alexa-tracking

kaskuser surabaya sidoarjo masuppp help gan !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745d01531e2e6c35b8b4567/kaskuser-surabaya-sidoarjo-masuppp-help-gan
kaskuser surabaya sidoarjo dan seluruh indonesia masuppp help gan !!!
Selamat malam gan. Saya berdomisili di daerah jawa barat.
Disini saya mau tanya sekaligus mengshare apa yang sedang keluarga kami alami.
Langsung saja, sudah setahun ini paman saya mengikuti sebuah yayasan yang menjanjikan uang sebesar +- 2 milyar bagi setiap anggotanya.
Dikatakan dana ini milik bapak Antony Salim dan akan dibagikan pada anggotanya untuk tujuan sosial dan sebagainya.
Paman saya sudah menghabiskan berjuta juta rupiah untuk persyaratan administrasinya tapi belum juga mendapat hasil apapun. Sudah banyak tetangga yang dia ajak untuk mengikuti yayasan ini dan membayar sejumlah uang tapi nasibnya pun sama, belum menerima dana yang dijanjikan.
Setiap menjanjikan akan dibagikan dana pada hari bl bla bla pasti selalu diulur ulur dengan alasan administrasi pada akhirnya setiap anggotanya membayar lagi uang ratusan hingga jutaan rupiah .
Salah seorang pengurus yayasan mengaku sebagai anak antony salim dan ada yang mengaku sebagai menantunya.
Pada saat ini mereka sedang berada di hotel Halog*n Jl bypass juanda.
Mohon infonya gan kalo ada yang tau apakah ini penipuan atau bukan gan soalnya saya kasihan melihat paman saya. Makasih gan
image-url-apps
pertmax bro
image-url-apps
Quote:


Ngebut gan
KASKUS Ads
image-url-apps
kaskuser surabaya sidoarjo masuppp help gan !!!


Coba kasih trit ini ke regional sby
image-url-apps
kaskuser surabaya sidoarjo masuppp help gan !!!

purwokerto
hari gini masih ikut mlm emoticon-Sorry
image-url-apps
kaskuser surabaya sidoarjo masuppp help gan !!!

bau baunya 378
image-url-apps
Quote:

Kayaknya iya gan
Aromanya udah tercium cukup menyengat
emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Paman ane bilang bukan mlm gan, padahal ane udah ngasih tau berulang kali tetep aja dia gak mau dengerin ane
image-url-apps
Quote:


Maksutnya gan ? 378 ?
image-url-apps
Ane surabaya gan tp gak tau itu jalan,, kayaknya masuk sidoarjo gan..
Coba ente ke kares surabaya gan..
image-url-apps
Quote:



kaskuser surabaya sidoarjo masuppp help gan !!!

pasal penipuan gan, kalo gak salah sih
image-url-apps
Quote:



kaskuser surabaya sidoarjo masuppp help gan !!!

oy gan, gerobak nasgor ane baru tune up nih,
image-url-apps
Quote:

Tune up apaan gan?
Jangan bilang kalo ente abis nambah tabung NOS 4 ekor digerobak

Ente mau Balapan ama Bajaj? emoticon-Ngacir2
Quote:


idem banget sama ini emoticon-Malu
image-url-apps
jan percaya ma mlm
image-url-apps
Quote:


Lu tune up dimane coy emoticon-Big Grin
bsk balapan ma odong2 ane yakk emoticon-Ngakak (S)


kaskuser surabaya sidoarjo masuppp help gan !!!
image-url-apps
Quote:



kaskuser surabaya sidoarjo masuppp help gan !!!

bisa, atur aja gan
image-url-apps
Udh jelas pasal penipuan...kayak kata om nasgorbasi
image-url-apps
kaskuser surabaya sidoarjo masuppp help gan !!!

abisin pejwan oy