alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745d70096bde69e248b4567/love-is-shit-shit-is-sextrue-story
Love is Shit. Shit is Sex. (dendam Wanita kepada kalian Pria) True Story
Cerita ini sama sekali gak di dedikasikan buat Rangga, ini cerita ane buat para pembaca, yang baik silahkan diambil, yang jelek dibuang jauh-jauh ke laut..

Gak pernah nyangka cerita ane bisa masuk TOP THREAD, thanks para reader..
Tinggalin jejak after reading yah gan, Biar makin semangat nulis...

Love is Shit.. Shit is Sex..(True Story)


Quote:
Prolog

Q : sist ini asli atau fiksi?
A : Real, Gak percaya gpp

Q : Lokasinya dimana sist?
A : pulau sumatera gan

Q : Kejadianya kapan sist?
A : 2006 sampe sekarang

Q : updatenya gimana sist??
A : Sibuk kerja + Skripsi jadi harap maklum gan

Q : sist Sekarang sama siapa?
A : ane masih Suka SENDIRI gan

RULES : Ikutin Rules SFTH, yang udah tau nama asli ane, Tolong disensor kalo komeng, jadilah pembaca yang Bijak, bisa menghargai privasi TS.. Terimakasih..



Selamat malam agan-aganwati, ane newbie disini, sebenernya udah lama pengen bikin thread disini..
Lama jadi SR ane pun tergugah untuk bikin cerita kehidupan ane yang sampe sekarang masih gak menentu.
Perkenalkan nama ane sebut saja Luna, ane anak kedua dari 3 bersaudara, Ane terlahir dari keluarga sederhana di sebuah kota di pulau sumatera, Kota ane bisa dibilang gede, dan pembangunanya pun sangat ajaib dalam beberapa tahun terakhir, Banyak hotel di kota ane padahal ngak ada wisata disini. (Loh kok nyambung ke hotel)..Abaikan..

Quote:Mungkin sebagian dari agan pada mikir negatif tentang ane? Iya kan?? Hayoo jujur aja..
Tapi buang jauh-jauh pemikiran itu gan,
Ane bukan lah Luna sesungguhnya..
Yappss just nama samaran..


Ane dari kecil udah biasa makan sehari sekali, maklum bokap ane hanya seorang kuli bangunan, nyokap kerja sebagai buruh pembuat kue, ane dari SD udah ikut nyokap kerja, tiap pulang sekolah pasti bantu nyokap kerja, Capek?? Ngak Gan ane udah biasa hidup susah, Sedih?? Pasti gan , temen pada main ,lahh ane malah kerja..

nah Nyokap ane dulu kata nya kembang desa seoalnya dulu cantik, lahh ane gak tau kenapa Jelek Pake banget dulu (SD+SMP), muka ane waktu SMA mengalami peningkatan gan, kulit ane ngikut nyokap alhamdulillah kuning langsat..
Dan sekarang muka Ane sebagian orang bilang cantik, sebagian bilang biasa, sedikit bilang jelek..wkwkwkwk kok bisa?? Ane gak operasi plastik loh, ane aja gak tau kenapa bisa berubah, kalo orang bilang ^dear mantan maafin aku yang dulu^.. Ane cuma bisa bilang ^^dear teman maafin aku yang dulu^^. Sorry yah ane gak punya pacar jaman SD,SMP, ataupun SMA, kan ane udah bilang ane jelek pake banget..wkwkwkwkwkπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Tinggi ane 160cm, berat ane 48kg, porsi yang pas untuk ukuran cewek indonesia,
Ane alhamdulillah dikasih otak cerdas sama Allah, selama sekolah ane pasti masuk 3 Besar, Padahal dulu ane gak pernah beli buku paket , gimana mau beli coba, buat beli buku tulis aja setengah mampus bokap ane, mana mampu bayar buku erlangga yang mahal itu-tuh,
Nah cerita cinta ane dimulai jaman SMP, waktu ane begitu jeleknya naksir temen satu angkatan dengan muka oriental, bermata sipit, pinter dan ane tau lumayan kaya..
Seperti seekor itik buruk rupa yang jatuh cinta pada pangeran itu lah kisah ane selama 8 tahun,, ane baru bisa ngelupain itu yang katanya first lopean pada tahun 2015 awal.
nama orang disini ane samarin semuanyaa, bahayaa soalnya, keluarga ane orang baik-baik,, Apalagi bokap ane.. sering Ceramah diwarga sekitar ,, ane nya aja nyetan kerjaanya.. Astarfirullah..😒😒😒


Mohon partisipasinya, jangan bikin onar, ane gak maksud buat nyeritain kejelekan ane, ane berharap yang positif diambil, yang jelek yah dibuang,..
disini ane cuma pengen berbagi kisah,
Suka ? Komeng
Gak ? Komeng
Saran ? Sangat diharapkan
Kalau ada tulisan yang gak berkenan nantinya, ane mohon dimaafkan yahh , secara ane manusia biasa.. Enjoy Reading..





pejwan emoticon-Cool

Part 1 ( dia cinta pertamaku)

SMP masa dimana kita semua bahagia, Pikiran masih main-main, pelajaran olahraga paling favorit,
Suara bel pulang yang paling ditunggu, serta pengumuman guru rapat adalah mukjizat Allah yang begitu berati..(Why?? Kita gak belajar gan, tau kan gimana hepi nya)..

Pagi itu terasa beda, dia berjalan masuk ke dalam kelas, yahh kami satu kelas, waktu itu kami sudah berada si kelas 8, seperti biasa dia duduk di kursi nomor 1, dekat dengan pintu masuk, dia satu bangku dengan cowok paling ganteng se SMP kami dulu, tapi yang aku suka dia, bukan cuma suka.. yang aku cinta dia,, semua yang ada di dirinya sempurna dimataku dulu😜...
Sebut saja nama nya Rangga, anak pendiem yang gak bisa ditebak pikiranya, tapi sekarang ane sudah tau itu.. Isinya Sex is no 1,, Hahahaha (kenapa ane bisa tau? Nanti ane ceritain).
Dia gak pernah natap ane, Mata nya seakan berkata aku benci kamu Lun,😭😭
Iyaahh kami sudah 2 minggu tidak saling sapa, ane juga tidak tau kenapa dia tiba-tiba tidak mau biacara padaa ane (dakuu salah apa😒😒)..

Kau menggantungkan hubungan ini,
Kau diamkan aku tanpa sebab,
Maunya apa? Kuharus bagaimana?

Dulu lagu ini diputer ane selalu suka, yahh karena posisinya ane ada dalam keadaan itu.
Ane yang alay dan lebay dahulu kala,
Menulis sebuah kalimat disecarik kertas, isinya gini

"Kalo kamu gak negur aku hari ini, kita akan musuhan selamanya"

Jujur ane mau muntah kalo inget kejadian ini, ane yang dulu begitu menjijikan kali yah, udah jelek, item, bontet, hidung kelindes truk, alay lagi..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Rangga gak bales surat yang ane tulis, kalian tau gan apa yang dia lakuin? (Tentu saja membuangnya di tong sampah..hahahah) ..
Sakit?? BANGET gan dulu..
Ane berusaha buat gak nangis dalem kelas, secara malu dong, nanti dia malah makin ketawa..
Waktu itu ane gak tau kenapa diajak masuk geng cewek pinter+ cantik, mungkin ane mau dijadiin tukang yang bisa disuruh-suruh kali yah..
Upsss dugaan ane salah, mereka teman baik ane, gak pernah sekalipun jahat sama ane..

Ane berusaha buat biacara sama Rangga tapi apa daya dia selalu menghindar, dan ane tau akhirnya kenapa rangga jauhin ane waktu itu.

Flash back 2 minggu yang lalu..
Waktu itu geng cewek pinter pergi kerumah salah satu personil geng cowok kece dikelas, termasuklah sii rangga ikut.. ane gak ikut gan, kan tau sendiri kalo pulang sekolah ane kudu bantuin nyokap buat bikin kue, ane anak baik gan dulu.. gak tega liat nyokap susah..
Cerita teman ane, sebut saja riska
R :Lun kemarin kamu gak ikut, anak-anak nyeritain kamu,
A : emang aku kenapa ka?
R : kata anak2 kamu naksir rangga?
A : kok bisa tau, shhhttt darimna tau?
R : aku gak cerita kok, anak2 udah pada tau duluan
A : terus gimana,matii akuu😒
R : tapi kamu jangan marah yahh,?
A : emm emangnya kenapa ka?
R : itu sii putra(salah satu anggota geng cow kece) bilang ke rangga di depan anak2, **mampus kamu rangga ditaksir cewek jelek,judes, gak ada bagusnya itu** .. dan semua anak pun tertawa termasuk rangga , kecuali yang cewek, mereka hanya diam..
A : oohh gitu , iyaa dehh..aku ke Wc dulu mau pipis
R : iya, jangan nangis, sabar sabar

Ane gak nangis?? Fuckllahh..
Mungkin sampe kering air mata nangis di Wc, kurang puas nangis di meja, dan pura-pura sakitt biar yang lain gak curiga..
Tragis nasib ane gan dulu,. Ane sering dibully sii cewek jelek, karena ane gabung di geng cantik..kemana2 selalu berenam.. mereka anak orang kaya sedangkan ane, jajan aja susah..

Rangga tetap dengan pendirianya tidak mau berteman lagi dengan ane, karena malu..
Dan ane tetap pada pendirian ane, berharap ada keajaiban sehingga ane bisa kembali ngobrol dengan rangga, bego yahhh ??

Suatu hari di bulan mei : ane jalan kaki kedalem gang sekolah ane, tiba2 ada becak yang lewat.. dia naik becak gan, ane dulu gak mampu bayar becak, duit jajan ane aja gak cukup buat naik becak..HahahahaπŸ˜‚

Ane berharap dia noleh ke ane ketika laju becak sudah di depan ane..
Degg deggg deggg.. nolehh harap ane dalem hati..
Tetoootttt sampe becak ilang dari pandangan ane, dia tetep tidak menolehh..
Pernyataan hati dulu "banyak banyak sadar diri Lun, ngaca sono, kamu mah jelek, suka sama cowgan..
Kasian amat kamu"

Bersambung
Quote:Original Posted By morguev β–Ί
mejeng mengawali thread dulu
emoticon-Hai
salam kenal sistemoticon-Shakehand2
jadi penasaran dengan kisah sist yang katanya luna
jangan ada kentang ya emoticon-Jempol


ane pantau terus dahemoticon-Embarrassment


Salken gan,
Walaupun nama samaran ane luna, pada dasarnya ane cewek baik2 gan di depan orang, hanya beberapa orang yang tau ane luna ganπŸ˜‚πŸ˜‚
Quote:Original Posted By bbeohan β–Ί
Salken gan,
Walaupun nama samaran ane luna, pada dasarnya ane cewek baik2 gan di depan orang, hanya beberapa orang yang tau ane luna ganπŸ˜‚πŸ˜‚



jadi ane termasuk yang beberapa orang yang tau sista ini luna emoticon-Wowemoticon-Wow mimpi apa ane semalam(kayaknya mimpi anu deh)emoticon-Betty emoticon-Betty
Wew luna... semoga ketemu ariel ya emoticon-Big Grin jangan lupa 3gp nya emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Kentangg gorengg..
ikutan nimbrung ah. sepulau kitanya. tp dimana ya kotanya, penasaran jg. hahaa
wah masih part 1 ternyata
semoga teteep exist sampe kelar
nice story sis
updetnya ditunggu emoticon-Toast

Part 2 ( dia masih dihatiku )


Dia rangga begitu sempurna dimata ane hari itu ane merindukan senyumnya, sekarang kami sudah kelas 3, tapi sekarang kelas kami terpisah, ane bisa ngeliat dia cuma ketika dia dia lewat depan kelas ane, ane selalu duduk di teras kelas sebelum bel masuk berbunyi..
Lama aku menunggu, bahkan sampe jam masuk berbunyi dia tidak ada.. Kemana???kemana ranggaku??
Telat? Mungkin telat pikir ane saat itu..
Jam istirahat berbunyi, ane langsung keluar kelas menuju kantin sambil mataku menoleh ke dalam kelas yang lewati, dia tidak ada, sampe dikantin terus mencari mata ane tidak berhenti begerilya kesana kesini , ditengah kerumunan siswa yang membeli makanan dengan penuh gemuruh, seperti anak ayam yang kelaparan mungkin seperti itulah suasana kantin kami dulu.. Ciaaaatt ciiaattt ciaattt../ bu beli ini bu, mbak miee, mbak es teh, mbak kue sus, mbak bakso, bang tekwan, bang model gandumnya, blaa blaa blaaa.. gaduhh kantin tidak mengurungkan niat hati untuk mencari sosok itu, diinjek orang, di sikut orang, masih tetap nekat menerobos kantin yang terletak diatas kolam ikan,
Kantin sekolah kami keren gan, terbuat dari kayu, ukuran lumayan luas sekitar 10Γ—15M letaknya peris di atas kolam ikan. ahhh indahnya SMP kami, 😍😍😍...
Sampe semua orang sepi dikantin, ane hanya membeli pop ice, dia tidak ada dan ternyata dia gak masuk sekolah, ane dapet info temen satu kelas kami dulu dan dia satu kelas dengan rangga, sebut saja putri (anggota geng cew cantik+pinter)..

Rangga sakit, ane tidak punya keberanian buat besuk dia, lahh iyaa ane siapa?? Nanti yang ada dia makin parah, muntah-muntah terus pingsan liat ane..wkwkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Sekitar 10 hari ane gak bisa liat muka dia, bayangin aja gan gak bisa liat someone special itu rasanga gimana..(yahh galau tingkat akut gan waktu itu)
Akhirnya hari yang ditunggu pun tiba, ehhhh..ada yang beda dengan dia gan, kok dia makin tinggi,
Ehhh gak salah dia tinggi banget malah..
Setelah ane cari-cari info ternyata kata nya sii rangga sakit mau dewasa (kalo orang dikota ane bilangnya sii gitu) gak tau di kota agan gimana..
Dengan tinggi yang begitu naik drastis, makin menambah aura kegantenganya gan,, imut,sipit,oriental,kuning,mancung,pinter.. wuahhh perfect in my eyes..
Ane mau kasih gambaran ane dulu gan,
Kalo liat artis tuh liat aurel anakny anang+KD yang dulu bukan yg sekarang kan udah jauhh beda.. tapi lebih jelek lagi gan, bontet, item, pesek, sama tomboy gan..
Siapa yang mau??? Diobral aja orang gak mau..hahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bersambung dulu gan, nanti langsung lanjut jaman SMA di part 3
Quote:Original Posted By prasetyoknight β–Ί
nice story sis
updetnya ditunggu emoticon-Toast


Makasih gan, ituu ijo2 apa yahh..
Jadi semngat nulis niihh😘
Quote:Original Posted By gzaqgila β–Ί
wah masih part 1 ternyata
semoga teteep exist sampe8 kelar


Doakan gan, sekalian doain juga skripsi ane di acc..πŸ˜‚πŸ˜‚
Quote:Original Posted By thestrangerajo β–Ί
ikutan nimbrung ah. sepulau kitanya. tp dimana ya kotanya, penasaran jg. hahaa


kota besar gan, selalu jadi tempat opening ceremony ..
ijin mantauu breh
Quote:Original Posted By bbeohan β–Ί


Doakan gan, sekalian doain juga skripsi ane di acc..πŸ˜‚πŸ˜‚


amin haha, mirip sama bini ane dulu
item jelek dan rambut kaya ombak ganas
tp sekarang udah ane rawat jadi kliatan istimewa haha
pdhl mantan ane sebelum dia cantik semua
tapi mau gimana lagi emang dah jodoh
Mantap sis ,mejeng dulu di trit BB++ emoticon-Cool
Nice story sist.... Di tunggu kelanjutanya... emoticon-Toast
ikut tongkrongin dah sist, bikin penasaran
Gelar tenda dulu dimarih sambil nunggu bintang jatoh