alexa-tracking

Saya Jatuh Cinta Dengan Istri Orang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745c7801ee5dfe4728b456d/saya-jatuh-cinta-dengan-istri-orang
Saya Jatuh Cinta Dengan Istri Orang
deleted
wah demennya milf. sama gan *eh emoticon-Shutup
image-url-apps
Sodok aja gan sekali2 mah
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Belum MILF sih, gatau deh ini perasaan gue gimana -___-

Quote:


sodok -_______-


image-url-apps
tunggulah jandanya nak emoticon-linux2
image-url-apps
Selamat Menunggu emoticon-Traveller
image-url-apps
Kebayang ga si , klo lw nikah nanti , bini lw diginiiin orang ?

Quote:



bener banget

image-url-apps
sadar napa..bini org pret.
kek gak ada yg lain aja..
udah gak laku ya..

pernikahan itu sakral...prosesi dlm islam ada syahadat.
artinya Allah dan rosul sebagai kesaksiannya juga..

dlm tradisi madura org yg selingkuh sama bini org dianggap murtad halal di carok...
Quote:


Cie demen ibuk ibuk
image-url-apps
Lha baru mau baca udah di delete emoticon-Big Grin
yaaah deleted
image-url-apps
bikin lagi gan trit nya belum baca neh emoticon-Leh Uga
×