alexa-tracking

Merasa Tertipu karena Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Donny Polisikan Istrinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745ad8d56e6afb9638b456c/merasa-tertipu-karena-nikahi-wanita-yang-ternyata-pria-donny-polisikan-istrinya
Merasa Tertipu karena Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Donny Polisikan Istrinya
Merasa Tertipu karena Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Donny Polisikan Istrinya

Quote:


Quote:


8 bulan ?

dan 8 bulan ga kerasa kalo ada burungnya?

ini pas lagi em-el , nih donny nusuk apa ya?emoticon-cystg
image-url-apps
Ajaib amat nih kasus....pernikahan long distance kah?
image-url-apps
nastak homo bajingan anak buah hartoyo emang bangshaat...anjing bener nyari mangsa orang normal...
KASKUS Ads
image-url-apps
Wooh pas ML ngemut tete boongan dong
image-url-apps
mulus istrinya donk bray.
penasaran sama muka yang bisa menipu gini.
apakah lebih oke kalo dibandingin sama yang dari medan itu?
emoticon-Leh Uga
Quote:


ini apa sih ga je bo !

ga jelas BOS !emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Bego itu sudah....

Kalau 8 tahun gak tahu itu istri seorang homo ya gak mgkn.

Paling jg itu jalur sepitank... sdh dool, jadinya komplen.
8 bulan ga nemu lubangnya atau gimane nih? emoticon-Bingung

image-url-apps
wakakakakkaka emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Makanya sering2 pacaran pas muda dulu jadi bisa bedain baunya cewek apa baunya cowok...............emoticon-Malu
image-url-apps
Mana pakek acara motong sapi segala lagi..
Quote:


8 bulan pak bos

Quote:


itu dia yang jadi pertanyaannya pak bosemoticon-cystg

image-url-apps
ampe selama itu baru ketauan
heran saiya.
apa ni cewe jadi2an permak prabotannya??
image-url-apps
Njirrr 8 bulan baru sadar emoticon-Ngakak

Selama itu nusuk apanya dunk emoticon-Leh Uga
image-url-apps
njirrr.... emangnya kalau operasi kelamin emang bisa g ketahuan ya ?

mending mati dah, selama 8 bulan ngentuodz ama cowk

emoticon-Najis emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


tusbol meki gan...tapi meki nya bisa kentut emoticon-Cool
image-url-apps
mulus "istri" mana???

mau di wakili??? emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Quote:





terguncang ente,mantanya dinikahin orang emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


masa homo kek lu ga tau hartoyo kumendan homo laknat merangkap militan nastak emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Palingan ada salah satu keluarga atau tetangga yg akhirnya tahu kalau istrinya si Donny itulaki2, untuk menutupi rasa malu dan membela diri karena ketauan Maho, akhirnya si Donny ngaku baru ngeh setelah 8 bulan nikah.

Gak mungkinlah selama itu baru tau kalo istrinya batangan juga