alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574bac451ee5dfa1138b456f/share-amp-discuss-seks-amp-gaib--gaib-amp-seks

[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 22
ijin mewalik ya puh hebi
tumben ini buka terit bahasan nya beginian puh emoticon-Big Grin
Ada gubes Nicholas Saputra emoticon-Belo emoticon-Shutup


Salam kang Hebiryu emoticon-Salaman
justru menurut dari kalangan jin cwe sendiri, 1x berhubungan, akan langsung punya anak, berbeda dengan manusia yang belum tentu langsung sukses emoticon-Big Grin
Diubah oleh Darkside01
Ane punya jin leluhur, katanya sih seksi, soalnya beberapa kali diterawang pd blg seksi.. berarti bisa ane ajak ehem ya? Tp ini ane cuma tanya aja ya, wkwkwk.. ga akan ane ajak ehem. Soalnya baik sih, katanya penurut ma ane emoticon-Big Grin
Quote:



tu mah sucubus sucubusan gan emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Quote:


Dari mana agan tau itu succu2an?
Tp emg bisa jadi sih emoticon-Big Grin
Quote:



hahaha jngan d bahas gan bukan pada tmpatnyaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Quote:


bahas dong bro. biar seru. aku juga pengen ngerti. disini kan udah tempatnya.
Pertanyaan ane diatas msh blm dijawab emoticon-Hammer (S)
ijin nyimak kang emoticon-Big Grin

kesimpulan sementara yang ane pahamin sih cuman alus" bisa di ajak ehem" , tapi pas ehem" liat wajahnya yang serem ntu gmna emoticon-Mewek kecewa abisss
Quote:

a ciee.. ciee... puh orecha dah akhil baligh wkwkwkwkkwk emoticon-Ngakak
ada om FH sma om Acan...
salim sama para gubes ini dulu dehh,,

emoticon-Smilie

dulu pwrnah wewew sma sebangsa alus, baru bisa dibersihkan pas Gath S.K.B sma mbah bohay
terima kasih banyak mbahhh, emoticon-Big Grin
dan diceritain ttg sejarah spirit2 cewe sm beliau saat itu.

lanjut lagii om TS emoticon-Smilie slm kenal
wah seru nih pembahasan nya , ehem ehem.
Ikutan nyimak ya puh , buat kopi duluuu
nyi roro kidul katanya kimpoi sama raja raja jogja
tapi hubungan dengan istri aslinya aman aman aja tuh
Quote:


emoticon-Leh Uga awakwakakaa .

Silap je tu puh fik emoticon-Hammer2
wih ngeri juga ternyata, baru tau malah... emoticon-Takut (S)
Quote:


eh ad bro donpeppino...allowww, ud lama tak bersua ^^ jd kangen gath bareng lagi yak....

Quote:


iya bener broo, kangen gath pas itu yahh....

Izin nyimak smbil gelar tiker
Pada dasar nya Bangsa Goib juga mempunyai Rasa seperti kita Manusia..
Rasa marah.. iri.. dengki.. cemburu.. senang.. juga bahagia..
persoalan nya adalah mereka bangsa goib tidak berwujud Fisik...
dan berumur panjang.. melebihi umur manusia...

bersyukurlah kita yg diberi kelebihan mengetahui sejatinya bangsa Goib...
hendak nya jangan lah bermain2 apalagi dibuat candaan.. atau mengikat janji..
sebab celakalah kita krn umur mereka lebih panjang dari kita..
Dendam nya ga akan habis ke anak turun kita...

ijin nyimak Kangmas Sesepuh.. salam hormat.. salam kenal..
Quote:


Tutupin ama poster wajah ameri ichinose aja puh... emoticon-Thinking



Diubah oleh aphasiacid
Halaman 2 dari 22


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di