alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Cewek Suka Jaim Ngomongin Seks?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574dd1c79e7404db458b4567/kenapa-cewek-suka-jaim-ngomongin-seks

Kenapa Cewek Suka Jaim Ngomongin Seks?

Kenapa Cewek Suka Jaim Ngomongin Seks?

Ngomongin seks itu salah ya gan?


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Itulah gan beberapa alasan kenapa cewek suka jaim atau malu-malu ngomongin seks. Intinya sih, berharap bahwa pintu pembatas antara pria dan perempuan untuk bicara soal seks bisa lebih terbuka. Tidak ada lagi praduga ataupun prasangka antara satu dengan yang lainnya, dan justru bisa menjadi sarana untuk bisa berkomunikasi dengan lebih baik. Jadi sama-sama tahu, dan sama-sama membuka diri. Ujung-ujungnya, keharmonisan juga, kan?



Diubah oleh hennibal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 26
Malu2 kucing breee, ckckck emoticon-Ngakak (S)
bener juga tuh emoticon-Malu
Diubah oleh machiato27
masuk kategori hedonisme emoticon-Malu (S)
ya emang gitu harusnya, bukan sok munafik karena kodratnya cowok lebih blak2an, kalo cewek blak2an juga mw liat paman tante lu pada ngesek di trotoar ah elah
Ngga smua si boy. Itu mah pinter2 lau nya bikin topik pembicaraan, jangan lgsg ke poin, tapi pelan-pelan diarahin. Cewe gue juga gitu, awalnya malu-malu minta ditimpuk, kesininye dia terus yang ngomongin gituan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Masih penasaran kalo cewek lagi ngumpul tuh ngomonin apaan.... bahas kek cowok gak ya... emoticon-Amazed

Kalo cowok ngumpul si, ya tau sendiri pasti ada yang nyerempet2 dikit masalah nganu emoticon-Amazed


Ehh gak nyerempet deng, tapi dah nabrak emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir
Pada jaim biar ga dianggep murahan
Quote:

ane bukan pemalu emoticon-Malu
Di tempat ane ceweknya kampret semua, cewek cowok kumpul ngobrol yg beginian udah biasa emoticon-Leh Uga
Quote:

Yg pntng ga malu2in aje sist emoticon-Kiss
cwek klo ngomongin seks ke sesama cewek gk jaim kok, aplgi klo yg dah nikah.
jaimnya klo ngomonginnya sama cwok, mungkin menghindari nnti cwoknya tiba2 kpengen.
Mantan ane ga jaim gan malah cemdrung agresif soalnya dia hyper, kalo ngomongin ginian ujunga2nya dia sange gan hahahahaha!
Keren juga threadnye gan...
Kaga make sumber ye gan..?
Berarti make pemikiran sendiri donk gan..
cewek ngomongin bokep juga gak yah? emoticon-Leh Uga
Nyebut bre nyebut , otak mesum semua di sini emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pernah dgr cewe bahas seks didepan ane.
Malahan mereka (cewe ) lebih vulgar kalau urusan seks. Ane Ngaceng pasti tapi ttp ane tahan biar ngga dikira genit
krg pham gabn nae tpi goof ifo gabn
bagus lah cewe masih punya rasa malu,
kalo gak malu bisa bisa mangkal di warung remang2
gw dulu ama bini gw jaman pacaran malah jujur2an soal seks bray emoticon-Ngakak (S)
maklum sama2 anak sosial jadi obrolan soal seks udah ga dianggep tabu emoticon-Cool

sekarang malah temen gw yg cewe kadang suka curhat juga soal seks ama gw emoticon-Hammer
*sayangnya cuma curhatemoticon-Shutup
Diubah oleh gendonesia
Cwek ama cowok sma aja nurut ane gan, trgntung budayany aja tu orang emoticon-Ngakak blum ktemu cwek agresif makany agan bilan gitu emoticon-Entahlah ntar ktemu bos ane yg seksi penuh drama bawahan aja disuruh cium kaki dia emoticon-Leh Uga kaki dia hebat betul ditarok di meja emoticon-Malu blum omongany rayuan smuaa kalo cowok lgsung deh terasa melayang. Kalo ane biasa ribut trus emoticon-Ngakak tiap hari ane blakang dia pngen ane tempeleng tapi ntah knpa tu orang tau aja klo ane suka ngelawan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 26


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di