alexa-tracking

Merasa Tertipu karena Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Donny Polisikan Istrinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745ad8d56e6afb9638b456c/merasa-tertipu-karena-nikahi-wanita-yang-ternyata-pria-donny-polisikan-istrinya
Merasa Tertipu karena Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Donny Polisikan Istrinya
Merasa Tertipu karena Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Donny Polisikan Istrinya

Quote:


Quote:


8 bulan ?

dan 8 bulan ga kerasa kalo ada burungnya?

ini pas lagi em-el , nih donny nusuk apa ya?emoticon-cystg
Ajaib amat nih kasus....pernikahan long distance kah?
nastak homo bajingan anak buah hartoyo emang bangshaat...anjing bener nyari mangsa orang normal...
Wooh pas ML ngemut tete boongan dong
mulus istrinya donk bray.
penasaran sama muka yang bisa menipu gini.
apakah lebih oke kalo dibandingin sama yang dari medan itu?
emoticon-Leh Uga
Quote:


ini apa sih ga je bo !

ga jelas BOS !emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bego itu sudah....

Kalau 8 tahun gak tahu itu istri seorang homo ya gak mgkn.

Paling jg itu jalur sepitank... sdh dool, jadinya komplen.
8 bulan ga nemu lubangnya atau gimane nih? emoticon-Bingung

wakakakakkaka emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Makanya sering2 pacaran pas muda dulu jadi bisa bedain baunya cewek apa baunya cowok...............emoticon-Malu
Mana pakek acara motong sapi segala lagi..
Quote:


8 bulan pak bos

Quote:


itu dia yang jadi pertanyaannya pak bosemoticon-cystg

ampe selama itu baru ketauan
heran saiya.
apa ni cewe jadi2an permak prabotannya??
Njirrr 8 bulan baru sadar emoticon-Ngakak

Selama itu nusuk apanya dunk emoticon-Leh Uga
njirrr.... emangnya kalau operasi kelamin emang bisa g ketahuan ya ?

mending mati dah, selama 8 bulan ngentuodz ama cowk

emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


tusbol meki gan...tapi meki nya bisa kentut emoticon-Cool
mulus "istri" mana???

mau di wakili??? emoticon-Wowcantik
Quote:





terguncang ente,mantanya dinikahin orang emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


masa homo kek lu ga tau hartoyo kumendan homo laknat merangkap militan nastak emoticon-Wkwkwk
Quote:


Palingan ada salah satu keluarga atau tetangga yg akhirnya tahu kalau istrinya si Donny itulaki2, untuk menutupi rasa malu dan membela diri karena ketauan Maho, akhirnya si Donny ngaku baru ngeh setelah 8 bulan nikah.

Gak mungkinlah selama itu baru tau kalo istrinya batangan juga
×