alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745a986dad7705c578b4567/haruka-jkt48-nekat-naik-sepeda-dari-jakarta-ke-surabaya
Breaking News! 
haruka jkt48 nekat naik sepeda dari jakarta ke surabaya!
haruka jkt48 nekat naik sepeda dari jakarta ke surabaya!

Nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba Haruka JKT48 nekat naik sepeda dari Jakarta ke Surabaya! Waduh, ngapain sih dia? Apa dia kesal gara-gara nggak jadi peringkat pertama di Pemilihan Member Single ke-13 JKT48 beberapa minggu lalu?

Ternyata bukan itu alasannya. Beberapa waktu lalu, Haruka Nakagawa telah mengumumkan rencananya untuk lulus alias keluar dari JKT48. Dalam masa sebelum kelulusannya, Haruka ingin membuat sesuatu yang berkesan di Indonesia. Dengan tekad yang kuat, Haruka ingin melakukan perjalanan menuju Surabaya dengan menaiki sepeda.

Haruka akan menempuh perjalanan dengan jarak sekitar 800 km dengan tenaganya sendiri. Sambil mengayuh sepeda, Haruka juga ingin berjumpa dengan fans sepanjang jarak antara Jakarta dan Surabaya.

"Saya ingin semua orang di Indonesia mengingat saya," kata Haruka. "Aku selalu bilang JKT48 harus selalu maju terus dan mencoba. Aku nggak mau cuma ngomong doang," lanjutnya.

Perjalanan sepeda Haruka akan dimulai di FX Sudirman Jakarta pada tanggal 23 Mei 2016 dan akan berakhir di lokasi konser “Wayahe Suroboyo, Rek!!” Surabaya tanggal 3 Juni 2016. Berikut laporan perjalanan Haruka yang ia update di Instagram-nya.


Foto Perjalan Haruka ngayun sepeda

Quote:
Spoiler for Haruka:


Spoiler for haruka:


Spoiler for haruka:



Link : http://www.tribunnews.com/seleb/2016...ta-ke-surabaya

Sudah sampai Pantura

Spoiler for ngayun speda haruka:


Spoiler for haruka:


Spoiler for haruka:


Sampai Brebes

Quote:
Spoiler for haruka:


Sampai Pekalongan

Quote:
Spoiler for haruka:


SEMARANG

Quote:
Spoiler for haruka:


Spoiler for haruka:


Spoiler for haruka cape:



Videonya Perjalan Haruka

youtube-thumbnail


youtube-thumbnail


tidak kebayangkan gan , naik motor ajah terkadang ogah jakarta - surabaya
apalagi naik sepeda emoticon-Embarrassment
beneran gan?? emoticon-Matabelo
mentalnya gede bgt tuh cewek?
saluuut emoticon-Toast
wutaitaitai emoticon-Ngakak
haruka i lop yu emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By dayang.keriput
beneran gan?? emoticon-Matabelo
mentalnya gede bgt tuh cewek?
saluuut emoticon-Toast


Iyaa , gan salut ada cew naik sepeda ngayun jakarta - surabaya emoticon-Belo
Iya sih bisa istirahat dijaga pengantar, dan jalur pantura pula dia.

Coba pake jalur selatan. Udah soak kau emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By momodjahat69
Iya sih bisa istirahat dijaga pengantar, dan jalur pantura pula dia.

Coba pake jalur selatan. Udah soak kau emoticon-Leh Uga


Jalan Utara ajah males terkadang gan , apalagi jalur selatan yang penuh tanjakan dan turunan bisa2 kaki tidak bisa gerak emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By playboyhtc


Iyaa , gan salut ada cew naik sepeda ngayun jakarta - surabaya emoticon-Belo


Demi fans, jarang jarang saya lihat wanita naik sepeda. Sekalinya liat malah orang jepang emoticon-Leh Uga

Pada gengsi naik sepeda ye, padahal muka kaya dempul mobil asep sinabung emoticon-Leh Uga
Ntuh anak kota anak desanya lek emoticon-Leh Uga
Kemana mana aja naik motor, jika kau tak punya motor, jodoh kau itu seret ya memang kebanyakan hanya cinta pada motor kau saja.
Wow emoticon-Leh Uga
Gembok dulu
Quote:Original Posted By playboyhtc


Jalan Utara ajah males terkadang gan , apalagi jalur selatan yang penuh tanjakan dan turunan bisa2 kaki tidak bisa gerak emoticon-Ngacir

Jangankan kaki tak bisa gerak, otongmu itu udah mati rasa lek emoticon-Leh Uga
haruka jkt48 nekat naik sepeda dari jakarta ke surabaya!
haruka ini aslinya cerdas, otaknya ada isinya, keren!
cuma di media aja cengar cengir keliatan bloon
Semangat ya.... emoticon-Big Grin
hmmm, percaya gk percaya emoticon-Matabelo
wah,, haruka membuktikan cintanya padaku. berat banget kalo gini mau nolak cintanya, ini cewek serius. ya gak bree
Sampe surabaya betisnya udah kayak pemain bola emoticon-Leh Uga
Ane kaga suka suka banget sama je ka te..
Tapi salut deh kalau nih cewek berhasil... emoticon-2 Jempol
Ganbatte...
Quote:Original Posted By momodjahat69


Demi fans, jarang jarang saya lihat wanita naik sepeda. Sekalinya liat malah orang jepang emoticon-Leh Uga

Pada gengsi naik sepeda ye, padahal muka kaya dempul mobil asep sinabung emoticon-Leh Uga
Ntuh anak kota anak desanya lek emoticon-Leh Uga
Kemana mana aja naik motor, jika kau tak punya motor, jodoh kau itu seret ya memang kebanyakan hanya cinta pada motor kau saja.


Cew indonesia ' kalo tidak ada motor mana mau nemplok gan
minimal motor mio lah emoticon-Wakaka
yang boneng gan ?
selangkangan kuat ga (jangan ngeres ya), pembalap sepeda cewe pun ngeri gowes jauh2 dan lama
emoticon-Bingung
Pas pada gk liat paling naik mobil si dia wkwkwk
Quote:Original Posted By Copzz....
Pas pada gk liat paling naik mobil si dia wkwkwk


Jangan ngerendahin sese'orang gan
kalo tebakan ente salah gimana emoticon-Cape deeehh