alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Ojek Online Menyerah dengan Kemacetan Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c47b7dcd7705e198b4567/cerita-ojek-online-menyerah-dengan-kemacetan-jakarta

Cerita Ojek Online Menyerah dengan Kemacetan Jakarta

Cerita Ojek Online Menyerah dengan Kemacetan Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Bila Anda adalah konsumen ojek berbasis aplikasi dan kerap kesulitan mendapatkan pengemudi jam pulang kerja sore hari, bisa jadi ini menjadi salah satu penyebabnya.

Seperti dituturkan Yasin (25) pengemudi salah satu perusahaan ojek online. Dia mengungkap alasan di balik sulitnya mendapatkan pengemudi di sore hari.

Paling pertama yang dia sebut adalah faktor kemacetan yang kian hari kian menakutkan. "Apalagi pas 3in1 dihapusin, udah pasrah ajalah. Bukan tambah lancar tapi tambah serem macetnya," kata Yasin saat berbincang dengan Liputan6.com, Minggu 5 Juni 2016.

Dia mencontohkan rute dari Jalan Asia-Afrika, Senayan, menuju UKI, biasanya ditempuh 30 menit, kali ini dapat mencapai 1 jam.

Cerita Ojek Online Menyerah dengan Kemacetan Jakarta

"Apalagi kalau yang naik bus atau Transjakarta, bisa jadi lebih tuh waktunya," kata pemuda asal Indramayu ini.

Senada dengan Yasin, pengojek lainnya dari perusahaan ojek aplikasi yang berbeda, Fauzi menuturkan biang kemacetan muncul ketika 3in1 dihapus.

"Dulu juga ada 3in1 sama macet, tapi enggak kayak gini. Ini malah makin parah dihapusin," ujar Fauzi.

Karena kondisi tersebut, baik Fauzi atau Yasin akhirnya memilih untuk mematikan aplikasi mereka dan memilih tidak bertempur di tengah kemacetan Ibu Kota.

"Temen-temen, saya matiin aplikasi kalau sore. Biasanya nunggu sampe jalanan enggak terlalu macet. Makanya banyak penumpang yang ngeluh susah dapet ojek kalau sore," kata Fauzi.

http://news.liputan6.com/read/252432...cetan-jakarta?

INFO buat agan pengguna ojek online
termasuk saya juga
HiHiHi emoticon-Salam Kenal
Halaman 1 dari 3
Ts gojek emoticon-Wakaka
moga makin banyak yang nyerah khususnya pengguna kendaraan pribadi beroda empat berplat hitam berbahan bakar bersubsidi
Cerita Ojek Online Menyerah dengan Kemacetan Jakarta

Jakarta , oh jakarta dari dulu gitu, enakan di desa bree

/\
|
|
|
|
Atas gua MAHO
Cerita Ojek Online Menyerah dengan Kemacetan Jakarta


Oh bijitu

Congratulation deh braay
emoticon-Selamat

Quote:

emoticon-Ngakak
Maho pindah di bawah ya plisss
|
|
|
|
\/
Salam NAMUT
(NAga iMUT)




jakarta keras ye bree ? Cerita Ojek Online Menyerah dengan Kemacetan Jakarta
Quote:


keras besar panjang bray emoticon-Cool
Quote:


keras kek gini yak... Cerita Ojek Online Menyerah dengan Kemacetan Jakarta

Cerita Ojek Online Menyerah dengan Kemacetan Jakarta
dibikin peraturan kaya apapun tetep aje gak bakalan bikin jakarta bebas dari macet...
Cerita Ojek Online Menyerah dengan Kemacetan Jakarta

sudah resiko bre...
Quote:


weeeh aye ketaon banyak estre emoticon-Mewek
Tu kota emang udah kebanyakan manusia ama kendaraan khususnya roda 4 pribadi Cerita Ojek Online Menyerah dengan Kemacetan Jakarta
Macet di manapun gak akan ada habisnya kalo semua orang pada punya kendaraan pribadi dan kesadaran tiap orang.
macet di jakarta kayak lagi diperkosa gan
kalo ga bisa ngelawan, ya nikmatin aja emoticon-Shakehand2
Cerita Ojek Online Menyerah dengan Kemacetan Jakarta

jakarta itu dimana ya
Cerita Ojek Online Menyerah dengan Kemacetan Jakarta
Diubah oleh v.94.2.3
White flag neh ?
Dah lama di jakarta tp omongan seperti org baru.
moga banyak yg pada nyerah..emoticon-Wakaka
gemboked bray emoticon-Cool
walik yak ?
Diubah oleh 7177777
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di