alexa-tracking

Menristek Ingin Indonesia Segera Bangun PLTN..TOP !! SOUNDS GOOD

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745c5e4ded770b8688b4567/menristek-ingin-indonesia-segera-bangun-pltntop---sounds-good
Menristek Ingin Indonesia Segera Bangun PLTN..TOP !! SOUNDS GOOD
Menristek Ingin Indonesia Segera Bangun PLTN..TOP !! SOUNDS GOOD

IndonesianIndustry.com – Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir menegaskan bahwa Indonesia harus segera membangun Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) untuk pengembangan energi guna memenuhi kebutuhan energi 60 ribu megawatt pada 2025.

“Nuclear powerplant harus menjadi pertimbangan yang sangat tinggi,” kata Nasir di Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Nasir menjelaskan pergeseran tren sumber daya energi yang digunakan oleh negara-negara di seluruh dunia mulai beralih dari minyak dan batu bara menjadi energi baru terbarukan termasuk nuklir.

Dia menjabarkan bagaimana negara Eropa seperti Prancis yang memanfaatkan PLTN sebagai sumber energi, dan bahkan diekspor ke negara lain. Lebih lagi, Jerman yang menutup diri akan pembangunan PLTN tetap menggunakan energi dari hasil PLTN yang diimpor dari Prancis........... http://indonesianindustry.com/menris...a-bangun-pltn/
pembangkit lulung tenaga nasbung ?
image-url-apps
Hadeeewww...
Bikin pipa saluran air aja masih bocor dimana mana kok ngelantur mau bikin PLTN.
KASKUS Ads
setuju aja

yg penting gak krisis listrik
monggo bikin pltn asal tendernya transparan. jangan kaya kereta ngaku cepat padahal lambatemoticon-Shakehand2
INGIN

RENCANA

KEDEPANNYA

SEMOGA

AKAN

MAU


dari dulu kalo pemerintah ditanyain soal PLTN (infrastruktur maju) yang belum ada
jawabanya ya begitu
dilapangan? idk
image-url-apps
No no no no. Kalau belym nguasai nuklir lebih baik jangan. Salah2 kayak chernobyl.



emoticon-Cool
setuju dah .... lanjutken ..................emoticon-Selamat
image-url-apps
Quote:





emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
image-url-apps
bangun disebelah rumah mu pak atau rumah jokowi
dan seumur hidup lu ama anak cucumu gak boleh pindah
seperti yang sudah dijelaskan di kitab notonegoro..
PLTN akan di bangun di Serpong ditandai dengan terbelahnya pulau jawa dan berubahnya jawa menjadi wilayah industri dan hutan timur indonesia menjadi wilayah pertanian..

jangan lupa akan ada ledakan terjadi di PLTN tersebut pada masa percobaan (Beta test)..
emoticon-coffee
Quote:




Udah lama gan... Indo mainannya Nuke .... bahkan sebelum Jepang malah ..... emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngacir
image-url-apps
Suatu saat nanti mungkin ya.
image-url-apps
Quote:



Maksudnya bigimana inih?
Setuju... Bangun aja di Pulau Jawa... biar gampang Mendistribusikan Listriknya...

Menristek Ingin Indonesia Segera Bangun PLTN..TOP !! SOUNDS GOODMenristek Ingin Indonesia Segera Bangun PLTN..TOP !! SOUNDS GOOD
Quote:


sekali kali mengkhayal gapapa sih gan

asal jangan sering2 yak emoticon-Big Grin
image-url-apps
semoga terealisasi.
biar ndak byar pet lagi.
meskipun ntar pasti banyak yg kontra.
Quote:


no no no no, kata siapa blm sanggup ? riset batan udah banyak, dan mereka siap

pemerintah aja yg maju mundur soal pltn, ragu2
Quote:


reaktor pertama indonesia itu gan.... jaman soekarno, yg bangun amerika,... atas imbalan prepot dan caltex kalau gk salah ingat .... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:



oooh, iya. Pernah denger. Musti cek si mbah nih.
×