alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745c7801ee5dfe4728b456d/saya-jatuh-cinta-dengan-istri-orang
Saya Jatuh Cinta Dengan Istri Orang
deleted
wah demennya milf. sama gan *eh emoticon-Shutup
Sodok aja gan sekali2 mah
Quote:Original Posted By cosasi
wah demennya milf. sama gan *eh emoticon-Shutup


Belum MILF sih, gatau deh ini perasaan gue gimana -___-

Quote:Original Posted By hnct
Sodok aja gan sekali2 mah


sodok -_______-


tunggulah jandanya nak emoticon-linux2
Selamat Menunggu emoticon-Traveller
Kebayang ga si , klo lw nikah nanti , bini lw diginiiin orang ?

Quote:Original Posted By wedocare
Kebayang ga si , klo lw nikah nanti , bini lw diginiiin orang ?




bener banget

sadar napa..bini org pret.
kek gak ada yg lain aja..
udah gak laku ya..

pernikahan itu sakral...prosesi dlm islam ada syahadat.
artinya Allah dan rosul sebagai kesaksiannya juga..

dlm tradisi madura org yg selingkuh sama bini org dianggap murtad halal di carok...
Quote:Original Posted By fad3z
Namun hanya sebatas itu saja, ak tidak berani lg memberikan perhatian atau basa basi, ak rasa cukup perasaan ini di hatiku saja, ya meskipun tetap saja setiap hari ak dihujani ejekan bahwa ak suka ibu2 (padahal belum ibu2).


Cie demen ibuk ibuk
Lha baru mau baca udah di delete emoticon-Big Grin
yaaah deleted
bikin lagi gan trit nya belum baca neh emoticon-Leh Uga
×