alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745d705162ec285758b4567/ini-list-nama-tersangka-dalam-operasi-tangkap-tangan-kpk-di-bengkulu--berita-hot
INI LIST Nama TERSANGKA Dalam Operasi Tangkap Tangan KPK di Bengkulu Berita (HOT)
youtube-thumbnail


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini, hakim Pengadilan Tipikor Bengkulu yang terjaring operasi tangkap tangan KPK.

Operasi tangkap tangan (OTT) petugas KPK terjadi di Pengadilan Negeri Kapahiang, Bengkulu, Senin (23/5) sekitar pukul 15.30 WIB. Namun pimpinan KPK belum memberikan keterangan resmi perihal siapa saja yang terjaring dalam operasi tangkap tangan tersebut.

Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan bahwa petugasnya menangkap oknum hakim pengadilan di Bengkulu.

"TKP rumdin (rumah dinas, red) Ka PN Kepahiang atas nama JP, "ujar Agus.

Selanjutnya Agus belum menyebutkan identitas lengkap dan detail kasus yang ditangani. Berdasarkan informasi yang beredar, Kepala Pengadilan Negeri Kepahiang, Bengkulu dan seorang hakim dari pengadilan Tipikor Bengkulu tertangkap dalam operasi KPK.

Operasi tangkap tangan (OTT) KPK tersebut dibenarkan mantan ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD. Melalui akun twitternya, @mohmahfudmd, ia menulis,"....Malam ini sy sdang di Bengkulu. Ada operasi tangkap tangkap (OTT) oleh KPK thd hakim cs di sini. Gila, peradilan kita sdh begitu bobroknya..."kicau Mahfud MD.

Mahfud MD yang saat operasi tangkap tangan sedang berada Bengkulu menyayangkan bobroknya dunia peradilan Indonesia. Sebelumnya KPK juga melakukan tangkap tangan terhadap hakim di Jawa Barat dan Subang.

Dari catatan merahputih.com, sejak dilantik beberapa waktu lalu pimpinan KPK baru termasuk yang cukup sukses melakukan operasi tangkap tangan. Sejumlah pejabat, politisi dan aparat peradilan masuk dalam daftar yang terjaring operasi tangkap tangan KPK.

http://news.merahputih.com/nasional/...engkulu/41677/
Semakin tidak percaya saja dengan lembaga ini........
Jaksa......Hakim.....
Gak ada takut2nya walau sudah beberapa kali terjaring OTT di lembaga nya