alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745c5a0d89b09f7408b4574/heboh-pramugari-cantik-lion-air-ngadu-ke-dpr-malah-digoda-anggota-dewan
HEBOH!! PRAMUGARI Cantik Lion Air NGADU Ke DPR, Malah digoda Anggota DEWAN
youtube-thumbnail


Kementerian Perhubungan telah memberi sanksi pembekuan jasa ground handling pada manajemen Lion Air. Ini merupakan buntut kesalahan maskapai yang menurunkan menurunkan penumpang internasional di terminal domestik.

Tak terima disanksi, manajemen Lion Air hari ini mengadu ke Komisi V DPR. Para karyawan Lion Air Grup termasuk puluhan pramugari cantik ramai-ramai mendatangi DPR untuk memberi penjelasan dan meluruskan serta menyampaikan aspirasi-aspirasi perusahaan.

Direktur Umum Lion Air Edward Sirait mengaku diperlakukan tak adil dalam konteks bisnisnya pada pemberian sanksi tersebut.

"Intinya kami ingin diperlakukan sama seperti transportasi lainnya agar semuanya merasa adil dan tidak ada dianaktirikan," katanya kepada wartawan di Senayan, Jakarta, Selasa (24/5).

Dari pantauan merdeka.com pada deretan bangku belakang jajaran direksi Lion Air, puluhan pramugari didatangkan ke gedung kura-kura. Sontak saja, kehadirannya turut menjadi candaan anggota dewan.

"Waduh kita harus memperjuangkan nih, upah pramugari-pramugarinya," sahut anggota dewan.

Saat rapat berlangsung berkali-kali anggota dewan melempar candaan buat pramugari Lion Air. "Kasihan itu pramugari, cantik-cantik kok gaji masih di bawah standar, sini abang gaji besar, mau tidak," bisik anggota dewan.

Saat dikonfirmasi para pramugari enggan ditanyai soal kehadirannya di gedung wakil rakyat. Mereka hanya mengaku mendapat arahan dari manajemen buat menghadiri diskusi di Senayan.

"Disuruh dari kantor saja, sejauh itu saya tak berani jawab, enggak dibolehin maaf ya," kata salah satu pramugari.

http://www.merdeka.com/uang/ngadu-ke...ota-dewan.html
ahaayy... ni anggota dewan, gak kasian apa, ama jomblo merana, muka pas pas an, di bepe raya.. emoticon-Ngakak
Keliatan kapasitas dan isi otaknya..
kumpulan hewan otak mesum, mikirnya selangkangan mulu..

kerja woy, lo udah dibayar oleh rakyat buat ngurusin rakyat!! bukan malah jadi hidung belang...

emoticon-Embarrassment
Otak DhePeeR kalo laga Selangkangan sama Bemper.depan belakang.ya Proyek gan

Inget.bini coyyyy.... wakil rakyat apa wakil cukong neh suka2 gode.cewe
fuuuu mesum semua ini emoticon-Ngakak
istrinya udah pada kendor emoticon-afro
g paling anti naik lion
mending mahal dikit naik garuda aja puas
Stock pramugari lebih dari cukup buat entot anggota dpr ini emoticon-Big Grin
woooo.... cap bull semuwah emoticon-Wakaka
kasian pegawai lion air..

kerja di caci maki sama penumpang delay trus..
lemburan duit ga turun2 akhirnya demo gaji eh dicuekin..
kena sanksi pemerintah akhirnya nganggur ga kerja..
giliran ngadu ke dpr di godain...

pemiliknya ongkang2 kaki nyalahin pemerintah emoticon-Ngakak
mayan nih dpr dpt gratisan
klo kayak ginian dijamin dach depeer kampret cepet banget ngurusinnya ... coba klo masalah rakyat kecil, luambat poll urusannya
emoticon-Mad (S)
tindakan yang sia sia
emoticon-Najis ..............................emoticon-Traveller
ini apaan lagi lion air bawa2 pramugari sgala emoticon-Gila

q

norak ah lion air
namanya jg d'hewan ..otaknya cm selangkangan doang
Tuh anggota dewan masih doyan aja!
ya sisi baiknya adalah sejauh ini anggota dewan nggak ada yg maho
repost gan

masa anggota hewan mau ngekep sky walker lion air kaga garuda aja