alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[WASPADA PENIPUAN] FAKE SELEKSI DAN INTERVIEW YANG MENGATAS NAMAKAN PT CHEVR*N
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c510a60e24b80448b4567/waspada-penipuan-fake-seleksi-dan-interview-yang-mengatas-namakan-pt-chevrn

[WASPADA PENIPUAN] FAKE SELEKSI DAN INTERVIEW YANG MENGATAS NAMAKAN PT CHEVR*N

emoticon-I Love Indonesia BISMILLAH SELAMAT MALAM AGAN-AGANemoticon-I Love Indonesia

Ane cuma mau share, jadi ane kan lagi cari kerjaan terus ane main tuh ke situssitus loker nah ane kirim kan ke perusahaan ini. Barusan ane dapet panggilan seleksi dan interview yang mengatasnamakan PT. Chevr*n, pertama jelas ane seneng dong emoticon-Wow dan yang ane bingung untuk perusahaan sebesar ini masa interview harus di Pekanbaru, Riau ? tentunya banyak cabang yang bisa didatengin bukan kalau secara logika ?
lalu ane nanya ke kakak ane karena penasaran kebetulan dia hrd di salah satu perusahaan di Jakarta.

dan dia minta forward email yang saya dapat lalu dia bilang jelas penipuan, selalu ada yang kaya gini nih katanya ngewajibin pake travel agent dan blablabla. Lagian perusahaan sekelas gini cabangnya banyak ga mungkin kalau ditetapin di satu tempat apalagi susah dijangkau. Alhamdulilah ane yang seneng langsung bete tapi diselamatkan ,syukur.

ane kasih beberapa SS nya gan:

Spoiler for Fake Surat Panggilan:

Spoiler for Travel Agent:

Spoiler for Bukan Cuma Ane Gan:


Yang lebih jelasnya lagi setelah ane main website officialnya, jelas-jelas email yang saya dapat berbeda dari yang ditunjukan website aslinya.
Spoiler for PROOF:


Dan ini yang paling mengejutkan gan!
Spoiler for TIDAK SEDANG MEMBUKA LOWONGAN DAN INFO PENTING:


Jika ada yang ternyata saudara atau saudari agan mohon diinfokan biar ga ketipu hal beginian, ini juga menjadi pembelajaran bagi saya untuk lebih teliti lagi dalam mencari kerja. Kalau saya tidak diingatkan kakak saya mungkin saya berangkat kesana karena iming-imingnya. Semoga orang-orang yang memanfaatkan hal seperti ini cepat diberi hidayah dan dihapus dosa-dosanya, dan jangan berbuat seperti itu lagi.

INGAT KAMI INI PENCARI KERJA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN KAMI DAN KELUARGA BUKAN UNTUK MENYITA WAKTU DAN FINANSIAL KAMI UNTUK HAL BODOH SEPERTI INI. TERIMAKASIH. emoticon-Marah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di