alexa-tracking

Cari tau perbedaan bahasa Inggris British English vs American English yuk !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745bd861ee5df68768b456d/cari-tau-perbedaan-bahasa-inggris-british-english-vs-american-english-yuk
Poll: ENAKAN BRITISH ENGLISH ATAU AMERICAN ENGLISH GAN ?

This poll is closed - 706 Voters

View Poll
British English 45.33% (320 votes)
American English 54.67% (386 votes)
icon-hot-thread
Cari tau perbedaan bahasa Inggris British English vs American English yuk !
Cari tau perbedaan bahasa Inggris British English vs American English yuk !


TERIMAKASIH MIMIN,MOMOD,SAMA PARA MAHLUK YANG ADA DI KASKUS

emoticon-I Love KaskusTHREAD ANE JADI HOT THREAD KE #5 NIH emoticon-I Love Kaskus


Cari tau perbedaan bahasa Inggris British English vs American English yuk !

Cari tau perbedaan bahasa Inggris British English vs American English yuk !


SELAMAT DATANG DI THREAD KASKUS ANE GAN

emoticon-I Love Indonesia


Silahkan disimak dan dibaca,dan jika berkenan mungkin TS bisa diberikan

Cari tau perbedaan bahasa Inggris British English vs American English yuk !



Cari tau perbedaan bahasa Inggris British English vs American English yuk !

Quote:


Spoiler for ONE:


Spoiler for TWO:


Spoiler for THREE:


Spoiler for FOUR:


Spoiler for FIVE:


Spoiler for SIX:


Spoiler for SEVEN:


Spoiler for EIGHT:


Spoiler for NINE:


Spoiler for TEN:


Spoiler for ELEVEN:


Spoiler for TWELVE:


Spoiler for THIRTEEN:


Spoiler for FOURTEEN:


Spoiler for FIFTEEN:


Quote:


Cari tau perbedaan bahasa Inggris British English vs American English yuk !

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG GAN emoticon-Toast


Quote:


Cari tau perbedaan bahasa Inggris British English vs American English yuk !


TAMBAHAN DARI AGAN ANWAR 04

Quote:


Cari tau perbedaan bahasa Inggris British English vs American English yuk !
Quote:
pertamax emoticon-Toast
image-url-apps
hmnnn gitu yaa perbedaannya..

beda huruf sedikit.. pelafalan pasti dah beda ya

tp ko cuman gambar emoticon-Ngakak (S)

coba dikasih penjelasan biar mantepp


---
anwar says :

Quote:


KASKUS Ads
waaah thread mantap
haram hukumnya kalo ane ga di page one
:nyantai
--
Thread yang kaskus banget ini ane apresiasi dengan
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
british accent agak susah gan nerapinnya sama ndenger nya
image-url-apps
Beda aksen emoticon-Hammer2
image-url-apps
Saya biasa tinggal di seattle dan bahasa einglish saya british karena saya tampan

salam TAMPAN
emoticon-Cool
Quote:


yg 14 gak nongol gambare emoticon-Malu
image-url-apps
Numpang duduk gan,ikut belajar bhs enggris emoticon-linux2
image-url-apps
oow.. gitu y gan.
padahal sama2 b.inggris
kalo gw mah bodo amat emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
Quote:


ane lagi nyusun kalimat yang pas gan, biar nanti ga dikira asal nembak emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal
Quote:


terimakasih koreksinya gan ! emoticon-Toast
image-url-apps
Cari tau perbedaan bahasa Inggris British English vs American English yuk !

mungkin suara dan penempatan kata bray.
beberapa kosakata juga mungkin berbeda


ngasal bray
image-url-apps
Ane selama ini pake america ternyata, thanks gan
image-url-apps
American English, terbiasa sama yg ini.
image-url-apps
gado2 inggris ane emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Kalo ane sih lebih sering pake yang American British gan
image-url-apps
ane tau nya football = soccer doank emoticon-Big Grin
image-url-apps
Center dan centre...



Mampir fi trit ane gan...
Poll: [KOMBAT Deals] Diskon 50% di Wendy's, Baskin-Robbins dan Coffe Bean
ane suka nyampur sih gan, mau british atau american ya pake aja mana yang diinget dulu emoticon-Ngakak (S)
×