alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c55351a9975443e8b456b/puisi-kucluk-buat-cewek-yang-bisa-bikin-klepek-klepek
Puisi kucluk buat cewek yang bisa bikin klepek klepek
Quote:Kalo agan siap ketawa, langsung aja dah , cekidoot ...
emoticon-DP emoticon-Ngakak (S)



Puisi yang menggetarkan seluruh hati wanita
Di dunia dan di alam ghaib ..

Wahai putri pujaan ku ..
Kau adalah wanita terkucluk yg telah menggondol hatiku ..
Aku tk sanggup menatap matamu yang penuh belek itu ..
Jidatmu seperti lapangan bola yang penuh rumput hijau dan semak2 yang menghiasi wajahmu ...


Hidungmu bagaikan prosotan anak TK yang licin dan berwarna hitam abu2 ..
Kulitmu hitam kelam seperti oli bekas motorku..
Dibalik rambutmu yang lebat dan menggelliat , tersimpan ribuan kutu yang siap menggrogoti kepalamu ..

Tapi saat kau menari , kau tampak lucu bagaikan badut yang sedang berlenggak-lenggok di per'empatan lampu merah ..
Dan ternyata , tak ku sangka tak ku duga ..
Dibalik wajahmu yang penuh bedak tebal putih mirip cat tembok rumahku , tersimpan jerawat dan koreng yang menghiasi wajahmu..

Dan itulah kenapa aku sampai berlari kencang terbirit-birit dan menyalip truk sampah yang ada didepanku saat aku tak kuasa menatap wajahmu yang menggelikan itu emoticon-Ngacir2



Quote:WARNING : tertawalah sebelum bibir ente sariawan emoticon-Shutup emoticon-Shutup
wkwkwk bego nih cikaemoticon-Wkwkwk
hahahhaa 😅
sundul ah biar rame emoticon-Big Grin
wkwkwwk
Kerupuk gan
emoticon-Wakaka
asheek emoticon-Big Grin
Wkwkwkwk kreatif juga ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sandi.coded
Wkwkwkwk kreatif juga ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sandi.coded
Wkwkwkwk kreatif juga ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bikin puisi atau surat perang itu emoticon-Ngakak
ketWa ketawa... emoticon-Wow
ijin nyimak ya gan bantu ikut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane bantu
emoticon-Ngacir
kurang kurangin emoticon-Ngakak
Udah ente coba ke siapa aja gan emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
bisa aja , udah nyoba sama siapa aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
coba ente praktekin brg kli manjur emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Wkwkwk
btw? ane lg sariawan kok bisa ketawa ya emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka
Gembok