KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengetahui Penyebab Sakit Kepala Berdasarkan Letaknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57513749e0522774158b4569/mengetahui-penyebab-sakit-kepala-berdasarkan-letaknya

Mengetahui Penyebab Sakit Kepala Berdasarkan Letaknya

Mengetahui Penyebab Sakit Kepala Berdasarkan Letaknya


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Mengetahui Penyebab Sakit Kepala Berdasarkan Letaknya


Quote:

Quote:

Mengetahui Penyebab Sakit Kepala Berdasarkan Letaknya
Diubah oleh unfollow.me
Halaman 1 dari 2
reserved for comment
Diubah oleh unfollow.me
bawah ane kalau lagi sakit kepala asalnye dari dengkul bray
Diubah oleh liveforfree
komen ahh lagi ucing nih emoticon-Malu
kalo di tengkuk belakang bukannya gejala kolestrol ya gan??
wah ane sering tuh sakit kepala di mata ternyata masuk angin toh emoticon-Traveller
ane sering akhir bulan gan sakit nya
kalo megang kepala waktu gak punya duit termasuk gak gan? emoticon-Malu
ucing ala berbie emoticon-Leh Uga
btw kalau pusing daerah leher belakang, efek dari kolestrol bray emoticon-Toast
Gue sering tuh boy di mata dan dahi emoticon-Gila
kalau d otak besar apa ya bree sering sakit nie emoticon-Cool
kalo kepala bawah suka cenut cenut kenapa itu gan emoticon-Bingung (S)
Bener banget nih sakit kepala banget noh Ane emoticon-Hammer2
Oh gitu ya gan
ane sering yg dibagian leher belakang emoticon-Cape d... (S)
wah sering ane sakit kepala bagia belakan bre emoticon-Mewek kebanyakan kerja ngampus ama ngejang kali yak emoticon-Leh Uga
sakit kepala sebelah sering bray




Salman al-Farisi

klo kompilasi dari 2-3 Pusing di atas gimana gan

wkwkwkwkwk
nyimak dulu ah
ane sering migran gan,mau konsul ke dokter takut di diagnosa yg aneh2 emoticon-Takut
gagal embok jendral emoticon-Frown




Salman al-Farisi
Diubah oleh c.volkova
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di