alexa-tracking

Agan Masih Memegang Teguh Tata Krama? Baca Ini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c50f854c07aee2e8b4567/agan-masih-memegang-teguh-tata-krama-baca-ini
icon-hot-thread
Agan Masih Memegang Teguh Tata Krama? Baca Ini!
Agan Masih Memegang Teguh Tata Krama? Baca Ini!


Quote:


Quote:

Agan Masih Memegang Teguh Tata Krama? Baca Ini!
Agan Masih Memegang Teguh Tata Krama? Baca Ini!
Agan Masih Memegang Teguh Tata Krama? Baca Ini!

Tingkah laku yg baik adalah tanda manusia beradab bre
Ane tetap menjaga adab bre emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
iyeh donks bray emoticon-Cool
Quote:


mintak bata dunks buk emoticon-Leh Uga
Quote:



Agan Masih Memegang Teguh Tata Krama? Baca Ini!

Bagus anak muda
Ane sampe saat ini alhamdulilah masih memegang tatakrama . Dilihat dari siapa dan dimana saja

Agan Masih Memegang Teguh Tata Krama? Baca Ini!
"eling lan waspodho"




Quote:


Makasih atas wejangannya kek... emoticon-Leh Uga
jangan sungkan utk mengucapkan terima kasih :terimakasih

karna dengan ucapan terima kasih saja mimik , ekspresi dan hati org trsbt akan gmn gmn gtu emoticon-Malu (S)

" Makasih ya bang "
" Iya sama sama dek "
Quote:


Zal, emoticon-Ngakak spread Zal, sabar ye emoticon-Big Grin
Quote:



Agan Masih Memegang Teguh Tata Krama? Baca Ini!

Mari bantu mencari kitab suci
Quote:


kaloh udah bisah ceprit zelimah lagik yeh buk emoticon-Request
Bawah ame kagak punya tata krama
Agan Masih Memegang Teguh Tata Krama? Baca Ini!

ane masih punya sopan santun gan
permisi ts numpang lewat
masih gan , ane orang nya sering gak enakan sama yg tua emoticon-Ngakak
Quote:


Keluarga yg laen mana bray
Quote:



Agan Masih Memegang Teguh Tata Krama? Baca Ini!

lagi pada tapa bre
Quote:


Agan Masih Memegang Teguh Tata Krama? Baca Ini!

ente mau kemana sudaraku

aye maok gemboking bray emoticon-Cool
Quote:



Agan Masih Memegang Teguh Tata Krama? Baca Ini!

mau mencari kitab suci ke barat