alexa-tracking

Tidak bisa menatap matanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c560832e2e6421f8b4572/tidak-bisa-menatap-matanya
Tidak bisa menatap matanya
case closed thx sesepuh
nervous tingkat dewa ya ente gan
bawa santai gan
masa ngeliat matanya aja ga bisa
gimana mau jadi pacarnya emoticon-No Hope
Matanya serem ya gan?

Gila aja ente kalo ngobrol liatnya apaanya tu?

Jangan ampe bikin si doi salah sangka gan


Mending belajar natap matanya dulu aja

Jgn asal tembak


Emang kalo ente pacaran ntar mau liat kakinya terus
iya gan sumpah, ane nerveous makanya itu butuh saran dari sesepuh sini gimana ngatasinya
curiga ente kena tsukuyomi gan emoticon-Takut (S)
Knpa kok ga bisa natap mata si cewe?
tanda nya TS introvert, kalau ngga bisa natap matanya liat jidat nya aja gan. beres lah itu
sini gan ane bantu...
"tatap mata ane.... tatap... tatap..."emoticon-Matabelo
mungkin TS takut kena ilusi,karna gebetannya punya mata sharingan
ente harus berani tatap mata dia,tatap...,tatap...,natap emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Tidak bisa karna belum terbiasa aja mungkin baru aja kenal..sering-sering ketemu aja gapapa malu-malu gitu wajar aja menurut ane...emoticon-Ngacir

njirr capcay ribet

Quote:


silau kali yak..

use this

Tidak bisa menatap matanya

emoticon-shakehand
wajar ya gan ? okeee case closed
Takut dihipnotis ya? emoticon-Ngakak (S)

Tatap ajalah. Pake takut segala.