alexa-tracking

[MANTAP]Donasi utk Ibu Warteg yg Dirazia di Serang Sdh 176 Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c486c5074100c628b4570/mantapdonasi-utk-ibu-warteg-yg-dirazia-di-serang-sdh-176-juta
[MANTAP]Donasi utk Ibu Warteg yg Dirazia di Serang Sdh 176 Juta
Donasi untuk Pedagang Warteg yang Dirazia di Serang Sudah Tembus Rp 176 Juta Sabtu, 11 Juni 2016 | 21:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hingga pukul 21.00 WIB, Sabtu (11/6/2016), uang donasi yang akan disumbangkan untuk Saeni, penjual nasi di Serang, Banten, sudah mencapai Rp 176 juta. Jumlah uang tersebut dikumpulkan sejak Jumat (10/6/2016) pukul 24.00 WIB.

"Jumlah yang sudah terkumpul sampai pukul 21.00 WIB ini tepatnya Rp 176.375.193," kata Dwika Putra selaku penggagas penggalangan donasi ketika dihubungi, Sabtu.

Dwika mengatakan, ini merupakan nominal terakhir yang diumumkan malam ini. Pengumuman jumlah uang sumbangan selanjutnya akan dilakukan besok pagi pukul 09.00 WIB.

Melalui akun Twitter-nya, Dwika menggalang netizen untuk memberikan sumbangan kepada Saeni.

Setelah dua jam penggalangan dana, uang yang terkumpul sudah Rp 10 juta. Tengah hari tadi, uang yang terkumpul mencapai Rp 60 juta.

Penggalangan dana yang diumumkan melalui akun Twitter @dwikaputra ini akan dibuka sampai besok siang, Minggu (12/6/2016) pukul 12.00 WIB.

Dwika mengatakan, penggalangan dana ini dilakukannya secara spontan setelah dia menyaksikan sebuah video razia warung nasi yang disiarkan oleh Kompas TV.

Dalam video itu, petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Serang tampak sedang merazia warung nasi milik Saeni. Razia itu menyasar warung makan yang buka siang hari di bulan Ramadhan.

Satpol PP menyita semua makanan yang ada di warung Saeni. Semuanya dibungkus tanpa tersisa. Saeni tampak menangis melihat itu semua.

Dwika sendiri berdomisili di Jakarta. Dia sedang bekerja sama dengan pihak-pihak lain seperti Aksi Cepat Tanggap (ACT) agar bisa menyalurkan uang sumbangan tersebut ke Serang.

Rencananya bukan hanya Saeni yang akan diberi bantuan. Bantuan juga akan diberikan kepada penjual nasi lainnya yang menjadi terkena razia Satpol PP.

Kompas TV Dwika: Tak Terpikir Kalau Dananya Sebesar Ini


Spoiler for sumber:


rejeki mah gak kemana2 ya,udah ada yg ngatur
emoticon-Toast
Setau gue uang donasi tsb juga di bagikan ke warteg2 yg terkena razia lainnya ga cuma ke ibu Eni emoticon-Traveller
Semoga menjadi berkah dan membuka rejeki baru kedepannya.
Pol pepe dapat bagian ga ?

Jasa bikin terkenal emak-emak

emoticon-Leh Uga
lihat perda aja emoticon-Malu kalo dibolehin buka sore ya sore...

kalo perda ngak ngurus ya gak masalah emoticon-Big Grin
gw pgn post cuman nanti disangka SARA emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Spoiler for no SARA:
mantap nih.. korban kebuasan satpol pp dki, bisa juga menghubungi si mas ini utk minta dibikinin penggalangan dana emoticon-Ngakak
Quote:


Perasaan belom ada berita razia rumah makan di Jakarta, kurang2in fitnahnya ya


Pecundang emoticon-Smilie
Quote:


Info A1 ya omemoticon-Traveller

Quote:


Aminemoticon-Toast

Quote:


emoticon-Wkwkwk

Quote:


Ok

Quote:


Ngomongin agama mah gak ada abisnya om

Quote:


Bego luemoticon-Leh Uga
Quote:


Baca di twitternya siapa gitu gue lupa bleh emoticon-Traveller
share aja..

ane punya outlet makanan.. ane sih ikut aturan aja.. kalo toko ane yg di trisakti slama bulan puasa tutup. Krn aturan kampus yg suruh tutup..

kalau yg di mall ane ttp buka Krn sama mall wajib buka atau kena penalti.. lagian ane udh bayar sewa..

yg di pnggir jalan kyk warteg gt jg mnghormati ko.. makanannya ditutup tirai.. ga salah juga buat pdagang klo ada yg mampir.. kan Dr awal udh pada niat ga puasa..

ada warung makan yg buka jg ngebantu org2 yg ga puasa kyk cewe Datg bulan, ibu hamil menyusui atau org tua..
pedagang warteg lebaran duluanemoticon-Traveller
jangan terllau di blow up!!
tar malah ibu tsb sdh terima duit itu, malah di palak sama kePARAT2 satpol p3p3k! atau preman laennya!

emoticon-babi
mending uangnya dipake buat sms kak lio
Bisa sekalian naik haji dah bareng ama tukang bubur [MANTAP]Donasi utk Ibu Warteg yg Dirazia di Serang Sdh 176 Juta
duitnya disumbangin buat kak lio aza...
mayan buat tambahan beli pentil ban
ane malah pengen liat apa reaksi satpol p3p3k kalo pas razia warung, ketemu ce lagi datang bulan atau ibu hamil.
bacot apa lagi pemda2 t0l0l tsb kalo diliput ama wartawan.
kalo bisa ke razia salah satu istri dari oknum satpol p3p3k atau binyatang sejenisnya deh...
emoticon-Wakaka

Quote:


Hahaa terkabul juga doa gue
Makasih om dwika
satpol pp : berkat gue nih, kalo kagak gue angkut mana ada tuh dana
walkot : enak aja, berkat gue tuh,kan gue yg ngasih kebijakan
mui : woi woi gue yg kasih himbauan buat lu pada