alexa-tracking

Bumi itu Datar adalah Fakta. Ini Penjelasannya...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574b0eaf54c07a06478b456d/bumi-itu-datar-adalah-fakta-ini-penjelasannya
Quote:

seperyinya ane pernah dengar kalimat itu,
dimana yak? emoticon-cystg
Quote:


Bantu tongolin aaah....
Quote:



Bumi itu Datar adalah Fakta. Ini Penjelasannya...

sial penyamaran ku terbongkar
terserah ente aja dah gan, yang penting jangan merkosa ma nyodomi anak orang aja dah ente emoticon-Cape d...
Bumi itu Datar adalah Fakta. Ini Penjelasannya...

BUAT YANG NYARIIN TS, TS NYA UDAH DI EKSEKUSI SAMA SOHIB ANE
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
sini rasain bogem ane..ane bikin datar muka ente
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pusing ane gan.... emoticon-Hammer2

Allah hualam deh om....
Quote:


Sepertinya ada bau2 promosi di trit ini emoticon-Betty
Quote:


lun, jangan mampir dimari
ntar ketularan jeniusnya ts
emoticon-Leh Uga
Hadeuh, ini waktu SD jarang sekolah kali nih. Yg kaya gini aja masih di bahas, orang udah nyampe mars, dia masih buat teori baru
Inget gan, cuman tahu yang bulat saat ini. Apalagi jika digoreng dadakan 500an ! emoticon-No Hope
mau datar apa bulat apa kotak bodo amat.

yang penting gue idup emoticon-Traveller
Quote:

ane hampir tercengang ger emoticon-Leh Uga
datar dari mananya gan? kalo beneran datar brarti jalan ke gunung ga perlu mendaki dong, dan baliknya ga perlu menurun dong.. ga masuk akal nih threadnya
Bentar2 ane dejavu apa gmna yak emoticon-Wakaka
Perasaan prnah baca

Okedeh ane komen
"Dari hasil riset gw faktanya bumi itu segitiga , berdasarkan gunung2 yg ane lihat selama ini tidak ada gunung bulat kecuali gunung buatan dan gunung kembar"

Pesan buat ts , mohon cari info lagi mengenai opini anda
Apakah agama anda sendiri meyakini ini atau bagaimana . Cari tau lebih banyak teruslah berusaha , jika ada niat sebarkan berita anda ini ke seluruh orang terdekat anda bahkan kepada guru/dosen anda
emoticon-Jempol
hehe semoga menjadi trit of the month... emoticon-Big Grin
Quote:


hehe bisnis mlm dikit2 gan..a diamond...mau gan?

maaf sedikit bawa ttg isi kitab suci

Spoiler for buka:
"Bisnis modal 10jt untungnya 1000x lipat"

Bentar gan ane cari lilin dulu, ente yang kelilingemoticon-Betty
Quote:


gan, ditonton videonya...ada rahasianya disitu bisnis besar....
pokoke untungnya 1000x lipat....mau tau?

×