alexa-tracking

Nenek 58 Tahun Tewas Saat Digituin Kakek 70 Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745a9f6ded7703b4f8b4567/nenek-58-tahun-tewas-saat-digituin-kakek-70-tahun
Nenek 58 Tahun Tewas Saat Digituin Kakek 70 Tahun
Nenek 58 Tahun Tewas Saat Digituin Kakek 70 Tahun
TOPIKINI.COM – Tindak kekerasan seksual tidak hanya dialami remaja dibawah umur. Tapi di Tegal Jawa Tengah, nenek yang sudah 58 tahun juga mengalami nasib naas. Saat disetubuhi oleh pelaku berinisial W 70 tahun, nenek TP 58 tahun tewas dikebun tebu.

Saat dimintai keterangan oleh polisi, rabu (25/05/2016) kakek W menceritakan sejak awal pertemuan kedua insan yang bukan suami istri tersebut. Menurut keterangan W, saat itu korban pulang dari pasar berjalan kaki. Ditengah perjalanan, pelaku bertemu dengan korban.

“Setelah ngobrol sebentar, kemudian saya ajak dia ke kebun tebu” aku W kepada polisi dikutip dari radartegal.com.

Ditengah kebun tebu tersebut, pelaku kemudian menyetubuhi korban. Namun belum selesai, korban merasa pusing dan kemudian pingsan. Melihat korban pingsan, W kemudian meninggalkan korban dilokasi tersebut.

“Saya datang lagi kesana untuk memastikan kondisinya, e rupanya dia sudah meninggal” kata W dengan logat Tegalnya yang kental.

Mengetahui korban meninggal, pelaku kemudian melaporkannya kepada kepala desa setempat, dan diteruskan kepada polisi. Tak berapa lama, polisipin datang ke TKP untuk menyelidiki dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum daerah Setempat.

“Pelaku sudah kita amankan, kita masih melakukan penyelidikan atas sebab kematian korban, dan kita masih memintai keterangan pelaku lebih dalam” kata Kapolsek Tarub AKP Supriyadi SH.(red)

Sumber : TOPIKINI.COM
image-url-apps
dilema

berduka tapi..

ah sudahlah

emoticon-Traveller
image-url-apps
Kekerasan menggunakan benda tumpul ini mah emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Umur segitu masih bisa ngaceng yak?
image-url-apps
Pusing? Hmmm anunya beracun ato mungkin udh kadaluwarsa kayaknya.
image-url-apps
dah bau tanah masih aja tuh si kakek emoticon-Betty
image-url-apps
aneh pdhl kakeknya lbh tua lbh rentan mati
image-url-apps
Quote:


gag ada batasan umur klo buat laki2 bray.
itu karunia dr Tuhan yg wajib para laki2 syukuri.
image-url-apps
Quote:


Mbah terakhir kali ngaceng kapan mbah?
Ber-bisa-kah?

emoticon-Bingung
image-url-apps
Bubarkan ladang tebu emoticon-Marah
Mungkin memang baru sakit dan plus digituin jadi.................emoticon-Malu
image-url-apps
udah kadaluarsa sosisnya emoticon-Big Grin
hadeeh, sampe segitunya tu kakek..
kalo ini kena pasal perlindugan warga lansia gak?
image-url-apps
Uedaaan..
Umur 70 makin nakal
apa keracunan sianida lagi?
image-url-apps
gusur pasarnya emoticon-Marah
image-url-apps
emoticon-Traveller
image-url-apps
Muke gile
image-url-apps
Quote:



asal lawannya bukan yg nih..Nenek 58 Tahun Tewas Saat Digituin Kakek 70 Tahun emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


tanteh seperti nyah faham betul mengeraskan benda tumpul emoticon-cystg
×