alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574bac451ee5dfa1138b456f/share-amp-discuss-seks-amp-gaib--gaib-amp-seks

[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks

Salam teman-teman.
Mari kita membuka diskusi menarik mengenai seks & gaib.
Threadnya sifatnya bebas. Siapa saja boleh berbagi, menanggapi dan memberi komentar.
Mau tanya, mau becanda boleh. kalo ngeflame & ngejunk nanti saya request ke mod untuk dihapus postingannya.
Dari kisah-kisah yang terjadi, saya harap kita bisa menambah pemahaman mengenai pola-pola hubungan yang terjadi antar manusia
dan makin memahami posisi kita sebagai manusia di dunia.

Ini saya share dulu ya.
Sebuah kisah paling menarik terjadi ketika salah satu kakak perguruan ku, sebut saja, namanya H. Kebetulan visualnya tajam.
dia mendapat penampakan beberapa kali seorang jin dalam wujud cewek cakep. Kemudian dia bertanya ke romo ( guru kami ), " romo, itu yg suka muncul siapa ya ?", kemudian oleh romo dijabarkanlah hal ihwalnya. siapa, posisi, lokasi, jabatan, dst.. dst. sebut saja namanya X.

Si H ini karena iseng kemudian bertanya lagi ke romo.." romo.. apakah bisa diginiin ?" - sambil menunjukkan tangannya, jempolnya diselipkan di antara jari telunjuk dan jari tengah ( simbol orang senggama ). " oh bisa.." kemudian diajarkanlah oleh romo cara untuk bercinta dengan alus.

Seiring dengan waktu, hubungan si H dan si mahluk halus ini makin dekat dan menjadi pengetahuan kita bersama. seiring dengan waktu, si H ini menikah dengan wanita. Karena lama gak punya anak,si H ini kemudian bertanya ke romo. kenapa gak punya anak. Romo kemudian menjawab, " kamu gak bisa punya anak. karena ikatanmu dengan si X. dan hubunganmu dengan wanita di mayapada pun akan selalu diganggu oleh si X"

Marahnya minta ampun itu si H. perasannya campur aduk, merasa dijebak.

Kita sih yg nonton menyikapi nya, mungkin itu memang jalan hidupnya si H hingga seperti itu.
Hubungan seks dengan mahluk halus, walaupun hanya terjadi pada tatanan energi, pada tahap tertentu itu bisa jadi merupakan sebuah kontrak / ikatan. Dan mahluk halus pun punya rasa cemburu. jadi dia gak tinggal diam.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Diubah oleh hebiryu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 22
ditunggu kelanjutan nya emoticon-Genit:
Wah seru nih nyimak dulu buat dijadiin pengetahuan emoticon-Malu (S)
Lihat 1 balasan
lanjut gan emoticon-Leh Uga
Ijin nyimak puh, pengetahuan nih emoticon-Malu
Belum 18+ emoticon-Takut
Monggo dilanjut mas. Nyimak.
Diubah oleh st.mikael
wuih menarik...dan itu emg kebykkan terjadi kalo kita berhubungan badan sama makhluk halus, jatohnya percis kayak lg mimpi basah, di mimpi lg berhubungan dan itu kayak kenyataan, tp kesenangan sesaat cuman sementara doank, efek jangka panjangnya bisa bikin sperma jd "kosong", jd susah punya anak..ada makhluk halus wujud wanita yang mengambil intisari dari cowoq sebagai makanan, lambat laun ketika intisari itu melemah, y itu efeknya spermanya jd "kosong", dan itu juga bisa berlaku sebaliknya ad cweq yg punya pegangan makhluk cowoq dan dia bercinta sama ini makhluk, cweqnya bisa jd mandul...

cowoq yg punya pegangan makhluk cweq, cthnya: kuntilanak tanpa disadari libidonya jd makin tinggi dan sering bgt onani, ini juga bisa bikin ga bisa punya anak...hasrat libido yg tinggi mulu itu bisa dari pengaruh makhluk cweq ini, supaya sperma dikeluarkan dan intisarinya disedot sebagai makanan...
Diubah oleh final_heaven_13
Kalau sama succubus gimana? Efeknya apa ya? emoticon-Wowcantik
Quote:


succubus asli aj susah bgt dicari dan diketemuin, gimana mau hubungan sama succubus??? succubus ini bangsa demon, berbeda dgn bangsa makhluk seperti kuntilanak, genderuwo, buto ijo yg bisa byk seliweran...

menurut literatur, ketika succubus berhubungan dengan pria maka intisari sperma yg dihisap akan ditampung dan succubus akan berubah menjadi incubbus dan berhubungan dengan wanita dan wanita ini akan jd perantara utk melahirkan bibit" iblis, makanya ad anak" yg terlahir punya kemampuan lebih tp aneh hdp dan tindakannya, atau ad yg dilahirkan cacat tp punya kemampuan di luar nalar...ini menurut literatur yah...

Quote:


Maaf puh, kalo di FJB berarti itu succubus apaan? Maklum ane newbie emoticon-Big Grin
Quote:


tembus aj aslinya, energi succubus sama yg jejadian succubus beda banget...kalo bisa maharin di fjb at least kudu bisa ngeliat, biar kgak kena tipu...mau liat succu asli, cari yg punya portal ke dimensi demon...succubus itu msh tmsk demon kelas bawah...

supaya gak OOT jd ngebahas yg di luar topik, saya kembalikan ke TS yang empunya trit....

Diubah oleh final_heaven_13
nggak bro. succubus itu masuk dalam topik kok. karena memang biasanya dipake salah satunya untuk berhubungan seks dengan empunya emoticon-Stick Out Tongue

saya sendiri gak bisa komentar tentang succubus. karena gak ada pengalaman. ketemu aja blom pernah.
Owhhh gitu ya puh bisa pengaruhin kehidupan yg real emoticon-Matabelo
hooh emg bener succubus itu sex servitor...saya pengennya duduk manis ngebaca si puh nya menjabarkan lebih banyak dan dalam di trit drpd nanti omongan nubie jd melebar kemana", malah jd ajang OOT...*duduk manis kembali
Ikut gelar tikar kang. Apa godaan dunia gaib sangat wow.. hingga dalam cerita wali songo disebutkan ada anak kecil yang bisa ngliat para sunan membuat tiang terakhir masjid demak, namun salah satu sunan memberikan uang kepada anak kecil itu untuk membeli ingkung (ayam) dan hilanglah pandangan anak kecil tadi. Ngelantur... 😀
ngamalin mahabah, mimpi baik, eh ngencrit..
di rajah mahabah, ngencrit juga..
di open aura, ngencrit lagi..
di anu anu.. ngencrit mulu emoticon-Frown
aku kudu piye iki gan emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


itu sih emang hobi bes nico keknya emoticon-Malu
salim dulu ah sama gubes acan dan puh kamprett....
Hmmm...

Cerita dikit gpp yak puh emoticon-Malu (S)

Beberapa tahun lalu sewaktu awal" tau supranatural , Antara mimpi dan tidak tapi kerasa nyata emoticon-Hammer , Saye seperti di dlm dunia yg banyak wanita ad*hai cantik s*ksi pokok nya spek tingkat tinggi emoticon-Hammer , setelah itu saya di bawa ke suatu ruangan dan terjadilah eh*m" , lalu setelah kejadian tersebut saye tiupkan syahadat dan berubah wujud menjadi ancur lebur muka nya emoticon-Takut , dan tersadar lah saye tetapi efek nya badan lemes dan sempoyongan emoticon-Cape d... .

Semenjak kejadian tersebut mulai lah bnyk rambut panjang yg rontok di saat saye di rumah sendirian emoticon-Cape d... .

Lalu di bersihkan akhir nya tdk ada lg rambut rontok dan kejadian trsbt .

tanya tanya kesana sini ternyata kebun pisang di sebelah rumah ane banyak kunkun nya emoticon-Frown

maap kalau oot yak puh hebiryu .
jangan maen maen ma sex ghoib, sperma sampean metu sak ember gi kapok mboh lho...emoticon-Leh Uga
ijin mewalik ya puh hebi
tumben ini buka terit bahasan nya beginian puh emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 22


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di