alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745ad8d56e6afb9638b456c/merasa-tertipu-karena-nikahi-wanita-yang-ternyata-pria-donny-polisikan-istrinya
Merasa Tertipu karena Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Donny Polisikan Istrinya
Merasa Tertipu karena Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Donny Polisikan Istrinya

Quote:PALU, KOMPAS.com – Seorang lelaki di Kota Palu, Sulawesi Tengah, sebut saja namanya Donny (22), melaporkan istrinya berinisial TN alias CH, alias AG (20) yang dinikahinya pada 2015 lalu ke polisi.

Donny merasa ditipu, ternyata istri yang dinikahi resmi itu ternyata seorang laki-laki.

Jamrin, kuasa hukum Donny dari LBH Sulteng, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada akhir 2014 silam.

Saat itu Donny yang bekerja di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Palu sedang mengisi tangki sepeda motor milik seorang perempuan yang mengunakan pakaian perawat. Mereka pun berkenalan.

Dalam perkenalan itu sang perawat yang bernama Anggraeni itu mengaku bekerja di sebuah rumah sakit Mandani di Kota Palu. Pertemuan itu terus belanjut di SPBU tersebut, hingga keduanya bertukar nomor telepon. Akhirnya mereka pun berpacaran. Singkat cerita, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

Namun, orang tua sang wanita tidak bisa hadir, dan meminta agar orang tua Donny menikahkan anaknya.

“Jadi orang tua Donny ini sempat menelepon orang tua si wanita yang katanya berada di Makassar, untuk membicarakan masalah pernikahan. Dari suara di seberang telepon itu orang yang mengaku orang tua si wanita mengatakan jika tidak bisa hadir dan minta untuk diwakili. Akhirnya pernikahan itu terjadi April 2015 lalu,” kata Jamrin, Rabu (25/5/2016).

Pesta perkimpoian itu berlangsung cukup meriah. Menurut Jamrin, dua ekor sapi disembelih untuk acara perkimpoian tersebut. Namun akhirnya identitas Anggraeni terbongkar setelah delapan bulan menikah. Anggraeni istri Donny adalah seorang lelaki bernama Toni Haryanto.

“Atas kasus ini Donny meminta bantuan hukum lewat LBH Sulteng. Kasus ini sudah ditangani oleh Polres Palu. Dan klien kami juga meminta agar pernikahan ini dibatalkan secara hukum. Karena ini sudah keluar dari akte perkimpoian atau buku nikah yang dikeluarkan oleh lembaga resmi,” ujar Jamrin.


Quote:http://regional.kompas.com/read/2016...campaign=Kknwp

8 bulan ?

dan 8 bulan ga kerasa kalo ada burungnya?

ini pas lagi em-el , nih donny nusuk apa ya?emoticon-cystg
Ajaib amat nih kasus....pernikahan long distance kah?
nastak homo bajingan anak buah hartoyo emang bangshaat...anjing bener nyari mangsa orang normal...
Wooh pas ML ngemut tete boongan dong
mulus istrinya donk bray.
penasaran sama muka yang bisa menipu gini.
apakah lebih oke kalo dibandingin sama yang dari medan itu?
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By lucy...pinder
nastak homo bajingan anak buah hartoyo emang bangshaat...anjing bener nyari mangsa orang normal...


ini apa sih ga je bo !

ga jelas BOS !emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bego itu sudah....

Kalau 8 tahun gak tahu itu istri seorang homo ya gak mgkn.

Paling jg itu jalur sepitank... sdh dool, jadinya komplen.
8 bulan ga nemu lubangnya atau gimane nih? emoticon-Bingung

wakakakakkaka emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Makanya sering2 pacaran pas muda dulu jadi bisa bedain baunya cewek apa baunya cowok...............emoticon-Malu
Mana pakek acara motong sapi segala lagi..
Quote:Original Posted By mbelguedes
Bego itu sudah....

Kalau 8 tahun gak tahu itu istri seorang homo ya gak mgkn.

Paling jg itu jalur sepitank... sdh dool, jadinya komplen.


8 bulan pak bos

Quote:Original Posted By hhendryz
8 bulan ga nemu lubangnya atau gimane nih? emoticon-Bingung



itu dia yang jadi pertanyaannya pak bosemoticon-cystg

ampe selama itu baru ketauan
heran saiya.
apa ni cewe jadi2an permak prabotannya??
Njirrr 8 bulan baru sadar emoticon-Ngakak

Selama itu nusuk apanya dunk emoticon-Leh Uga
njirrr.... emangnya kalau operasi kelamin emang bisa g ketahuan ya ?

mending mati dah, selama 8 bulan ngentuodz ama cowk

emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By namakulyna
Njirrr 8 bulan baru sadar emoticon-Ngakak

Selama itu nusuk apanya dunk emoticon-Leh Uga


tusbol meki gan...tapi meki nya bisa kentut emoticon-Cool
mulus "istri" mana???

mau di wakili??? emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By lucy...pinder
nastak homo bajingan anak buah hartoyo emang bangshaat...anjing bener nyari mangsa orang normal...





terguncang ente,mantanya dinikahin orang emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By jalakranau


ini apa sih ga je bo !

ga jelas BOS !emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


masa homo kek lu ga tau hartoyo kumendan homo laknat merangkap militan nastak emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By jalakranau
Merasa Tertipu karena Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Donny Polisikan Istrinya





8 bulan ?

dan 8 bulan ga kerasa kalo ada burungnya?

ini pas lagi em-el , nih donny nusuk apa ya?emoticon-cystg


Palingan ada salah satu keluarga atau tetangga yg akhirnya tahu kalau istrinya si Donny itulaki2, untuk menutupi rasa malu dan membela diri karena ketauan Maho, akhirnya si Donny ngaku baru ngeh setelah 8 bulan nikah.

Gak mungkinlah selama itu baru tau kalo istrinya batangan juga