alexa-tracking

Main Content

696
1122
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575bceaf56e6af9f578b4569/nggak-sahur-mewek
Nggak Sahur Mewek
Nggak Sahur Mewek
11-06-2016 15:41 28,660
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
Klik di sini dan tunggu kejutannya!
Silakan dikomen gan ...

Dipersembahkan oleh F3 | Selfie ExpertDual Selfie Camera

Replies (23)

profile-picture
Loading...
11-06-2016 20:40 #2

kaya bocah njret emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
Loading...
12-06-2016 12:04 #3

Yah ngambek dia gan emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
12-06-2016 16:53 #4

Quote:Original Posted By nero19
Yah ngambek dia gan emoticon-Ngakak

ntu ente ya gan yg ngambek..
ntaps

profile-picture
Loading...
12-06-2016 16:56 #5

Quote:Original Posted By qwertytyuiop2
ntu ente ya gan yg ngambek..
ntaps



Ane mau juga dong dapet badge banyak kek agan emoticon-Malu (S)
Badge meme ramadhan ini cairnya kapan ya gan? Harus ikut bikin semua 7 hari kah baru dapet? emoticon-Bingung (S)

profile-picture
Loading...
12-06-2016 17:00 #6

Quote:Original Posted By nero19

Ane mau juga dong dapet badge banyak kek agan emoticon-Malu (S)
Badge meme ramadhan ini cairnya kapan ya gan? Harus ikut bikin semua 7 hari kah baru dapet? emoticon-Bingung (S)

yuk gan ramein kaskus,
sepertinya begtu nanti mimin officer rekap data nya..
ntaps kan

profile-picture
Loading...
12-06-2016 17:14 #7

Quote:Original Posted By qwertytyuiop2

yuk gan ramein kaskus,
sepertinya begtu nanti mimin officer rekap data nya..
ntaps kan


Berat juga ya kalo harus 7 hari. Sehari kelewat udah gagal deh emoticon-Ngacir

profile-picture
Loading...
12-06-2016 17:16 #8

Quote:Original Posted By nero19

Berat juga ya kalo harus 7 hari. Sehari kelewat udah gagal deh emoticon-Ngacir

dengernya beda badge tiap tema meme gan,
semangat ..

profile-picture
Loading...
12-06-2016 17:26 #9

Quote:Original Posted By qwertytyuiop2

dengernya beda badge tiap tema meme gan,
semangat ..


Wah kalo bener koleksi agan makin banyak dong

profile-picture
Loading...
12-06-2016 17:28 #10

sabar gan...bentar lagi bukak.
pantengin azan gih

profile-picture
Loading...
12-06-2016 17:35 #11

Quote:Original Posted By nero19

Wah kalo bener koleksi agan makin banyak dong

dengernya bgtu,
seperti badge lounge video beda tiap tema..
ntaps kan

profile-picture
Loading...
12-06-2016 19:22 #12

muke gile, emang apa urusannya ma ane emoticon-Wakaka maksa curhat lagi

profile-picture
Loading...
12-06-2016 23:47 #13

Quote:Original Posted By gigantae
muke gile, emang apa urusannya ma ane emoticon-Wakaka maksa curhat lagi

mungkin dia pengen curhat ke ente gan..
ntaps

profile-picture
Loading...
20-07-2016 18:43 #14

ngakak kocakkk emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...
05-08-2016 20:25 #15

pas banget expresinya emoticon-Ngakak kocak

profile-picture
Loading...
07-09-2016 10:07 #16

Penyalahgunaan meme kaya gini bisa dipidana loh gan/ganwati.

profile-picture
Loading...
25-09-2016 06:20 #17

wkwkwkkw ngakak emoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...
22-10-2016 22:11 #18

kasina amir

profile-picture
Loading...
02-02-2017 15:48 #19

Tinggal tidur lagi aja,,,

profile-picture
Loading...
15-03-2017 13:03 #20

Imsak masih boleh makan minum gan, asal blm adzan