alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745b861c0d77076078b4567/naik-garuda-buat-gengsi-aja-mending-lion-deh
Naik Garuda Buat Gengsi Aja, Mending Lion Deh
Coba agan cek harga tiket lion dan garuda untuk semua rute, ane ambil contoh jakarta jayapura aja deh ya, lion harganya 1,6jt sedangkan garuda 3,9jt

Dan anehnya masih ada aja orang yg naik garuda emoticon-Bingung

Toh sama sama nyampe aja menurut ane emoticon-Hammer (S)
Sama sama penerbangan 5 jam nonstop juga..
Promosi? FJB tempatnya.
Salah kamar gan.
emoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By goodspell
Promosi? FJB tempatnya.
Salah kamar gan.
emoticon-Salah Kamar


Yg promosi sape gan?????? emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By meongsukatidur
Coba agan cek harga tiket lion dan garuda untuk semua rute, ane ambil contoh jakarta jayapura aja deh ya, lion harganya 1,6jt sedangkan garuda 3,9jt

Dan anehnya masih ada aja orang yg naik garuda emoticon-Bingung

Toh sama sama nyampe aja menurut ane emoticon-Hammer (S)
Sama sama penerbangan 5 jam nonstop juga..



Cuman Garuda gak bakalan delayed ampe berjam-jam.
Gak kayak Singo edyan.

Oke lah beda sejuta dua, asal gak nyampe jam 2 pagi.
Quote:Original Posted By 8jutesehari



Cuman Garuda gak bakalan delayed ampe berjam-jam.
Gak kayak Singo edyan.

Oke lah beda sejuta dua, asal gak nyampe jam 2 pagi.


Bedanya 2,3jt lebih gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By meongsukatidur


Bedanya 2,3jt lebih gan emoticon-Matabelo



Ya terserah ente kalo mo nginep di bandara Soetta. Gw mah KAPOK.
Quote:Original Posted By 8jutesehari



Ya terserah ente kalo mo nginep di bandara Soetta. Gw mah KAPOK.


Agan ambil penerbangan malam atau gimana gan?
Nyaman gan dapet makan sama selimut jarang delay, terminal 2f jg rapih..
ada harga , ada rupa emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By kingkong666
Nyaman gan dapet makan sama selimut jarang delay, terminal 2f jg rapih..


Emang selimut gitu boleh dibawa pulang gan? emoticon-Hammer2
disesuaikan sama keadaan ekonominya aja emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By antidistribusi3
KALO LAGI APES GARUDA JUGA BISA DELAY JUGA KOK !!!!

GUA PERNAH NAIK GARUDA TRUS KENA DELAY TUH !!!!


Nah, sama aja kan emoticon-Big Grin
busyet nekat naik Lion, gak sayang nyawa lu gan?
Menurut saya yg lebih aneh itu adalah orang lain yg punya duit mau bayar fitur yg lebih mahal, ehh ente yg komplain,......

Terserah orang yg belilah, duit duitnya dia, ga pake minta sumbangan sama ente juga kan?
Anak buah nya si kumis ngiklan dimari emoticon-Big Grin
ada harga ada rupa bray.
sama kayak three dan telkomsel.
advan dan apple.
minerva dan honda.
agya dan landcruiser
Ga cuma singa kok yg murah... Banyak maskapai menengah lain dengan harga bersaing yg lebih bagus servicenya... Bandingin ama Garuda????? Ya bukan tandingan lah! Beda segment marketnya..
Googling gih apa itu LCC di dunia penerbangan supaya tercerahkan pemahaman ente
Quote:Original Posted By maknyusssss
Menurut saya yg lebih aneh itu adalah orang lain yg punya duit mau bayar fitur yg lebih mahal, ehh ente yg komplain,......

Terserah orang yg belilah, duit duitnya dia, ga pake minta sumbangan sama ente juga kan?


Setuju emoticon-Cool
pantes ga kenyamanan dituker dengan duit segitu, simple aja gw mah