. biasa sahur dulu, tadarus an dulu. biar gaya emoticon-afro emoticon-afro
gak pandai ngasih judul, baca aja!

here we go
go go go. . . . .
gelar tikar dolo ahh emoticon-Cool
Ijin baca gan tetep update emoticon-Cool
selamat sore gan emoticon-Smilie sorry nih bukan bermaksud ingkar. ane ketiduran tadi. in ae baru bangun langsung update...emoticon-Big Grin

Quote:


segitu dulu gan. insyaallah sebelum buka puasa nanti ane tambahin lagi (dikit)emoticon-Coolemoticon-afroemoticon-afro

bhay
Saya numpang gelar dagangan di mari ya mas bro...monggo kacangnya,pisang goreng,tahu tahu,,,
Nenda di halaman depan gan. Keknya sugus ceritanya....
dilarang jualan kentang disini gan.
hehehe....
Lanjutkan pang emoticon-thumbsup
Quote:


gak pandai ngasih judul, baca aja!

ada kaka seperguruan

Quote:


gak pandai ngasih judul, baca aja!

pake center gan
biar kaya style nya guru

Quote:


power ranger gan? go go go (power ranger) emoticon-Big Grin

Quote:


buka bengkel juga silahkan gan emoticon-Big Grin

Quote:


ciap gan emoticon-army


Quote:


am*r ada gan? emoticon-Wakaka

Quote:


wah ane udah kagok nanem nih.... gimane dong?emoticon-Confused

Quote:


udah baca cerita gua yg pertama belom? kalo belom baca dulu yg itu. emoticon-Big Grin promosi dikit #keepreading #keepcrying

Selamat pagi. selamat menunaikan ibadah puasa hari ini. sorry gue baru update. si Ikrar ngirim draft nya baru tadi malem. jadi harus gua cek dulu sambil gua lebay2in dikit emoticon-Big Grin

yaudeh pokoknya nikmatin aja ya. kata Ikrar salam buat reader dan komenter yang ada disini. Semoga ceritanya kata ikrar bisa memotivasi..emoticon-Smilie


Quote:
ijin nenda gan, lanjutkan... ane tertarik sama judul ente hahaha
Gelar tiker ya gan... emoticon-Big Grin




gak pandai ngasih judul, baca aja!


Mejeng di pejwan

Maho pindah di bawah
|
|
|
|
\/

Salam NAMUT
(NAga iMUT)




Numpang lapak gansis, trit Gua di SFTH... Gua sih udah setop produksi tapi kalo banyak yang mau lanjut gua bakal lanjut... Di olah TKP dulu atuh gansis
emoticon-Ngacir2
“Mountaineer Undercover” [True story]





Spoiler for For review cerita Mountaineer Undercover:

abissssinnn pejwannnn
.
.
.
.
.
.
.
.
.



gak pandai ngasih judul, baca aja!