alexa-tracking

Tolong gan, gimana cara pembagian hata warisan dalam ajaran Islam?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745ae5d9a095126448b4567/tolong-gan-gimana-cara-pembagian-hata-warisan-dalam-ajaran-islam
Tolong gan, gimana cara pembagian hata warisan dalam ajaran Islam?
Assalaamu;alaikum Wr. Wb ..

Langsung aja ya gan ..

THREAD CLOSED !!

UDAH DIKASIH TAU SAMA AGAN INI PEMBAGIANNYA

Quote:
image-url-apps
Tolong gan, gimana cara pembagian hata warisan dalam ajaran Islam?

tanya ustad sosmed gan

on iya, bawah ane dukun cabul gan,
tiati, banget
hahahaha USTAD SOSMED .. bisa aje lu gan ..
KASKUS Ads
image-url-apps
ke arap sono byk yg ngerti.

atas ane dukun cabul
image-url-apps
tanya saja sama emak kau emoticon-Smilie
image-url-apps
Di gugel bnyk gan rumusnya...udh coba nyari blm?
tanya ama yg ngerti
image-url-apps
Nyang ane tau untuk anak laki itu lebih besar dikit bagiannya, tp semua harus kebagian dan gada pihak yg merasa diberatkan gaan.
Oiye coba musyawarahin lgi gaaan apa utang2 nyokap dulu itu buat kebutuhan keluarga sehari2 atau buat pribadi
Gugling dikit kyknya bakal lgs dpt deh.
image-url-apps
baca dan fahami surah annisa gan ..... kalo ane gak terlalu faham .tapi di surah annisa banyak ayat yg menjelaskan tentang warisan emoticon-Smilie
image-url-apps
Tolong gan, gimana cara pembagian hata warisan dalam ajaran Islam?

kalo emang emak ente perlu,
kenapa gak kasih aja gan,
emak loh, bukan yang lain
image-url-apps
Tolong gan, gimana cara pembagian hata warisan dalam ajaran Islam?

yah dobel gak papalah
image-url-apps
itu ibu agan loh yg udah ngebesarin agan
emoticon-Smilie
Quote:


udah gan, tapi ane msih kurang ngertii
Quote:


bukannye gitu gan, maunya ane dibagiin dulu secara adil sesuai aturan islam ..

baru deh dirumbukin lagi masalah bayar ini bayar itu ..

tp nyokap ane malah pengen langsung aja gan tanpa rumbukan dulu, itu yg ga ane suka ..
image-url-apps
Coba bantu jwb y gan.kl utk hak waris hukum islam nih y gan,dilunasin dlu utangnya dan sisanya di bagi.
Itu utang bokap atau nyokap?kl bokap,dibayar dlu smuanya gan.
Nyokap agan dpt stengah nya.utk ank"nya 2:1,laki 2 dan cewe 1.
image-url-apps
Tolong gan, gimana cara pembagian hata warisan dalam ajaran Islam?

coba ente minta harta sama bokap baru ente gan



ane ikut nyimak gan buat pencerahan
barangkali ada kyai atau ustadz yg berkompeten yg bisa jawab
image-url-apps
dalam mata kuliah ane di ajarin gan tentang waris islam. tp hanya sebagai mata kuliah prasyarat doang, jadi g ane pelajari lebih lanjut emoticon-Hammer2

bagian tiap" ahli waris ada sendiri" gan. dr suami/istri, anak dan orang tua. kalo bagian" berapanya ane kaga apal gan. yg pasti sebelum harta di bagikan kepada si ahli waris, segala utang pewaris wajib di selesaikan. baru sisa harta boleh di bagikan menurut syariat Islam.

munkin bawah ane ada ahli" waris Islam gan, monggo di bantu emoticon-Big Grin
Quote:


yg ane tau sih kayaknya keperluan die sendiri .. sm listrik .. tp ane baru balik ke rumah nyokap ane br 2 bulan ini, katanya blm bayar listrik 7 bln ..
jd gini loh gan .. skrg ane udh ga kerja .. cuma buka usaha kecil di rumah .. ane jg udh berkelarga ..

naah nyokap ane ini pemasukann uangnya banyak .. ada yg dari kost 3 kamar .. dari toko atk nya .. sama jualan jajanan anak ..

jd ane merasa berat gan dgn keputusan nyokap ane ini yg ambil kputusan sndiri g pake rumbukan dulu
×